Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Pembantaian biadab: 10 wanita Syiah di Baghdad dipenggal kepalanya

Posted by infosyiah pada 0, Mei 30, 2007

Pembantaian biadab: 10 wanita Syiah di Baghdad dipenggal kepalanya

Ketika arus ketidaksetujuan masyarakat dari hari ke hari semakin meninggi agar para penjajah di Irak segera meninggalkan tanah Irak, dua hari lalu sebuah aksi pembantaian dari kelompok teroris di dekat kota Baghdad 10 orang wanita Syiah dibantai dengan sangat mengenaskan.

Berita yang diturunkan oleh IRIB menyebutkan bahwa disebabkan tertutupnya jalur asli kawasan Dujail Baghdad dari daerah Hab Hab ketika mereka hendak menuju Baghdad di daerah ini mereka diculik oleh kawanan teroris.

Beberapa jam kemudian, kawanan teroris melepaskan mereka di daerah Hab Hab dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Kepala mereka dipenggal dan bersama sopir mereka mobilnya kemudian dibakar.

Rombongan keluarga para wanita Syiah dari Dujail yang berjumlah 10 orang ini ditambah sopir mereka hendak menuju Baghdad. Salah seorang dari mereka yang lolos melaporkan kejadian itu dan bagaimana 9 orang keluarganya dibantai oleh kelompok teroris.

Pembantaian ini terjadi dikarenakan jalur asli Dujail Baghdad tertutup yang menyebabkan mereka yang hendak menuju Baghdad harus melalui daerah Hab Hab. Hal ini ditambah dengan ketidakpedulian penjajah Amerika untuk menjamin keamanan rakyat Irak. Dengan sikap yang seperti ini, korban dari penduduk sipil baik wanita dan anak-anak akan semakin bertambah.[infosyiah]

19 Tanggapan to “Pembantaian biadab: 10 wanita Syiah di Baghdad dipenggal kepalanya”

  1. Ya Illahi…! Pantaskah pembunuh tersebut disebut manusia…?

  2. cahya said

    Pembantaian yang dilakukan para terroris sangat tidak beradab dan melanggar HAM. Bisa jadi hal tersebut merupakan usaha para oknum tertentu yang mengatasnamakan satu pihak untuk mengadu domba dengan pihak lainnya. Tidak tertutup kemungkinan ini adalah salah satu usaha AS dalam memecah belah komunitas masyarakat di negara Iraq, seperti yang biasa dilakukan oleh AS.

  3. reza prima said

    saya pikir itu buatan amerike jaa,untuk melakukan justifikasi atas penyerangan satu pihak, tapi memeng rafidhin baghdad beringas, dengar aja apa yang ia katakan disalah satu situs mereka, begitulah ketika jumlah salafi sedikit maka ia dianinaya tapi ketika jumlah mereka banyak pasti aman lihat aja di saudi, allah musta’an. tolong dikeritik kalau-kalau salah.

  4. lala said

    peristiwa yg mengenaskan!!!
    qta tdk perlu menyalahkan pihak yang mana…
    walau bagaimanapun yang salah adalah org yang membunuh wanita2 tsb……
    mereka sdh membunuh dgn kejam, sdh pasti mrk sdh tdk punya hati nurani dan akal budi…
    kalau mereka mengaku orang yang beriman tidak mungkin mereka membunuh saudara mereka seperti binatang…
    mudah-mudahan mereka diampuni sama yang di Atas….

  5. Ariesma said

    memang penjajahan itu akan mengakibatkan banyak masalah, sampai detik ini pun penjajah (amerika) tidak sedikitpun merasa bersalah, mereka selalu mengatakan demi HAM, demi DEMOKRASI dan demi-demi lainnya, dengan demikian mereka yang merasa sebagai polisi dunia (dengan menunjuk diri sendiri sebagai polisi dunia) sewenang-wenang pada negara lain.
    Padahal teroris dan pelanggar HAM dan DEMOKRASI yang sesungguhnya adalah yaaa mereka yang merasa sebagai polisi dunia itu.
    Tunggulah azab Allah SWT, suatu hari mereka-mereka tersebut akan menyesal dan menangis darah.

  6. AnggA said

    Kebangkitan Kerajaan Allah di dunia, ISLAM, telah banyak memakan korban dari pihak muslim sendiri, sementara pihak muslim yang lain tutup mata seakan-akan kejadian itu jauh di balik negeri dongeng.
    Apa yang bisa dilakukan hanya do’a,semoga janji-janji Allah segera datang, dan keadilan segera ditegakkan.
    ALLAH bersama orang-orang yang benar

  7. denjaka syiah said

    Astaghfirullah al adzim

  8. Shira said

    adakah yg mencoba membantu mengusir para dajjal itu????

  9. Ariesma said

    Begitu banyaknya negara Timur Tengah dan mungkin juga negara RI (Termasuk Pengusahanya), yang menyimpan dananya di Bang-bank Amerika dan Eropa, akibatnya mereka yang mau / ingin bergerak untuk mengusir “penjajah” dari negara-negara terjajah tidak ada keberanian, dikarenakan takut dananya di blokir dan tidak dapat di ambil sewaktu-waktu apa bila memerlukan dana tersebut.
    Lihatlah kejadian pada saat / waktu dulu, negara Libya yang menyimpan dananya ( dari hasil penjualan migas ) di negara Amerika dan Eropa, dikarenakan tidak mengikuti keinginan negara besar tersebut akhirnya Libya di kucilkan.
    Semoga hal ini menjadi pemikiran ekonom-ekonom dunia berkembang ( “terjajah” ), bagaimana caranya agar tidak ketergantungan Bank-bank negara Amerika dan Eropa.
    Semoga.
    Selamat berjuang.
    Wassalam

  10. Muhammad said

    Saya cuma ingin punya ak-47 dan menembak para biadab itu tepat di kepala mereka! Siapapun mereka! Apapun agamanya apapun madzhabnya! Membantai muslimah dengan cara biadap seperti itu, penyelesaiannya hanya dgn tembusan timah panas di kepala para mujrimin! Ya Allah, binasakan para mujrimin, tolonglah ummat nabiMU saw, nabi yg mulia, yg kami tidak mungkin mampu membalas kebaikan budinya.

  11. anti_perang said

    bener2 islami

  12. zlyfly said

    temakan frovokator nasaroh and yahud nah al hasil anti perang pada begooo

  13. suparno said

    Perbuatan biadab ini mencolok bukan karena ada embel-embel syiahnya tapi ada hal yang perlu ditanyakan adakah motifasi tersembunyi dari prilaku itu?

  14. ANDRIK nganjuk said

    sungguh biadab teroris itu tidak berperi kemanusiaan
    YA 4JJ1 berilah pahala yang setimpal dengan perbuatannya

  15. gigihsusetyo said

    ALLAHU AKBAR!
    YAHUDI MUSUH YANG NYATA!

  16. imam said

    apakah Ilahi melihat itu semua ??? biarlah sekehendakNya..sesukahatiNya…kita hanya manusia..yang menunggu giliran kembali kepadaNya…dan biarlah dia memasukkan kita kedalam Surga ataupun Neraka..

  17. Husaini said

    ya Allah…
    ampunilah dosa mereka

  18. budiono said

    hai sobat…. lihatlah kejadian diatas kesalahan siapa ,mereka sama sama orang islam saling membunuh amat memilukan semoga mereka yang dibunuh mendapatkan tempat disisNYA semoga perubahan dibumiseribu satu malam segera berahir amin..

    trim budi

  19. iqbal said

    Stop WAR!!!!
    NO MORE JIHAD!!!
    LET THE ZIONIS WIN THE WARRR!!
    KILL AHMADINEJAD!!!!
    GLORY TO JEWS AND USA!!!!
    THE TRUE GOD ON JEWS AND USA!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 60 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: