Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Kami akan Menyerang Mekkah dan Madinah

Posted by infosyiah pada 0, Agustus 4, 2007

Tom Tancredo: Kami akan Menyerang Mekkah dan Madinah

Tom Tancredo kandidat presiden Amerika dalam pemilihan umum tahun 2008 dalam sebuah pernyataan anehnya mengatakan, “Menurut pandangan saya, bila Amerika diserang, maka kota-kota suci Mekkah dan Medinah akan kami serang”.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Syiah News, kandidat Partai Republik yang dikenal sebagai kandidat anti imgran di sebuah restoran mengeluarkan pernyataan, “Amerika harus berusaha untuk menahan serangan nuklir ke negaranya tidak bisa tidak harus memilih untuk menyerang dua kota suci Mekkah dan Madinah”.

Ia menambahkan, “Ketika Amerika diserang, maka Amerika akan memutuskan bagaimana caranya menyerang dua kota ini. Ini satu-satunya jalan untuk melindungi dirinya”.

Perlu diketahui bahwa pernyataan yang semacam ini bukan pertama kalinya disampaikannya. Sebelumnya, pada tahun 2005 dalam sebuah program radio ia sempat berbicara mengenai penyerangan terhadap kota Mekkah dan Madinah.[infosyiah]

90 Tanggapan to “Kami akan Menyerang Mekkah dan Madinah”

  1. m.irsan said

    tidak semuudah itu lah….allah huakbar

  2. Kita Ummat Islam tak peduli masa depan itu seperti apa. Yang jelas yang kita lakukan hari ini adalah niat beribadah karena Allah. Jika saja Islam harus mengalami pahit getir demi memperjuangkan syariat Islma, kenapa tidak. Dunia ini hanya sebatas jembatan dan kita semua akan kembali kepada-Nya. Jadi jika negara-negara yang tidak suka terhadap Islam bahkan memusuhi dan ingin memusnahkan Islam,kita hanya bisa berjihad di jalan Allah.Tetapi perlu kita ketahui selama Islam ada maka dunia akan tetap jaya. Tapi jika Islam tiada maka dunia pun akan lenyap hancur, dan orang-orang kafir akan merasakan hancurnya kiamat.

  3. ya gampang aja lagi… tinggal ngarahin satelit

  4. silahkan saja. dan kita tunggu kejutan di media massa :P

  5. qodam said

    come on. saya pikir itu sebuah lelucon yang sangat bagus :D. tapi, yaa.. lelucon tetap tetaplah lelucon. cuma untuk tertawaan ;)

  6. hamdisy said

    pede sekali dia … lawan iran saja ngak kelar …

  7. sandynata said

    yah begitulah orang kalau sudah putus asa.. ngomong gak pake otak, ato jangan2 emang gak punya otak.. hahahaha

    sebagai manusia yang berakhlak mulia, ndak usah kita pusing pusing ndengerin ocehan orang gila itu.. gak mungkinlah amerika nekat kayak gitu, lha kalo nanti nyerang mekkah sama medinah.. dia bakal dapet minyak dari mana hayoo… di embargo modyar mereka..

    tenang.. kita masih punya ‘kartu AS’ kok.. minyak dikuasai oleh negara Arab! hahahaha…

  8. albahar said

    Semoga Laknat Allah di curahkan untuk Tom Tancredo dab antek-anteknya…
    Dia pikir semudah dia bicara malakukan itu.
    Go To Hell Zionis

  9. albahar said

    Semoga Laknat Allah di curahkan untuk Tom Tancredo dan antek-anteknya…
    Dia pikir semudah dia bicara malakukan itu.
    Go To Hell Zionis

  10. nailah zhufairah said

    tanda2 kiamat…mari ber istigfar… AS memang laknatullah…

  11. s1w1 said

    Allah swt, maha tahu segalanya….
    kita semua hanya ciptaanNya, tak terkecuali Amerika.

  12. nana said

    Serang saja Mekkah dan Madinah, bukankah itu sudah diramalkan.
    Tapi tak pernah diramalkan tentang kejatuhan kota Madinnah.
    Apakah Anda berani menerima tantangan ini!!!!

  13. riad said

    Biarkan Iblis menyusun skenarionya, semakin cepat lebih baik demi kemunculan Al-Mahdi as(semoga kedatangannya dipercepat), bukankah Rasulullah sudah menyampaikan ramalan ini??..

  14. anak sma said

    persetan dgn AS…nyerang mekkah? hah? ngimpi lau? dasar ngara g pnya moral

  15. puteri said

    demi ALLAH,tidak ada sesuatu pun yg dpt menjatuhkan kota mekah & madinah dgn izin ALLAH,oleh itu kita sebagai umatnya,marilah kita bersama-sama berdoa agar AS laknatullah tidak dpt melaksanakan rencana nya….

  16. kandi said

    ngomong aja gede,aku yakin AS cuma gertak doang,gak sadar gimana Namrud dulu, coba sih tampang tom tan kredok tu apa? apa lebih dari iblis ato sama dengan Firaun Nauzubillah min zalik

  17. M. Zaini said

    Selama Al-quran dan Hadits masih ada & diamalkan Masjidil Haram, madinah dan Masjidil Aqsa tidak akan dapat di Hancurkan Karena ALLAH SWT lah yang menjaga,

    Klu mereka ingin bernasib seperti pasukan abraha coba saja..

  18. kiki said

    hahaha … Amerika Serikat SUDAH MENYERANG Mekah dan Medinah kok, baik secara ekonomi maupun politik !!!
    Lihat saja … Mekah dan Medinah sudah dipenuhi dengan segala yang berbau Amerika … produk-2 Amerika … penguasa yang didukung Amerika (keluarga Saud) … ideologi Kapitalis Amerika … budaya dan sistem sosial Amerika …

  19. nabil said

    bodoh siot amerika, sudah di nytakan di dlm al quran iaitu bahawa tanah suci(makkah & madinah) tidak akan di jejaki/disentuhi/dirasai oleh orang2 kafir.BODOH

  20. aminah said

    mekah x kn dpt dijejaki oleh org2 kafir.itulah janji ALLAH……..

  21. darussalam said

    Silakan aja mas Tom, ntar dapet kiriman paket super cepat berupa batu panas dari neraka…BERANI….? coba saja…! kalo bisa..!!!

  22. aroweli said

    arab saudi itu sudah dari lama diserang..diserang dengan ketergantungannya, sama seperti kita ini indonesia,.diserang dengan ketergantungan,..tergantung sama bantuan orang2 kafir,. mau ngak mau kita harus menerima kenyataan ini,.yang tetap bertahan itu adalah iran..karena rakyat iran patuh sama ulama2nya,..mari kita renungkan

  23. Ibnu Aqil said

    Hehehe … Hehehe … Hehehe …. Hehehe …. Hehehe … Hehehe… 10000000000000000000000000X
    Bisa mati ketawa ane!
    Canda lu tom ?!?!?!

  24. cornelia azzahra said

    woi amerika. kalau berani menyerang mekkah dan madinah lihat aja apa reaksi dunia. nanti malah ketakutan lagi.:) kalau begitu kejadian nya gue bisa ketawa sampai 1000000 malam nih. wah harus siap-siap nih. he he he he he…………

  25. searcher said

    itu keputus asaan orang yang arogan, arogan berarti sombong, yaitu mengingkari kebenaran, berarti orang bodoh, idiot dan dungu, semoga laknat Allah atas mereka semua zionis dan antek-anteknya yaitu Inggris, Denmark dan Amerika

  26. adji said

    Tom Tancredo mengungkapkan isi hati Setan Besar terhadap Islam.Mestinya Saudi Arabia (dan kelompok pengikut Setan Besar lainnya) menyadari bahwa apapun golongannya Setan Besar sama saja.Mereka adalah Dajjal musuh kebenaran yang tidak suka di dunia ini ada Islam, yang kita pahami sebagai agama penjunjung kebenaran.Kawan-kawan yang pernah, sedang dan akan studi di dunia Barat hendaknya berbekal pemahaman bahwa Dajjal itulah hakekat mereka.Peradaban Barat bersikap konsisten sebagai imperialis, materialis,kapitalis yang serakah dan ingin menguasai dunia,dan menganggap Peradaban Timur yang spiritualis merupakan ancaman.Sayang sekali bila ada tokoh Islam yang terlena dan terpesona akan ajaran sekuler Barat sehingga menganggap sekularisme sebagai aliran pemerintahan yang paling pas diterapkan di seluruh muka bumi.

  27. riad said

    Salam
    Ada rumus rahasia:
    Amerika(AS)=Sam/Paman SAM=SAMiri=Dajjal=yg terkutuk/ terlaknat

    ‘Believe it or not they already learn who they really are’.

    Pernyataan diatas bisa dilihat dari banyak sisi:
    1. Memang keinginan lama yg terpendam.
    2. Siasat untuk memancing umat islam yg bodoh supaya melakukan teror terlebih dahulu sehingga mereka dapat menyerang dengan skenario memberantas terorisme.
    3. Motif untuk menjaga zionis dari kepunahan di hari kebangkitan imam Mahdi.

    Kita sebagai umat islam lebih baik fokus kepada kualitas keislaman kita, karena memang itulah satu-satunya jalan untuk meraih kemenangan.. insya Allah

  28. ulin Nuha said

    jika apa yang saya baca benar, dan akan terjadi, saya tidak akan takut mati untuk membela kedua kota yang di muliakan oleh Pencipta kita, dan UtusanNya. jika Pencipta kita dan UtusanNya (Nabi Muhammad s.a.w.) memuliakan kedua kota tersebut, maka wajib bagi kita memuliakannya dan melindunginya. walaupun kita harus mati. orang islam tidak takut mati, karena kita ada jaminan surga

  29. dimas said

    silahkan saja kalo untuk urusan dunia gitu aja kok repot

  30. Arjuna Sunni-Syi'ah said

    GAAK MUUNGKIIN KALEE..tau ndiri dua kota itu akan selalu dijaga oleh paRA malaikat utusan 4JJ 1 sampai yaumul Qiyamah, nti kiyamat tuh tanah ini ga bakalan diancurin..makanya banyak para jamaah haji yang pingin mati en dimakamin disana..itu tanah suci guys, ga semudah itu orang kafir bs hancurin dua kota tsb. Dari dulu mape nanti entah kapan gak ada yang bisa nyerang deh.. percaya ama ane dah sumpeh biar orang lain nyang sengsara..ha ha ha wassalam

  31. Benyamin said

    BERITA DI BLOG INI ANEH ANEH..BANYAK MENGANDUNG SARA DAN ADU DOMBA..

    DAMAI ITU INDAH KO

  32. Adhee said

    Kita semua memang rela mati demi mempertahankan kesucian kedua kota tersebut, namun kita tak perlu repot.
    Allah yang akan menjaga kedua kota tersebut, sama seperti ketika Allah menjaga Mekkah dari serangan pasukan gajah Abrahah (Surah Al-Fiil).
    Saya yakin, siapa yang dengan bodohnya coba2 menyerang ka’bah, akan berakhir sama dengan Abrahah.
    Tom itu kan cuma cari sensasi dan dukungan dari musuh Islam.

  33. ramkus al-cimahi said

    Washington itu sarangnya dajjal, si mata satu. Politik washington selalu menggunakan satu mata, satu kekuatan, satu ideologi, satu imperium, satu HAM (yang ambigu), dan satu bahasa. Dajal tidak mungkin punya 2 mata, makanya washington selalu memandang dengan satu mata dalam aspek kemanusiaan di dunia.

    N.B. untuk BENYAMIN:
    Benar memang damai itu indah, tapi damai versi bagaimana dulu? Justru AS dan kroconya ini *sudah dikenal di dunia* sebagai biang kericuhan dan kekacauan dunia. AS cuma parno aja sama Islam. Islam melawan AS karena AS telah lalim dan menerapkan ketidakadilan di dunia. Apakah damai tegak karena ketidakadilan? Itu MUSTAHIL. Untuk itu Islam dan non-Muslim banyak yang anti-AS karena AS itu menerapkan DAMAI PALSU. Pepatah mengatakan: POWER TENDS TO CORRUPT, AND ABSOLUTE POWER TENDS TO CORRUPT ABSOLUTELY. Saat ini AS sedang merasa superpower tanpa pengimbang, jadilah AS yang korup secara ideologi dan kebijakan2 standar gandanya.
    JADI, DAMAI YANG MANA DULU YANG ANDA MAKSUDKAN????!!! BOHONG KALO AS ITU NEGARA DAMAI!

  34. gundala said

    Islam liberal, adalah saudara kita pengikrar syahadat yang paling akhir diinsafkan.
    Analisis ini diambil berdasarkan gradasi-gradasi yang terdapat dalam kelompok-kelompok islam.
    Secara garis besar islam terbagi menjadi empat kelompok ini. Walaupun terdapat puluhan atau ratusan kelompok yang berbendera islam. semuanya dapat diintegrasikan kedalam empat kelompok tersebut. Mereka adalah; syiah, ahlus-sunnah (sunni), wahabi atau salafy, kemudian islam liberal ini.
    Kita akan mengurai gradasi dari syiah ke sunnah (sunni) dulu, secara umum dua kelompok ini, menjalankan wajib dan sunnah, menjalankan ibadah wajib dan sunnah. Tetapi terdapat gradasi pada ‘makna’ dari simbol-simbolnya. Kedua kelompok ini memiliki figur atau ritual sunnah yang secara umum hampir sama, baik wajib maupun sunnah, wajib seperti syahadat, shalat fardhu, puasa, zakat, haji, maupun ritual sunnah, seperti doa ziarah, shalat2 sunnah, tawassul, tetapi ada perbedaan ‘makna’ dari simbolnya baik figur maupun ritual, contoh, kedua kelompok bertawassul pada nabi, tapi di syiah nabi adalah maksum, berarti terjaga dari kesalahan. Sedangkan sunni tidak, yaitu maksum ketika menjadi nabi, sedangkan pada saat saat tertentu kadang-kadang nabi adalah manusia biasa.
    Begitu juga kedua kelompok ini memiliki rujukan atau imam-imam, tetapi di syiah seorang imam adalah penerus risalah dari imam selanjutnya. Sedangkan di sunni, para imam ini tidak saling meneruskan, dan setiap umat akan berhujjah pada imamnya sendiri-sendiri. Terdapat gradasi dari makna ritual-ritual sunnah itu antara syiah dan sunni. Selain itu sunni tidak melakukan pendalaman makna-makna filosofis dari risalah islam. Walaupun mereka sama secara zahir, tetapi berbeda dalam mengartikulasikan risalah islam.
    Kemudian akan kita bahas gradasi selanjutnya yaitu gradasi dari sunni ke wahabi atau salafi. Secara konsep ideologi (pemahaman abstrak) kedua kelompok ini memiliki kedudukan yang hampir sama. Mereka hampir sama dalam melakukan artikulasi dalam risalah islam.
    Gradasi dari sunni ke wahabi atau salafy terletak justru pada ritual-ritual sunnahnya.
    Wahabi atau salafy mulai menghilangkan sama sekali ritual-ritual sunnah tersebut baik zahir maupun batin. Pada ideologi wahabi, sudah tidak dikenal lagi tawassul, doa ziarah, dan shalat-shalat sunnah yang beraneka ragam. Mereka murni mengerjakan ibadah wajib saja. Tetapi mereka cukup konsekuen dengan apa yang mereka pegang. Mereka memberlakukan syariat yang cukup ketat, dalam penanganan ritual wajib itu. Seperti identitas-identitas lahir dari masyarakat islam. Pembahasan selanjutnya adalah gradasi dari wahabi ke islam liberal.
    Kesamaan ideologis antara kedua kelompok ini adalah ideologi mereka, yaitu metodologi pemikiran saja (walaupun sebenarnya hanya itu saja yang mereka punya, karena mereka tidak memiliki, stand point awal, atau landasan pijak pemikiran ). Tetapi islam liberal ini merasa cukup hanya bergantung pada konsep ideologi (walaupun kacau balau, dan menurut sangkaan mereka benar). Sehingga mereka mulai menanggalkan ritual-ritual wajib. Seperti identitas-identitas yang seharusnya terdapat dalam masyarakat islam. Orang-orang luar islam tidak akan tahu bahwa mereka ini orang islam sebelum terdapat provokasi inderawi (misalnya ditanya: apa agamamu?). Mungkin dengan bahasa populer orang akan mengira dan menyebut: islam KTP. Mereka mengambil islam cukup konsepnya (berdasarkan perkiraan mereka, konsep mereka benar).
    Kelompok ini belum bersinggungan dengan kelompok islam yang lain. Kelompok ini memang belum begitu kuat. Baru satu-dua pemikirnya yang mulai muncul beserta tulisan-tulisannya. Mereka juga mudah beradaptasi dengan kelompok yang lain, karena fleksibilitasnya yang cukup tinggi. Satu-dua pemikirnya bahkan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan salah satu kelompok islam yang juga terkenal memiliki tradisi metodologi yang kuat yaitu syiah.
    Analisis kita, menyatakan bahwa pada akhirnya dua kelompok ini justru akan berhadap-hadapan pada pembuktian final nanti.
    ng
    Peristiwa-peristiwa sejarah yang saling berkaitan sebelum munculnya imam Zaman adalah: revolusi islam Iran, perang Iran-Irak, perang teluk I, perang teluk II, tumbangnya Saddam Hussein. Sedangkan front baghdad (Kufah) sekarang ini adalah rekonsiliasi yang menuju persatuan absolut umat syiah dan sunni. Secara kasat mata memang seolah-olah pertempuran antara syiah dan sunni. Padahal antara antara ‘sunni’ yang partai Baath melawan gabungan masyarakat syiah dan sunni di Irak. Dan apakah rezim baath ini benar-benar sunni? Rezim baath ini paralel dengan SAVAK pada saat pertempuran antara sesama syiah di Iran.
    Apakah SAVAK benar-benar syiah? Sedangkan Saddam Hussein ini paralel dengan Syah Iran pada saat revolusi islam. Apakah Saddam benar-benar sunni? apakah Syah Iran benar-benar syiah? Adapun estimasi peristiwa masa depan adalah munculnya kekuatan baru dari ‘umat salafy’ Kemudian perang dengan ‘umat salafy’, mungkin di perbatasan antara Arab Saudi dan Irak. Pihak yang berperang adalah ‘umat salafy’ melawan persatuan umat sunni dan syiah. Kemudian perang memperebutkan kota Madinah, yang diikuti dengan tumbangnya penguasa kaum ‘wahabi atau salafy’. Ketika menuliskan umat salafy kita selalu menambahkan dengan tanda petik. Kami akan uraikan maksud dari umat salafy disitu: apakah salafy disitu benar-benar salafy? Tentu saja tidak. Mereka nanti akan paralel dengan SAVAK di syiah maupun partai Baath di sunni. Sedangkan pemimpinnya akan paralel dengan Syah Iran di syiah maupun Saddam di sunni.
    Sedangkan front yang akan menampilkan islam liberal berhadapan dengan persatuan umat wahabi atau salafy, sunni dan syiah adalah front, memperebutkan kota Mekkah. Walaupun sekarang belum terkoordinir dan terwadahkan tetapi penganut islam liberal sangat banyak, misalnya adalah masyarakat islam di Indonesia dan Turki.
    Sebenarnya cikal-bakal prasarana mereka mulai tumbuh di kota Mekkah tanpa kita sadari, seperti dibangunnya mall-mall, hotel berbintang, sarana-sarana hiburan di kota Mekkah. Hal ini tak ubahnya masyarakat jahiliyyah sebelum agama islam lahir, yang suka bertawaf sambil telanjang.
    Kita perlu menyadarkan masyarakat kita tercinta ini, karena walaupun akan terinsafkan, tetapi waktunya terakhir, dan memerlukan figur yang paling maksimal untuk merubah mereka yaitu imam Mahdi as sendiri.

  35. gundala said

    Nanti juga akan muncul rezim dan penguasa islam liberal yang mirip dengan SAVAK dan Syah Iran di syiah, atau rezim Baath dan Saddam di sunni. didalam khasanah ahlulbayt dia adalah Sufyani.
    Tetapi apakah mereka nanti, benar-benar islam liberal? tentu saja tidak!! islam liberal setidaknya mengikrarkan syahadat, minimal dalam hati. tetapi Sufyani ini tidak sama sekali!!

  36. gundala said

    bagi sesama saudara muslim, harap hati-hati sekali, ketika mencoba menafsirkan hadis: “ada 73 golongan dalam islam, yang satu selamat”. Pelajari keseluruhan dari berbagai bidang disiplin, dari ashabul, bahasa, dll, jangan sampai ada yang terlewatkan walaupun secuil, dan harus sampai tuntas mempelajarinya. Karena hadis ini potensi menimbulkan kebingungan yang amat parah. Hadis tersebut adalah kondisi umat islam, ketika menjelang kiamat (mepet hari kiamat). Jadi mungkin jauh setelah imam Mahdi as wafat.

  37. sudah dinyatakan dalam quran yang orang orang yahudi ini tidak akan senang melihat orang islam sehingga kiamat , jika seruan jiahat yang sebenar dtg aku ready kok

  38. gundala said

    ralat/ tambahan untuk no komment 36, dari saya sendiri = saya tambahi: hadis ini berpotensi menimbulkan kebingungan yang parah jika ditafsirkan secara serampangan saja.

  39. Zaki said

    Bismillah…
    soal syiah dan sunni atau lainnya yang benar adalah yang tergerak hatinya untuk melawan bila agama ALLAH SWT diusik seperti kasus bom mekkah-medinah ini…. jadi apakah kamu orang syiah-sunni atau yang lainnya tergerak dengan kasus ini? kalo iya berarti kita sama-sama islam.
    Jangan biarkan perbedaan syariat ini dijadikan dajjal (AS) alat untuk menghancurkan Islam (kasus Irak). utamakan tauhid, jangan lakukan ini demi Ali ra, Abu Bakar, Umar atau bahkan Rasulullah SAW (Cinta sih harus) tapi lakukan demi ALLAH SWT.

    tapi kalo kamu ngaku paling islam tapi tidak sama sekali tergerak hatinya dengan penghinaan asma ALLAH SWT itu berarti munafik yaaaa????…insya4jjl

  40. miceling said

    hai manusia tidak puaskah apa yang Allah berikan kepada kamu, telingamu sudah ditutupi oleh iman, malah yang terdengar bisikan syetan untuk menggugah nafsumu. aku memang tidak bisa berbahasa inggris tapi akhirat nanti apakah kamu tau apa yang terjadi pada dirimu.Penyesalan pasti datang terakhir dengarkanlah tentang kebenaran, kamu sudah melihatnya secara ilmiah yang masuk akal tapi kenapa kamu masih tidak percaya kamu seperti bangsa firaun telah datang azabNya baru kamu akan sadar, ingatlah penyesalan itu tidak akan ada gunanya pada saat ajalmu telah tiba

  41. Rezana said

    Nah ini yang namanya sesumbar. Amerika bisa saja menyerang kedua kota suci ummat Islam sedunia kalau, sekali lagi kalau, negara Adikuasa itu hampir seluruh penduduknya berkarakter seperti Tom Tancredo ini (atau sekurangnya di atas 50% sedikit). Tapi para sesumbar ini pasti tidak bisa serta merta berbuat begitu (dengan asumsi mereka umumnya masih berpikir rasional atau waras), batapapun kuatnya secara militer, karena negara-negara Eropah sekutunya setidaknya juga harus di dominasi para oleh sesumbar spt ini. Tentu saja mereka masih belum berani bertindak senekat itu, kalau mereka belum yakin bahwa setelah serangan itu negara mereka tetap eksis hingga orang terakhir pejuang Islam (mujahid) telah sirna dari muka bumi ini (kalau yang diserang ternyata dua tempat suci Islam). Kita tentu tidak menghendaki itu terjadi, tapi pasti kita bukanlah penakut dan sesumbar seperti mereka (siapa takut!!?). Hai Tom Tancredo!!! kalau ngomong jangan cuman sombongnya aja yang nyembul, tidak bisakah sedikit agak rasional walaupun naif (karena mengira dengan cara itu bakalan terpilih sbg Presiden)!!

  42. denjaka syiah said

    Perbedaan metode dakwah agama islam dengan agama samawi yang lainnya:

    Sebenarnya tiga agama samawi ini, yaitu yahudi, nasrani dan islam, memiliki sumber yang sama. Bahkan sebenarnya semuanya adalah islam tetapi umat yahudi, dan nasrani, menyimpang dari ajaran dan berhenti pada syariatnya masing-masing, tidak mengakui nabi setelahnya.
    Tetapi ada satu metode dakwah yang membedakan antara islam yang disempurnakan oleh Ar-Rasul SAWW, dengan para nabi perintis jalan bagi beliau.
    Perbedaan itu adalah metode pamungkas untuk menyadarkan umatnya. Para nabi bani israil, membutuhkan mujizat yang secara umum (tapi tidak secara khusus, karena nabi yang bersangkutan pasti tahu hakikat ilmu dibalik mujizat itu) seolah-olah menentang hukum alam. contoh nabi Ibrahim dibakar tapi selamat, setelah itu sebagian umatnya beriman. Nabi Musa as dengan tongkat ularnya, baru setelah itu umat tersadarkan. Begitu pula dengan nabi Isa as dengan ilmu pengobatan.
    Akan tetapi tidak dengan Ar-Rasul SAWW, beliau tabah untuk tetap memberikan argumen keniscayaan Allah SWT.
    Adapun terminologi mujizat bagi muslimin, biasanya diberikan setelah mereka beriman dan bukanlah untuk memberikan kesadaran, tetapi lebih dari rahmat kasih sayang yang diberikan Allah melalui perantara beliau, karena ujian yang telah mereka alami. Sesungguhnya anugerah ini tidak akan merubah keimanan muslimin, keyakinan mereka tetap kuat. Karena mujizat terbesar bagi muslimin adalah keimanan itu sendiri.
    Itulah yang terjadi sehingga Ar-Raul SAWW menerima penghinaan yang luar biasa, di Mekkah dan Thaif. Imam Husain as syahid di Karbala, imam Ali as syahid di masjid Kufah. Demikian pula penderitaan-penderitaan ahlul bayt as lannya. Padahal beliau-beliau menetahui akan nasib yang akan menimpanya, dan jika mereka ini menengadahkan tangannya pastilah Allah SWT akan mengabulkan permintaannya. Tetapi mereka tidak menempuh jalan itu. Karena mereka mengetahui keimanan yang sejati berasal dari kesadaran hati manusia.
    Imam Mahdi as pernah bersabda: “dan cukuplah ibuku sayyidah Fatimah as sebagai teladan bagiku, beliau menahan diri untuk tidak mengambil hak keimamahan yang seharusnya ditetapkan bagi imam Ali as, dengan jalan diluar kelaziman. Demikian pula aku, tidak akan menempuh jalan-jalan diluar kelaziman, untuk menjalankan fungsi keimamahan”
    Padahal apabila sayyidah Fatimah as bermaksud meminta kepada Allah untuk membinasakan musuh-musuhnya, pastilah Allah akan mengabulkan permintaannya. Demikian pula Imam Mahdi as, apabila sekonyong-konyong bangkit, dan meminta kepada Allah, pastilah musuh-musuh kaum muslimin akan binasa. Tapi yang terjadi akan seperti nabi-nabi bani israil dan umatnya, islam tidak akan abadi di bumi Allah ini.
    Ahmadinejad pernah berkata: “pemuda islam lebih dahsyat daripada bom atom, karena mereka memiliki logika yang kuat dan mencintai Ar-Rasul SAWW.

  43. denjaka syiah said

    Karena itu waspadalah saudara-saudara muslimin, tidakkah kita melihat syahadat yang tersirat dari pernyataan Ahmadinejad tersebut, karena logika yang kuat meniscayakan keyakinan terhadap Allah SWT, dan kecintaan kepada Ar-Rasul SAWW merupakan pengakuan akan kerasulan beliau.
    Oleh karena itu untuk mempersiapkan kepemimpinan islam yang akan ditegakkan oleh Imam Mahdi as adalah ujian bagi kita semua. Dan jelas bagi kita bahwa kekuatan islam takkan pernah terwujud tanpa kesatuan umat muslimin.
    Saya yakin (pendapat pribadi) tidaklah yang dipersyaratkan oleh beliau untuk kehadiran beliau itu adalah salah satu umat muslim menjadi terkuat di dunia ini melebihi kebudayaan-kebudayaan lain. Tetapi lebih daripada kesatuan kaum muslimin itu sendiri.
    Itulah makanya kekuatan arogansi terus berupaya untuk memecah belah kaum muslimin. Bahkan mereka rela memberikan rahasia kekuatannya asalkan kaum muslimin terpecah belah. Hal ini sudah berulangkali terjadi. Contoh Amerika memberikan pesawat terkuatnya saat itu pada Syah Iran: interceptor F-14 Tomcat, padahal Syah adalah pezalim yang menindas rakyatnya sendiri. Memberikan sampel senjata kimia tercanggih pada Saddam Hussein, yang digunakannya untuk menggenocid Kurdi, masyarakat sunni sendiri, dan perang Irak-Iran. Berita terbaru saat ini adalah mempersiapkan struktur persenjataan nuklir pada Arab Saudi.
    Oleh karena itu saudara-saudara sesama muslim, persatuan umat adalah harga mati dan ujian yang harus kita bayar untuk kehadiran beliau, sama persis saat islam sebelum wafatnya Ar-Rasul SAWW.

  44. nana said

    Emang yang bener itu yang mana seh!!!!
    a. Umat nasrani n yahudi yang mengakui ke Esa an yang Maha Kuasa
    atau
    b. Syi’ah n Sunni yang saling mencaci

  45. dewi said

    Dia lupa menyerang rumah suci Allah itu apa akibatnya. Paling paling seluruh amerika ditenggelamkan didalam bumi. Ilmu kita hanya setetes air Ilmu Allah seluas samudra. Masyaallah !

  46. denjaka syiah said

    ahlul kitab sesat, karena telah menyimpang dari islam.
    syiah dan sunni seharusnya tidak saling mencaci.

  47. ABU WAHABI said

    YA ALLOH HANCURKAN/ MATIKAN SEGERA TOM TANCREDO, AMIN

  48. alhurr said

    Om Tom Tancredo…..
    kalau ente nyerang Makkah dan Madinah….emangnya lu berani ??? bukti’in dong…

  49. Tatang Suganda said

    Kalau ada negara yang penduduknya seperti anak kecil ya itulah Amerika. Di negara ini harus selalu ada jagoan atau pahlawan dan harus ada penjahat. Dan mereka harus selalu yang menjadi jagoannya,
    karena itu banyak tokoh-tokoh superhero yang mereka ciptakan.
    Hal itu adalah untuk menutupi keterbelakangan mental mereka sendiri. Anda tahu orang-orang Eropa adalah penjajah yang sudah pasti memiliki mental jahat, Nah orang-orang Amerika ini adalah kumpulan orang-orang jahat dari Eropa yang mencari penghidupan di daerah lain, kemudian mereka mengklaim bahwa itu miliknya. Kebayang kan, mereka adalah orang-orang jahatnya penjahat.

  50. amerika so arogance, they do not remmember that Allah always keeping makkah and madinah Insyallah. Allahuakbar ! be united …be united to all muslim and muslima…!

  51. peppy said

    aneh banget tuh amerika…ngadepin irak saja kalah…

  52. wee said

    Bukankah sudah dijelaskan dihadits bahwa dajjal akan mengguncang mekkah dan madinah dengan tiga kali guncangan tapi Allah SWT menurunkan malaikat yang akan menjaganya.
    Anas meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:’Tidak ada tempat
    yang tidak dimasuki Dajjal kecuali Mekah dan Madinah. Ibn ‘Umar meriwayatkan
    bahwa Nabi saw. bersabda: Aku memperingatkan kalian tentang Dajjal, dan setiap
    nabi yang diutus pasti akan memperingatkan umatnya tentang Dajjal. Tak diragukan
    lagi, Nūh telah memperingatkan umatnya tentang Dajjal, tetapi aku akan
    menceritakan sesuatu tentang Dajjal yang tak diceritakan oleh para nabi
    sebelumku. Kalian harus tahu bahwa dia bermata satu, dan Allah tidak bermata
    satu.’
    Freemasonry yahudi AS sangat bangga menyebut dajjal mereka sebagai The Great Architect, dengan simbol mata satunya. freemason pula yang mendesain kota washington dengan model kepala lucifer. Tak heran jika banyak pemimpin AS yang tertangkap kamera saat melambaikan tangannya dengan simbol lucifer dajjal (lambang yang kata anak gaul lambang tiga jari itu metal, man!..whehehe imffaoooo). Sudah tradisi jika ingin terpilih menjadi presiden AS maka harus habis habisan menyalak membela kepentingan zionisme..yah seperti komentar tom tancredo itu.
    Dajjal akan mendatangi seluruh negeri. dan hari ini pasukan kafir dajjal sudah menyatakan akan menginvasi Iran…weehh. setan benar benar musuh yang nyata.

  53. aaaa said

    biarkan mereka bicara yang penting azab buat mereka sudah dekat ternyata angin tornado,catherinlah pokonya angin sudah sedemikian dekat denga amerika tunggggggu aja ya ……

  54. lee said

    wuahahahaha…. Tom setan kredok…..!

  55. Arvisco said

    pikirkan efek2 bila kalian nyerang kota2 suci bung…

    akan banyak pelaku bom bunuh diri lagi nantinya!

    kandidat presiden koq bodoh

  56. Mr Bush yang bushuk tolong anterin Mr Tom ke RSJ yang terdekat, bahaya nanti malah ngamuk – ngamuk lagi. dia itu strees berat, kasian dia terlalu berambisi untuk mengahcurkan sesuatu yang ga mungkin, saya cuma bisa menelus dada. mari kita jaga sama-sama madinah dan mekah apapun yang terjadi.

  57. wisnu_hm said

    Semua ramalan tentang kiamat dari nabi kita yang mulia rasulullah saw adalah benar dan saatnya dajjal akan segera menampakkan dirinya. Saudaraku seiman, ingatlah…tanda2 kiamat sudah dekat…biarkan Allah yang maha perkasa menghakimi semuanya dengan seadil2nya..Allohumma ya Allah lindungi kami kaum mukminin dan mukminat, muslimin dan muslim dari azabmu yang maha pedih. Sesungguhnya Engkau tak kan pernah mengingkari janji…

  58. yayath said

    Ide yang bagus Tom…..
    tapi inget Tom sebelum itu terjadi kamu udah jadi tanah duluan…
    dan ide itu buruk, ato gini aja, saya perintahkan kamu Tom Tancredo “Lebih baik kamu serang Amerika Ajalah, pasti lebih banyak untungnya buat kamu”

  59. riad said

    @Hamba Allah
    anda ga salah tuh minta tolong sm bushung, adanya dengan komentar tom si karedok itu malah bakal dijadiin wapresnya bushung.. wokwokw

    @Wee
    makasih buat infonya tentang hakikat 3 jari alias metal, jujur saya baru sadar dan semakin mengerti kaitan antara dajjal eye dan 3 jari metal tsb. di komik berjudul the 20 century boys ada juga tuh, malah lambangnya dikombinasiin gitu di telapak tangannya di gambar mata satu(just info).

    ibliz sedang menguasai dunia dan sedang berusaha menghentikan takdir kemusnahannya, yg sebenarnya dya tahu bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yg dapat menghentikan takdir tsb.

  60. adhy said

    Hmn… coba saja nyerang nasibnya bakal sama dengan pendahulunya pasukan gajah. dasar kafir tulen kata-kata membuktikan isi hati

  61. Bagir said

    Asalamu’alaikum

    Benyamin..benyamin..lo tu ngapain..??? Damai aja yg lo omg, tp kenyataan lo tuh ga bs bersatu,,,Damai itu indah tapi Keadilan juga HARUS ada..!
    Bersatu Melawan org Kafir yg jelas2 menantang dan melecehkan Islam itu wajib..!! ko malah ngom blog ini harus di Tutup..apaan sih maksud nya..?? sbnrnya gw ga peduli klopun blog ini ditutup, tp lo mikir dong dg adanya informasi ini kita jadi tau apa rencana2 mereka..! mending lo balik ke artikel “Asal Usul Lukisan Nabi”, lo komentari lagi semua komen gw..khan seneng lo ngomentari mslh kemaksuman Ahlul Bait..gw tggu2 ga da balesan..GA seru ah..Nyerah Ya?Ktnya diskusi..yuuuk yg “MA”…heheheheh

    Ala Nabi wa Alihi Shalawat..!

    Wassalam

  62. bank_lee said

    coba aja

  63. acum said

    gini lo ya,aq heran bget nie ma negara2 islam yang ngeributin masalah sunni-syiah.asal tau aja nie.ini semua dibuat karena taktik dari agama nasrani.mereka nyoba ngancurin qt dengan nyerang personnya islam.semakin qt sibuk masalahin sunni-syiah,nasrani bakal tertawa lebar krena berhasil mecah belah umat islam.inget donk,tiap manusia khan g sama pndapatnya n pmkirannya.qt g boleh maksain donk…yang penting satu yakni bgaimana caranya nyatuin umat islam.qt hrus tetap berpegang ma al-quran,krena tu panutan yang udah jlas kbnrannya n g bsa dibndingin ma apapun….ayo donk brhnti ributin sunni-syiah.skrng qt hrs mkirin gmn nyatuin umat islam dan memperkokoh agama qt.jgn mudah terpancing ma negara nasrani kyak amerika itu.skrg qt hrs bersatu ngelawan hal-hal yang dapet ngancurin agama tercinta qt,yakni agama LLAH SWT.ayo rek……….perdalam ilmu qt,inget khan ma hadist yg nyebutin klo ilmu itu cahaya,so terangin donk cahaya qt dengan ilmu……

  64. Rendy Azar said

    kiki Berkata:
    0, Agustus 15, 2007 pada 3: 45 am

    “hahaha … Amerika Serikat SUDAH MENYERANG Mekah dan Medinah kok, baik secara ekonomi maupun politik !!!
    Lihat saja … Mekah dan Medinah sudah dipenuhi dengan segala yang berbau Amerika … produk-2 Amerika … penguasa yang didukung Amerika (keluarga Saud) … ideologi Kapitalis Amerika … budaya dan sistem sosial Amerika”

    Ya, memang sudah demikian adanya kita tidak bisa menutup mata , saya setuju dengan pendapat Sdr Kiki diatas bahwa secara ekonomi dan budaya bangsa Arab Saudi itu sudah diserang dan ditaklukan oleh Amerika. tanya saja pada yang pergi haji atau TKI/TKW yang ada disana what is really happening with them!

  65. valian said

    ass
    ahlan wa sahlan
    1 orang beriman akan mampu melawan 20 orang kafir….!
    sahabatku yang beriman, marilah sama-sama kita menolong agama ALLAH
    dan jadilah umatan wahidan “umat yang bersatu”, agar umat kita (islam) akan menjadi umat yang kuat.
    Salam kenal “mau diskusi dengan saya….silahkan kirim pesan ke-valian_z@yahoo.co.id-” ditunggu ya..sahabat-sahabatku.
    wss

  66. aly said

    hei bang bagir lo barentem mulu ma bang benyamin, udahlah lo urus aja diri sendiri. ngajakin bedebat segala, udah taulah apa yang mo disampein……, sy yakin lo alimni Qom, hahahhahaa

  67. LA said

    anda bisa menghancurkan kota suci mekah dan madinah?MASA?YAKIN?

  68. laksamana sunan said

    assalamualaikum..

    sudah menjadi tanggungjawab kita untuk melindungi agama kita dan rumah Allah.Perdamaian lebih baik dari pertumpahan darah.Islam itu indah.zikrullah menjadi senjata ampuh untuk menentang kafir.sudah tiba masanya umat islam bersatu.

  69. jon said

    mari sama-sama kita mngingati peristiwa tentera bergajah….

  70. primova said

    Mau mengulang kisah Raja Abrahah ? Coba saja!

  71. nori said

    jangan takut mati walaupun kita hanya sendiri melawan kafir seperti amerika n israel.allah swt akan menempatkan kita ditempat yg paling mulia. berperang melawan kafir jadikan itu kerinduan demi kebenaran islam. syahidnya imam husain di tanah karbala telah membuktikan pada umat islam dalam menegakkan agama allah dan itu salah satu contoh terbaik bagi kita umat islam.dunia hanya sementara sedangkan syurga abadi untuk ditempati.
    matilah amerika!!!!! matilah israel!!!!

  72. romeo_rom07 said

    amerika memang anjing…?kami islam tidak pernah takut dengan kalian (orang – orang kafir)…silakan serang kalau berani..?

  73. hamba Allah said

    AS memang sinting, tapi ga usah takut, jangankan menjatuhkan kota suci, teheran aja ga pernah bisa mereka taklukan. tapi ingat…!!!jangan hanya mencaci AS, tapi buktikan dengan tidak memakai semua poduk dari negeri laknatullah itu…Allahu Akbar

  74. hamba Allah said

    saya berani mati demi Allah SWT.Kalaupun sya bisa menggorok leher org yg berbicara sprti tu,demi Allah saya akan lakukan…..

  75. akulah hambamu said

    katakan IYA untuk berjihad:

  76. alfie_khc said

    Sdr Aly, tidak bisakah anda berbicara santun terhadap sesama muslim bahkan diluar muslim sebagaimana yang diajarkan oleh Islam?

  77. bagir said

    Assalamu’alikum..

    Loooh Aly Topan disini Tohh…hahhahhaa
    Ane kaga ngajak berdebat, enete baca aja komen2 Benyamin Ma, ane khan ngajak diskusi dienye aje yg ga terima mulu..hehehehe..

    Alumni Qum?? hebat jg ente bs Kasyaf..ajarin doooong..hehehehehe..ane jg mo cb nebak dech..mmmmh..ente pasti jualan Yogurt di Qum yeee..hehehehe…(ikutan omongan ente ah yg ini ” hehehehe, asal nulis aja”

    Ala Nabi wa Alihi Shalawat
    Wassalam

  78. yanuar said

    bagus itu..
    mari kita sama2 saksikan peperangan paling besar dalam sejarah umat manusia dari nabi adam hingga akhir zaman..
    mari..

  79. yanuar said

    satu lagi komennya..

    jika amerika, berani melangkahkan kakinya untuk menyerang Mekkah dan Madinah, lihat saja, Amerika pasti akan menjadi lautan api..

  80. richo said

    goblok bgt tuh us……
    diliat dari respon para warga negara a sendiri, banyak bgt yg melawan amerika.
    terutama para musisi a…..

    *green day blg “bush, NOT My President”

    *linkin park blg “bush,adalah presiden paling kacau sepanjang sejarah n paling tolol”

    *sampai bjork pun blg “Fuck the 3G”…..

    so,……………..

  81. ya ampun mau nyerang mekah ama madinah mimpi kali yeh.aku doain moga as kena ajab .aaaaaaaaaaaaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn

  82. Knowledge said

    Nyerang dengan apa? la wong detonatornya aja udah ludes…ngandalin nyali? nggak bakalan berani tuh orang, gua jamin!!

  83. Knowledge said

    Nyerang dengan apa? la wong detonatornya aja udah ludes…ngandalin nyali? nggak bakalan berani tuh orang, gua jamin!! Dajjal (antikrisuts) aja kewalahan pa lagi cuman pasukan di bawah kepemimpinan orang yang gegabah kayak si “Tom & Jerry” bisa apaan tuh orang???

  84. Mohamad Tamzid said

    demi Allah seandainya memang benar amerika akan menyerang Mekah dan Madina saya do’akan negara amerika ditenggelamkan dari muka bumi ini
    mereka(george Bus) tidak bermoral, iblis, daasar….yahudi…kafir..
    firaun…

    america fuck you!!!

  85. kalau amerika ingin kiamat sedini mungkin,serang aja ngapain mesti takut.

  86. anonymous boy said

    saya tak kenal dengan kandidat presiden amerika bernama Tom Tancredo ? Benarkah berita ini? kalau memang benar maka kita (muslim) tidak akan tyinggal diam!!!!!!

  87. saya aja said

    Salam Ukhuwah dari ceruk rantau, Masih Ingat tentang Abrahah dan Ababil, sememangya Kaabah itu ada penjaganya, itu semua urusan-Nya, dan yang penting kita laksanakan aja perintah-Nya, Islam Malaysia dan Indonesia dan Islam seluruh Dunia… bersatulah demi maruah agama kita.

  88. hanthe said

    AS adalah negara bajingan, tidak bermoral, kalo emang mau mati cepat silahkan aja.. ngpaen mesti takut.. surga dunia kalian pasti berakhir.. cam itu baik baik!!!!!

  89. ahmad said

    apa itu amerika , dasar biangnya masalah…syetan. laknat Allah bagi amerika.

  90. risma said

    Islam tidak pernah takut bung……. kita tunggu saja….. Allahuakbar…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 60 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: