Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Mengenal Agen Mossad Dalam Gerakan Islam

Posted by infosyiah pada 0, April 23, 2007

majalah_risalah-07.jpg

Mengenal Agen Mossad Dalam Gerakan Islam

Risalah Mujahidin Edisi 7 Th I Rabiul Awal 1428 H / April 2007 M, hal. 42-46

FAKTA ini tentu amat mengejutkan, bahkan sulit dipercaya. Betapa kelompok Salafy yang selama ini dikenal sebagai kelompok Islam yang berdakwah untuk Ihyaus Sunnah (menghidup-hidupkan sunnah Nabi SAW), gerakan dakwah mereka ternyata didanai oleh jaringan intelejen Israel, Mossad. Tujuannya untuk menimbulkan fitnah dan perpecahan di kalangan kaum Muslim.

Badan intelejen Palestina mengijinkan harian Al-Hayat dan Televisi Libanon, LBC, untuk mewawancarai orang-orang Palestina yang menjadi agen Mossad, dan sekarang ditawan oleh pemerintah Palestina. Mereka telah menyebabkan terbunuhnya sejumlah Mujahidin. Dalam sebuah wawancara, salah seorang agen mengungkapkan cara perekrutan mereka serta peranan yang mereka lakukan dalam memantau para mujahidin dan memicu fitnah lewat perselisihan, perpecahan, dan kebencian demi merealisasikan kepentingan strategis Zionisme.

Wawancara ini diterbitkan oleh tabloid An-Nas nomor 127 mengutip harian Al-Hayat yang terbit di London dan juga ditayangkan televisi LBC. Tabloid Al-Basya’ir kembali menyiarkan wawancara tersebut mengingat pentingnya fakta-fakta yang diungkapkan oleh agen ini. Wawancara di bawah ini, yang diterjemahkan oleh Jati Utomo Dwi Hatmoko, M.Sc. , mahasiswa Structural Engineering and Construction Management University of Newcastle Upon Tyne United Kingdom, dan dikutip dari Hidayatullah.com, laporan Bahrum A. Rambe. Berikut hasil wawancara dimaksud:

Wartawan: Bagaimana para zionis itu dapat memperalat anda untuk kepentingan mereka dalam konspirasi dan pengkhianatan terhadap bangsa dan negara anda?

Agen: Awalnya saya membaca iklan di koran lokal tentang adanya pusat studi strategis kemasyarakatan yang bertempat di Singapura, mereka membutuhkan reporter di Tepi Barat untuk melakukan studi sosial dan publisistik tentang lingkungan, kemiskinan, dan lain-lain.

Lalu saya kirim biodata dan ijazah saya. Setelah dua pekan, datang balasan penerimaan saya di lembaga tersebut yang ternyata dikendalikan oleh intelejen zionis Mossad, dan dilaksanakan oleh orang-orang Palestina yang bekerja sama dengan zionisme untuk merekrut orang Arab Palestina dengan cara jahannam yang tidak terpikir oleh siapapun.

Mereka meminta kepada saya untuk menyiapkan laporan kemasyarakatan strategis. Mereka memberi imbalan uang yang cukup banyak. Dari situ, Pusat Studi Strategis palsu itu meminta tambahan laporan-laporan sensitif. Dan saya memenuhinya dengan teratur. Dengan memperhatikan permintaan-permintaan mereka saya mengetahui bahwa lembaga ini ada di bawah Mossad. Tapi saya tidak bisa mundur karena saya sudah memberi laporan-laporan yang sangat sensitif tentang keamanan nasional, tokoh-tokoh Mujahidin, posisi tempat tinggal mereka, dan keberadaan mereka. Informasi ini memudahkan mereka untuk membunuh para Mujahidin terbaik dari Hamas dan Jihad Islami.

Kondisi berkembang sedikit demi sedikit sampai permainan ini tersingkap, mereka memberi kepada saya lisensi untuk menemui orang-orang penting di Tel Aviv. Di sana mereka menyambut saya di sebuah hotel bintang lima. Mereka memberi saya seluruh sarana kenikmatan, tapi ternyata mereka merekam saya ketika berada dalam kondisi memalukan dengan seorang wanita. Hal ini sebagai salah satu cara mereka untuk memperbudak dan mengendalikan saya di kemudian hari.

Dari sini pekerjaan menjadi lebih akurat. Mereka melatih saya seluruh dasar kerja intelejen. Dan komunikasi kami lewat internet, mengirim informasi lewat telepon seluler yang mereka berikan. Dari sini saya mulai mengumpulkan informasi yang paling akurat dan vital tentang tokoh-tokoh intifadhah secara rutin. Posisi saya sebagai reporter, membuat saya dapat bergabung dengan seluruh unsur Mujahidin.

Saya mendapatkan informasi yang sangat penting karena saya dianggap sebagai pejuang. Karena kedekatan saya dengan para pemimpin perlawanan dan pantauan saya terhadap posisi gerakan dan tempat tidur mereka saya telah memudahkan banyak pembunuhan melalui pesawat, penangkapan malam hari atau dengan menembak kendaraan. Dan saya telah merekrut banyak orang untuk kepentingan zionis dengan upah rendah tidak lebih dari 1500 chikel per bulan.

Wartawan: Kami mengetahui bahwa anda dapat mengintervensi beberapa jamaah Islamiyyah, bagaimana itu?

Agen: Sesungguhnya zionis sudah memanfaatkan kepolosan dan ketidak hati-hatian orang-orang Palestina. Kami ditugaskan membuat beberapa situs dengan nama: Palestine Islamiyyah, al-Jihad al-Muqaddas, Tahrir al-Quds, Syababul Intifadhah, dan lain-lain. Dengan situs-situs ini kami berhubungan dengan banyak anak muda yang memiliki semangat jihad. Kami janjikan kepada mereka untuk membiayai mereka dengan uang dan senjata, dengan menyebutkan bahwa dana tersebut bersumber dari orang-orang kaya dari Teluk dan aktivis Islam di Mesir, Yordan dan Kuwait.
Begitulah, kami dapat menembus banyak mata rantai Mujahidin dan merasuk ke dalam tubuh mereka dengan mengatasnamakan Islam dan jihad. Dan yang lebih berbahaya, kami dapat memperalat orang-orang yang bersemangat tinggi, khususnya orang-orang Salafiy untuk menyebarkan buku-buku yang menimbulkan fitnah dan perpecahan di kalangan umat Islam. Buku-buku ini, sebenarnya dicetak dan dibiayai dengan biaya dari Mossad untuk membuat pertempuran marginal antara aktivis Islam, khususnya antara Syi’ah dan Sunnah di Palestina, Pakistan, Yaman, dan Yordan.

Puluhan judul buku-buku yang menyerang Syi’ah dengan cara menjijikkan, dan buku lain yang menyerang Sunnah, sudah dicetak. Dan dimanfaatkan juga orang-orang yang fanatik dari kedua belah pihak, setelah diyakinkan bahwa buku-buku tersebut dicetak oleh para dermawan Teluk dengan cetakan lux. Selebihnya, pekerjaan akan dilakukan oleh mereka yang teripu dari kelompok fanatik Sunnah seperti Salafiyyin dan lain-lain. Tujuan utama dari pencetakan dan penyebaran buku ini, adalah menimbulkan fitnah dan kebencian serta saling mengkafirkan antarpihak dan menyibukkan mereka dengan pertarungan sampingsan sesama mereka, agar Israel dapat merealisasikan tujuannya, yaitu menghancurkan Islam, menelan tanah air, menghapus identitas generasi muda melalui penyebaran dekadensi moral, atau menggunakan orang-orang yang tersingkir di luar kehidupan, fanatik dan keras kepala. Hati mereka penuh dengan kebencian terhadap saudara mereka sesama Muslim, baik Sunnah atau Syi’ah.

Dalam hal ini, jaringan Mossad telah cukup sukses menjalankan missinya. Anda dapat melihat kira-kira semua masjid dan perkumpulan anak muda di Yaman, Pakistan, dan Palestina tenggelam dengan buku-buku ini, yang dicetak dan dibagikan secara gratis; yang dikesankan seolah-olah dibiayai dari kocek para donatur kaya Arab Saudi, padahal Mossad ada di belakang semua ini. Sayang sekali, banyak orang-orang yang tidak menyadari, termasuk para imam masjid, khatib-khatib, dan da’i-da’i yang menyibukkan diri secara ikhlas dan serius dengan menyebarkan buku-buku beracun minimal bisa dikatakan buku-buku lancang dan fitnah. Fitnah lebih berbahaya dari pembunuhan. Karena pikiran mereka sempit, maka mereka tidak berpikir tentang tujuan sebenarnya dari penyebaran buku-buku ini, yang meniupkan kebencian, perpecahan dan fitnah khususnya hari-hari belakangan ini.

Buku-buku ini telah mulai menuai pengaruhnya di Pakistan. Orang-orang yang menyebut dirinya pengikut Ahlu Sunnah wal jama’ah, membentuk Tentara Shahabat dan menyerang kaum Syi’ah dalam ritual dan rumah-rumah, membunuh mereka ketika shalat Shubuh.

Sebuah pembantaian ganas yang menyedihkan meninggalkan ribuan mayat. Di lain pihak membentuk Tentara Muhammad bereaksi dengan balasan yang lebih keras, ratusan orang terbunuh di kedua belah pihak tiap bulan. Pembantaian berdarah, kedengkian, membuat-buat pertempuran sampingan, fitnah yang berbahaya dengan pahlawan Khawarij zaman sekarang, dimanfaatkan oleh Mossad untuk menyulut fanatisme, pengkafiran, pembunuhan, untuk melemahkan negara Islam pertama yang memiliki bom atom, Pakistan.

Sedangkan rencana mereka di Yaman, sampai saat ini pekerjaan masih berjalan dengan serius dan hasilnya sebentar lagi akan bisa dilihat. Namun sangat disayangkan, khusus tentang pemicu fitnah di Palestina, seluruh tujuan tidak tercapai seperti di Pakistan dan Yaman.

Wartawan: Sekarang apakah anda menyesal? Di mana mata hati anda ketika anda menunjukkan tempat-tempat persembunyian tokoh-tokoh perlawanan kepada zionis, agar dibunuh dengan keji beserta keluarga mereka dengan pesawat Apache dan roket-roket mereka?

Agen: Apalah gunanya penyesalan. Saya merasa sedih ketika mereka memusnahkan sebuah bangunan beserta penghuninya hanya untuk membunuh salah seorang Mujahidin yang dicari, di mana operasi ini menyebabkan terbunuhnya 17 anak kecil dan wanita juga sang Mujahid yang dicari. Sayalah penyebabnya, sungguh sayang. Karena itu, saya berhak dihukum dengan hukuman yang diputuskan pengadilan, yaitu eksekusi.

Mengenal Gerakan Agen Mossad

Semangat menghidupkan sunnah Nabi SAW di satu segi, dan memposisikan gerakan Islam di luar komunitasnya sebagai bid’ah, khawarij, dan tuduhan lain yang jauh dari kesan Islami; tanpa dibarengi dengan wawasan ilmu, pemahaman syari’ah dan siyasah secara memadai, membuat mereka mudah diprovokasi dan diperalat musuh-musuh Islam. Banyak gerakan Islam, dalam melawan zionisme dan hegemoni AS, justru diperalat oleh musuh dengan mengusung doktrin zionis tanpa disadari, sehingga mudah dihancurkan.

Penting bagi aktivis Islam untuk mengenal di antara karakteristik ormas, orpol, maupun gerakan Islam, yang kadangkala tanpa disadari menjadi alat musuh untuk menghancurkan Islam. Berdasarkan kajian dan pengalaman karakteristik mereka itu dapat dikenali antara lain:

1. Mendukung kekuasaan rezim yang zhalim secara apriori, selama penguasa tersebut masih melakukan shalat. Alasannya, karena Nabi memerintahkan taat kepada penguasa Muslim yang masih shalat sekalipun berbuat durhaka atau zhalim. “Enam puluh tahun di bawah penguasa zhalim, lebih baik daripada sehari tanpa pemimpin,” kata mereka. Sementara mereka mengabaikan ayat Al-Qur’an yang melarang membantu orang-orang zhalim yang berkhianat kepada Allah dan rasul-Nya.

2. Mengklaim pahamnya paling benar tanpa mau diajak dialog mendengarkan hujjah dari pihak Muslim yang dikategorikan sesat.

3. Mengajak umat untuk menjauhi politik, dan memfokuskan diri dalam aqidah dan ibadah dalam pengertian sempit.

4. Gemar mengabaikan hujjah lawan sekalipun hujjah itu dari Al-Qur’an dan hadits shahih hanya karena hujjah tersebut tidak berasal dari syeikh-nya.

5. Mempersempit sumber-sumber pemahaman agama, dan hanya menerima dari ulama panutannya atau pemahaman dari kelompoknya sendiri secara terbatas, dengan menganggap pemahaman jalur lain sebagai bid’ah.

6. Sangat mengecam perilaku yang dikategorikan tasabbuh dengan golongan kafir dan musyrik. Tapi, mengikuti cara berpikir dan kepemimpinan golongan zionis dengan menempatkan pendapat ulama panutannya melebihi Al-Qur’an dan hadits.

7. Menampilkan identitas tertentu untuk membedakan diri dengan kelompok lain secara fanatik sebagaimana halnya dengan sekte-sekte di lingkungan Yahudi dan Kristen.

8. Mengambil ajaran agama dengan mengutamakan hal-hal yang bersifat personal dan keluarga, tapi mengabaikan masalah kenegaraan dan jihad. Hal ini sejalan dengan doktrin Kristen: “Berikan hak Kaisar kepada Kaisar, dan hak Tuhan kepada Tuhan.”

9. Sangat membenci, bahkan memusuhi gerakan Islam yang menuntut pemberlakuan Syari’ah Islam secara kaffah, terutama ajaran amar makruf nahyu mungkar dan jihad.[infosyiah]

34 Tanggapan to “Mengenal Agen Mossad Dalam Gerakan Islam”

  1. bahlul said

    RUPANYA ZIONIS BERJUBAH ISLAM…

  2. teuku moulana syah said

    ZIONIS AKAN MENGGUNAKAN SEGALA MACAM CARA UNTUK MENGHANCURKAN UMAT ISLAM. BERHATI-HATILAH WAHAI SAUDARA2KU. JANGAN MUDAH TERPANCING ATAS SESUATU HAL.
    BUAT PARA ZIONIS ;
    ISLAM TAKKAN MATI DAN INGAT1! KALIAN PARA ZIONIS TAK ADA YG SELAMAT, WALAUPUN BERSEMBUNYI DI LUBANG SEMUT.
    MATILAH ISRAEL!!!

  3. mr be said

    itulah MOSSAD…
    sangat panjang jika mau melihat sejarah organisasi MOSSAD berdiri…
    organisasi ini bisa dikatakan kejam,devide et impera secara halus, terkadang orang pun tidak akan menyangka akan hal itu…
    mesti dipahami, hakikat orang jews, bahwasanya dari segi intellegence mind unggul jauh dari orang sari suku bangsa manapun, dan itulah sebabnya kenapa permasalahan yang berhubungan dengan ISRAEL sebagai sebuah entitas negara, selalu mengharu birukan ‘dunia’ nyata…
    tidak bisa dipungkiri….jika artikel tsb ada benarnya…
    kita hanya bisa keep a unity for all moslem….

  4. abul fadz said

    yahudi itu akan musnah, hingga pohonpun bicara “ada yahudi dibelakangku” tidak ada tempat untuk bersembunyi dan tidak satupun yg tersisa.dunia itu syurga bagi para yahudi dan neraka kekekalan bagi yahudi.

  5. Menunggu.. ?

  6. anti-wahabi said

    wahabi emang setali tiga uang dengan zionisme. Orang2 dungu, bebal, dan sok tahu, tapi paling gampang dicekokin duit untuk ngacauin sunia Islam. Wahabi itu kafir dan barbar.

  7. musadiqmarhaban said

    MasyaAllah info-nya…artikel yang bagus…

  8. abu fadl said

    Mossad, CIA & Saudi, same thing different faces. Tidak ingin ada ukhuwah islamiyah yang membebaskan ummat Islam dari kungkungan imperialis & zionis.

    Hubungan Mossad & CIA, semua orang sudah paham bagaimana romantisnya. Hubungan Saudi & CIA (USA)? Silakan cek di sini: http://thinkprogress.org/2007/02/25/hersh-qaeda/

  9. Mad Soleh said

    Sebaiknya Sunni dan Syiah bersatu, karena Sholatnya sama dan Shaumnya juga sama

  10. rabun said

    Assalamualaikum brothers of islam

    Kita di ketawakan oleh org kafir kerna berkelahi, mencaci membunoh sesama sendiri yg konon nya berjihad.
    Perbezaan mazhab menjadi penyebab nya.
    Kenapa tidak kita tanamkah semangat bersatu menyerukan kalimah Laillahaillaullah Muhamad rasullah dan memerangi musoh allah musoh islam yg ingin menghancorkan kita.

  11. aman said

    Terima kasih untuk artikel hebat ini
    perkenalkan wahai Saudaraku
    aku adalah seorang mualaf,
    bagiku tidak ada agama Islam dengan nama Syiah atau Sunni tapi untukku Islam hanya satu.

    Aku selalu berharap Islam kembali utuh dan jika perlu gunakan kemampuan musuh untuk mengalahkan mereka

  12. Knowledge said

    Israel’ll killed in AW…We’re promise!!

  13. kulo penghancur Mossad said

    Mossad bakal hancur bersamaan dengan datangnya hari kiamat. Terapi sebelum kiamat Israel dan turunannya bakalan Hancur dan musnah hanya saja meraka cari teman untuk hansur dan celaka rame-rame

  14. teeway said

    Gue pernah baca buku, biografinya anggota mossad, dia sendiri nggak kuat dengan perlakuan penguasa, karena kerjanya disuruh membunuh terus menerus, yang akhir ceritanya dia keluar dari Israel kabur ke Amerika dan honor dia selama kerja diambil lagi oleh penguasa mossad, tiba2 ditabungan dia saldonya tinggal 100USD nggak lebih, sebelumnya saldonya ratusan ribu USD, dengan kata lain semuanya ludes, dan dia mulai hidup baru dengan tenang, dengan nama yang beda.

    Makanya kita2 ini yang mengaku Islam kebenaran, jangan terpancing yah… kalo beda2 fiqh itu wajar, karena gurunya atawa ulamanya juga beda2, walaupun guru besarnya satu yaitu Rasulullah saw, kaya main bisik2an 5 orang pertama bisa sama, tapi setelah itu bisa aja sedikit beda, tapi ada juga yang beda banget, tergantung kepintaran/akal kita…

    Pencari Kebenaran

  15. cahaya said

    Dalam artikel ini tidak disebutkan judul buku-bukunya. klo ada kan enak biar bisa antisipasi bener kan?

  16. teeway said

    @ Cahaya,

    kalo nggak salah buku yang saya baca judulnya ada “Darah….(lupa)”, edisi bahasa Indonesia, saya pinjam teman 7-8 tahun lalu, buku itu enak dibaca karena dibuatkan seperti novel, jadi nggak monoton.Mudah2an masih ada di toko buku.

  17. dimas aje said

    kalo perpecahan diantara umat muslim itu emang dah suratan takdir. jadi ga akan bisa di elakan lagi. yang benar yaitu cuma 1. ya 1. ga ada yang lain, yaitu yang mengikuti Al-quran dan as-sunnah.
    untuk itu semuanya harus dikembalikan pada Al-quran dan as-sunnah. penafsiran-penafsiran yang berbeda sebenarnya harus dicocokan dengan dua hal tadi. kalo ada yang menyimpang, artinya penafsiran itu yang salah.

    tinggal masalah hati aja yang mo menerima kebenaran atau tidak, biasanya gengsi itu yang menjadi tembok penghalang.
    gmana ?

  18. strovsky said

    melihat pendapat temen2 diatas saya ingin mengingatkan saja bahwa pergerakan zionisme internasional di indonesia sendiri sudah sangat kentara… kalian bisa lihat organisasi2 yang ada di negeri ini yg memiliki lambang menyerupai bintang david…lalu acara2 olahraga yg menyangkut sepakbola juga telah memaklumkan peliputan orang yahudi seperti pada klub chelsea, manchester united,real madrid…oleh karena itu,,,zionisme internasional menyerang dunia melalui 3 hal..yaitu song,sex dan sport….tetap kritis,teman!!!

  19. leonardo said

    jika zionis itu bapak-bapak tidak akan musna seperti yang anda maksud karena itu adalah bangsa allah.dan jika itu musna maka itulah awal kemusnaan dunia ini.karema itu tertulis diAlkitab dan 75 % anda semua harus tau itu bahwa isi alquan itu ada tertulis di Alkitab.sadarlah hai orang muslim bahwa muhammad juga berkata bahwa isa itu harus disembah. makanya tolong dibuat kebahasa indonesia isi alquan biar kalian gerti,,tau.

  20. hydean said

    assalamualaikum friends

    Ehmm leonardo klo ngomong “pake ilmu jangan pake dengkul”, lihat banyak alqur-an yang terjemahan. silahkan di baca, semoga dapat petunjuk dari situ. Peace bro..hehehe

  21. hydean said

    assalamualaikum friends

    Ehmm leonardo klo ngomong Pake dasar yang bener dong, lihat banyak alqur-an yang terjemahan. silahkan di baca, semoga dapat petunjuk dari situ. Peace bro..hehehe

  22. mossad said

    ingatlah kalian hai orang-orang muslim kafir. aku akan datang kedalam rumahmu. membunuh ibumu, istrimu, anakmu,keluargamu dan semua kerabatmu didepan matamu. tidak ada perang agama disini. tapi kalian selalu buta dan bodoh. 1 hujatan dibayar 1000 nyawa kafir seperti kalian. tunggu saatnya.
    wassalam.

    indiana

  23. mossad said

    dan kau hai sipenghianat… tunggu balasanmu. !!!

  24. Nasrani said

    Jangan ada yang emosi,apapun yang dilakukan mossad..Allah akan menjadi hakim mereka, siapa emosi pikirannya kacau n ga mungkin menghasilkan buah pikiran yang bagus….
    Tenang aja…Lakukan aja yang baik… ga usah cari kambing hitam lagi…
    doain aja Yahudi n Arab berdamai.Jika mereka ga bisa damai…sampai berbuih pun mulut kita n marah pun kita terus ga ada guna…

    carilah Damai…berbalik ke pesan Isa

    GBU

  25. matt said

    yahudi memang kumpulan orang” busuk yg menghalalkan segala cara untuk meraih yg diinginkan

  26. Sidik Permana said

    dalam janji Alloh tersirat bahwa jelas pada akhirnya islam akan jaya, jadi walau bagaimanapun para yahudi itu mengatur berbagai strategis yang penting tugas kita sebagai muslim adalah tetap berpegang teguh kepada Alloh SWT dan ajaran Muhammad SAW, ingat Setiap perbuatan licik para yahudi sudah digambarkan Alloh dalam Al-Quran maka berhati hatilah kita!

  27. Id4ko3 said

    Janji Alloh SWT tentang kehancuran para yahudi pasti akan tiba asal kan umat muslim di seluruh dunia bersatu, yakin lah jangan ragu2 lagi sabar menuju kemenangan,ciri2 janji Alloh akan tiba yaitu dengan datangnya krisis multi dimensi di dunia terutama negara boneka Israel yaitu Amerika Serikat ( AS= pembangkang )aroma Kejayaan Islam sudah tercium lalu setelah itu Alloh memanggil umat2 muslim menghadapnya (wafat)dengan cara meniupkan angin sejuk ke ketiaknya,setelah itu tinggalah orang2 fasik, musrik,munafik,kafir,yahudi karena mereka akan merasakan azab Alloh yang paling pedih yaitu kiamat

  28. Sudah tertulis, cari aja ndiri, untuk merebut kembali Yerusalem dari Israel sama dengan mencongkel batu karang dengan sebatang lidi.
    Cobalah untuk fair melihat fakta:
    1. Negara Islam mana seeh di dunia ini yg masuk kategori super power??? (Memangnya adakah negara yg benar2/murni Islam???)
    Lu pada mesti ngaca ke Malaysia tuh, kita Indonesia sekarang ini digoblok2in terus (kapan harinya ya, kita bisa goblok2in mereka???)…yaaahhh karena mereka memang lebih maju (INTELEKTUALITAS, EKONOMI, CARA BERFIKIR, dan terutama MENTALITAS).
    2. Dengan bersatu aja nggak akan mampu, apalagi sekarang ini berantem dengan sesamanya, hancur dehhh…
    3. Adakah doa yg manjur untuk menghentikan sebiji rudal Tomahawk??? Atau lu pada mau hadang tuh rudal pake pedang sambil teriak2, lalu berharap mati syahid. Nggak usah bikin2 argumen pake ayat2 segala, basi!!! Janji2 surgawi sekarang ini sama aja dengan janji2 VOC.
    Lihatlah sekelilingmu…Melek dong…nggak ada kata “AKAN”…yg ada “SEKARANG”…

  29. humberto said

    Luar biasa ini situs, dan para komentatornya.. Hmmmh.. Sayang sekali, anda tertipu.. Syiah itu temannya Yahudi, wong yg bikin Syiah aja manusia Yahudi (Abdullah bin Saba). Dia Pura2 masuk islam dan mengagung2kan Ali, padahal tujuannya mengadudomba pihak Ali dan Muawiyah. Juga kristen yang biblenya udah diobok2(dirubah ayat2nya) ama Yahudi. Sehingga Kristen menganggap Yahudi kaum istimewa. Syiah dan kristen dibuat Yahudi untuk menghancurkan Islam.. Saya bukan niat menjelekan siapa2, tapi bgitulah faktanya.

  30. humberto said

    ko postingan ku di delete terus.. ? Adminx takut x ya?

  31. rifandiluudi said

    Hidup Mossad…
    HHHH
    Hidup Israel
    Siapa Yang memberkati Bangsa israel akan diberkati Tuhan dan Siapa yang mengutuk Bangsa Israel akan dikutuk Tuhan..

    Amerika saja tunduk ama Israel karena Amerika Tahu dan mengerti kalimat di atas ok…
    coba buka pikiran bagi mereka yang benci israel.. coba anda lihat dari fakta yang terjadi semua negara yang bekerja sama dengan israel pasti berhasil dan negaranya makmur… so ayo, masyarakat indonesia yang benci israel buka pikiranmu…
    GBU ALL

  32. rifandiluudi said

    Walaupun Negara di seluruh dunia bersatu ingin menghancurkan Bangsa Israel.. Namun bangsa Israel tak akan Hancur coz bangsa Israel merupakan umat pilihan ALLAH…
    kita lihat dari sejara sudah banyak negara yang ingin menghancurkan bangsa israel namun tidak satu pun yang berhasil,,, kita lihat dari Kerajaan Mesir – Invasi Nazi…
    luh pikir n luh renungkan oook…
    GBU ALL

  33. anti demokrasi said

    Demokrasi = Agama Batil (Menurut faksinya Al Qaeda)

    Allah Swt. berfirman,

    “Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS Adz Dzriyat, 51: 56)

    Abdullah Ibnu Abbas berkata “Ayat ini berarti menunjukkan atau memperuntukkan bahwa beribadah kepada Allah Swt. hanya secara khusus dan tersendiri (li yu Wahidun).”

    “Dan sungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): “Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut…” (QS An Nahl, 16: 36)

    “Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”
    (QS Al Baqarah, 2: 156)

    Demokrasi dan Voting dalam Pemilu Pengertian Demokrasi

    * Demokrasi bukanlah berasal dari bahasa arab
    * Tidak ada pengertian secara bahasa (Arab)
    * Bukan istilah dalam syari’ah
    * Istilah yang tidak pernah digunakan pada masa Shahabat Ra.
    * Istilah yang tidak pernah digunakan secara politik oleh orang-orang Arab.

    Demokrasi berasal dari Yunani

    * Demos yang berarti orang-orang
    * Cracy yang berarti, keputusan, legislasi

    Secara bahasa pengertian demokrasi adalah ‘aturan orang-orang/ rakyat’
    Selanjutnya slogannya adalah: pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Sumber mereka dalam legislasi (Hakimiyyah) adalah manusia (insan). Kemudian manusia terbagi menjadi dua yaitu ada yang baik dan yang jahat.

    * Pemeritahan dari rakyat = kekuatan legislasi adalah dari orang-orang (anggota parlemen)
    * Oleh rakyat = berhukum dengan apa yang mereka (anggota parlemen) tetapkan
    * Untuk rakyat = mereka akan mengatur masyarakat dengan apa yang telah ditetapkan.
    Demokrasi (pengertian dalam kamus)

    1. Pemerintahan oleh rakyat yang dijalankan secara langsung atau dengan mengangkat wakil-wakilnya.
    2. Kumpulan orang-orang, yang berpikir sebagai sumber utama dari kekuatan politik.
    3. Aturan mayoritas.

    Masyarakat demokratis barat mempertahankan prinsip-prinsip seperti kebebasan, liberalisme dan sekulerisme. Selanjutnya mereka akan menerima Tuhan hanya sebagai pencipta saja tetapi bukan sebagai Yang memberikan perintah.

    Namun, Allah Swt. berfirman,
    “Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas ‘Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam.” (QS Al A’raf 7: 54)

    Masyarakat demokrasi akan memiliki hal-hal sebagai berikut:

    * Otoritas legislatif = kekuatan untuk membuat hukum dan merubahnya, kabinet dan anggota parlemen.
    * Otoritas eksekutif = melaksanakannya, kebijakan luar negeri, dalam negeri, pendidikan dan sebagainya.
    * Otoritas Yudikatif = menghakimi kasus-kasus dan membolehkannya selama berdasarkan pada hukum yang telah ditetapkan.

    Parlemen

    Parlemen berasal dari negara yang berhukun dengan rakyat. tetapi sebagaimana semua itu tidak bisa terlibat dalam proses ini selanjutnya mereka memilih perwakilan yang disebut anggota dewan untuk melaksanakan ini.

    Parlemen Legislatif

    1. Membuat dan mensahkan hukum
    2. Memberikan pemerintah suara dari kepercayaan atau ketidakpercayaan.

    Parlemen saat ini di semua negara menetapkan hukum buatan manusia, dengan demikian menyaingi Allah Swt. (dalam rububiyahnya); dimana ini adalah perbuatan SYIRIK AKBAR. Allah Swt. berfirman:

    “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.” (QS An Nisaa’, 4: 48)

    “Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.” (QS At Taubah, 9: 31)
    “Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali.” (QS An Nisaa’, 4: 115)

    Aisyah Ra. meriwayatkan bahwa Rasulullah Saw. bersabda:

    “Kullu amali laisa alaihi amruna fahuwa radd”

    “Siapa saja yang melakukan sebuah perbuatan yang bukan berasal dari ajaranku (Islam) akan tertolak.” (HR. Bukhari dan Muslim)

    Jika parlemen adalah haraam, maka begitu juga untuk menjadi kandidatnya, begitu pula dengan memberikan suara kepada calon kandidat tersebut.

    “…Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.” (QS Al Ma’idah, 5: 2)
    Beberapa hal penting

    Membuat hukum adalah milik Allah Swt. SEMATA.

    “Kamu tidak menyembah yang selain Allah kecuali hanya (menyembah) nama-nama yang kamu dan nenek moyangmu membuat-buatnya. Allah tidak menurunkan suatu keteranganpun tentang nama-nama itu. Keputusan (menetapkan hukum) hanyalah kepunyaan Allah. Dia telah memerintahkan agar kamu tidak menyembah selain Dia. Itulah agama yang lurus, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.” (QS Yusuf, 12: 40)

    Tidak ada seorangpun yang bisa mengatakan yang bersifat menetapkan

    “Dan Allah menetapkan hukum (menurut kehendak-Nya), tidak ada yang dapat menolak ketetapan-Nya; dan Dia-lah Yang Maha cepat hisab-Nya.” (QS Ar Ra’ad, 13: 41)

    “Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.”
    (QS al Ahzab, 33: 36)

    Mengikuti Mayoritas bukan haq

    “Katakanlah: “Tidak sama yang buruk dengan yang baik, meskipun banyaknya yang buruk itu menarik hatimu, maka bertakwalah kepada Allah hai orang-orang berakal, agar kamu mendapat keberuntungan.” (QS Al Ma’idah 5: 100)

    “Dan sebahagian besar manusia tidak akan beriman – walaupun kamu sangat menginginkannya-.” (QS Yusuf, 12: 103)

    Allah Swt telah menetapkan Ummat Muslim dengan Islam sebagai satu-satunya jalan hidup

    “Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam…” (QS Ali Imran, 3: 19)

    Allah Swt. menghukum orang-orang yang memilih jalan hidup lain (dien)

    “Barangsiapa mencari agama selain dien Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS Ali Imaran, 3: 85)

    “Apakah mereka mempunyai sembahan-sembahan selain Allah yang mensyariatkan untuk mereka agama yang tidak diizinkan Allah? Sekiranya tak ada ketetapan yang menentukan (dari Allah) tentulah mereka telah dibinasakan. Dan sesungguhnya orang-orang yang zalim itu akan memperoleh azab yang amat pedih.” (QS Asy Syura, 42: 21)
    “Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu ? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.” (Qs An Nisaa’, 4: 60)

    Ummat Muslim tidak mempunyai pilihan lain kecuali menaati Allah Swt.

    “Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.” (QS An Nisaa’, 4: 59)

    Setiap diri akan dihitung (amalnya)
    “Maka demi Tuhanmu, Kami pasti akan menanyai mereka semua, tentang apa yang telah mereka kerjakan dahulu.” (QS Al Hijr, 15: 92-93)Memilih (anggota dewan) dan dipilih adalah berbagi dalam dosa
    “Apakah kamu tidak melihat orang-orang yang telah diberi bahagian dari Al Kitab (Taurat)? Mereka membeli (memilih) kesesatan (dengan petunjuk) dan mereka bermaksud supaya kamu tersesat (menyimpang) dari jalan (yang benar).” (QS Al Ma’idah 5: 44)

    berbagi dalam kekufuran, akan mengakibatkan menjadi kufur.

    Menyangkal konsep-konsep yang keliru tentang Demokrasi

    Yusuf As. bekerja untuk raja Aziz di Mesir:

    * Beliau tidak bekerja dalam departemen legislatif, tetapi dalam eksekutif.
    * Beliau berkata “yang menetapkan hanyalah untuk Allah Swt.” (Innil Hukmu illa lillah) ini bahkan pada saat dia berada dalam tahanan
    * Beliau berkata dalam Syari’ah Ibrahim tidak ada yang mencuri menjadi seorang budak yaitu berkaitan dengan saudaranya Benjamin.

    Negus (Najasi) mengimplementasikan kekufuran

    * Telah masuk Islam sebelum kematiannya
    * Ditambah syari’ah belum lengkap

    Perjanjian Hudaibiyah

    Rasulullah Saw. tidak pernah melakukan kompromi dengan rezim kufur, tetapi sebagaimana pemimpin Negara Islam beliau berunding untuk gencatan senjata. Tidak berkompromi dengan pemilihan partai politik, dan parpol-parpol sekuler.Aliansi Fudhul

    Kuffar membuat sebuah perjanjian untuk menghentikan peperangan pada saat musim Haji dan memperhatikan para Jamaa’ah Haji, Rasulullah Saw. menyetujui gagasan tersebut, tetapi tidak pernah terlibat di dalamnya, sebagaimana itu terjadi di masa laluMengambil sedikit manfaat

    * Islam membolehkan menggunakan azas manfaat tetapi hanya untuk hal-hal yang mubah saja.
    * Mana yang lebih buruk, membunuh bayi, memperkosa atau meminun khamr.
    * Khamr adalah induk dari semua kejahatan
    * Hadits siapa saja yang melihat kemunkaran

    Memenuhi perjanjian

    Hanya jika itu tidak berlawanan dengan Syari’ah Kepentingan publik
    Hanya jika itu tidak berlawanan dengan Suyari’ahMenaati hukum negeri

    Namun Allah Swt. berfirman,

    “Hai Nabi, bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu menuruti (keinginan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.” (QS Al Ahzab, 33: 1)

    “Maka Allah akan memberi keputusan di antara kamu di hari kiamat dan Allah sekali-kali tidak akan memberi jalan kepada orang-orang kafir untuk memusnahkan orang-orang yang beriman.” (QS An Nisaa’, 4: 141)

    Wallahu’alam bis showab!

    Ya Allah, Saksikanlah…..kami sudah menyampaikannya

  34. anti demokrasi said

    aku pernah baca artikel ini persis sama , tapi kok penulisnya beda dengan nama dari syiah lagi ,jangan jangan (maaf) pembuat situs ini pengacau islam juga ataw agen Isrel dengan embel2 islam , ingat semua apa yang ditulis dalan artikel ini isinya Agen Yahudi laknattulllah menhacurkan islam dengan menyamar dan adu domba jangan2 Situs ini Bagian dari agen mossad untuk mengadu domba dengan bukti Artikel ini ditulis lebih dari satu situs dengan Nama penulis yang menangatasnamakan pihak yang saling bermusuhn dan ….kali ini dengan nma Syiah dan tidak jelas …Besok apalagi….

    Waspadalah …. ULAr berbulu Macan

    eh …..
    Salah…

    Macan Berbulu Harimau….,(macan = Harimau )

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 60 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: