Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Gambar anak-anak yang mati dan kelaparan di Irak

Posted by infosyiah pada 0, Juni 21, 2007

gambar-anak-irak-kelaparan.jpg

Gambar anak-anak yang mati dan kelaparan di Irak

Sebuah televisi Amerika menayangkan gambar kematian anak-anak yatim akibat kelaparan di sebuah rumah yatim piatu. Tayangan ini menunjukkan kejahatan lain dari tentara pendudukan.

Gambar yang ditayangkan oleh televisi CBS Amerika menunjukkan gambar-gambar anak-anak Irak dengan keadaan yang sangat mengenaskan; tubuh yang hanya berupa tulang terbungkus kulit saking kurusnya. Sebagian berada di tempat tidurnya tanpa bisa bergerak lagi, sebagian dengan tubuh telanjang berguling-guling di atas kotorannya sendiri dan sebagian lain terjatuh di atas lantai tidak punya tenaga bak orang mati.

Televisi CBS dalam siaran hari Senin mengumumkan, ini sebuah pengalaman paling mengerikan yang mencekam pasukan Amerika dan Irak. Mereka secara tidak disengaja memasuki rumah yatim piatu khusus anak-anak terkebelakang mental ini bernama al-Hannan yang berada di sebelah Barat Laut Baghdad.

Nouri al-Maliki Perdana Menteri Irak menurunkan tim investigasi untuk menyelidiki masalah ini dan menghukum para pelaku yang tidak bertanggung jawab.

Dalam laporan ini disebutkan ada 24 anak-anak terkebelakang mental di bangunan ini. Mereka terlihat sangat kelaparan dan tidak diperhatikan sejak lama. Salah satu dari anak-anak ini meninggal.

Ketika tentara memasuki tempat ini, ribuan lalat terbang dan hinggap di atas tubuh mereka dan anak-anak ini tidak mampu menggerakkan tubuhnya untuk mengusir lalat-lalat yang mengerubungi mereka.[infosyiah]

7 Tanggapan to “Gambar anak-anak yang mati dan kelaparan di Irak”

  1. azadi said

    Inilah yazidiah zaman ini, yang hati mereka tiada sedikit pun perasaan prikemanusiaan terhadap anak-anak kecil.Ya Rabbal-Husein!bi-haqqil-Husein hancurkan mereka secepatnya dan hina kan mereka sehina -hina nya dunia dan akhirat!!!..Ilahi Aaamiiiin!!!.

  2. elmy said

    ya Rabbi kutuklah orang2 yang melakukan ini
    mereka bukan lagi manusia mereka tidak punya hati nurani

  3. arul said

    diberita lain mengatakan bahwa mereka ditemukan oleh tentara Amerika…

  4. jali said

    Anak2 tersebut di telantarkan oleh pengurus rumah Yatim itu menurut berita CBS dn betul di temukan oleh tentara Amerika..

  5. musadiqmarhaban said

    inna lilahi wa inna ilaihi raji’un…semoga Allah swt mengutuk orang-orang yang mengabaikan mereka dan membiarkan mereka menderita….astaghfirullah al-’adzim

  6. doa said

    perang yg di lakukan amerika terhadap muslim iraq telah membuat penderitaan yg panjang.kekejaman amerika tidak mengenal usia, mereka membantai tanpa ada rasa kasihan sedikitpun,mereka memporakporandakan kehidupan rakyat iraq. “ya allah hancurkan musuh2 islam, binasakan mereka dalam keadaan terhina di dunia & akhirat dan jng berikan mereka (amerika & israel) tempat berteduh sekalipun itu di lubang semut, lindungilah para pejuang agamamu (islam) dan tempatkan orang2 yg syahid di sisimu, amin”
    allahumma salliala muhammad wa ali muhammad

  7. SYAIPUL ALAWIE said

    SEBUAH KEGENASAN YANG TIDAK DAPAT DITOLELIR, BUKANKAH PARA YATIM ITU SENANTIASA MEMILIKI AYAH YAITU, BAGINDA ROSULULLAH SAW. “ANA ABAL YATIM” SABDA ROSUL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 60 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: