Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Yup! Jilbab Turki Cantik

Posted by infosyiah pada 1, Februari 27, 2008

Yup! Jilbab Turki Cantik

hijab-turki1.jpg

hijab-turki2.jpg

[infosyiah]

13 Tanggapan to “Yup! Jilbab Turki Cantik”

  1. Budidaei said

    Alhamdulillah ala kulli nikmatin kanat auhia ka inat.

  2. Sukhoi 150 said

    jangan lagi ada kata kata cantik!!
    jangan lagi ada kata kata jeLek!!

    ada cantik… berarti ada jeLek…

    ada jiLbab cantik… berarti ada jiLbab jeLek!!!

    saya gak mau nanti jika istri saya dibiLang jiLbab JeLek!

    kasian bagi mereka yang tidak berpotensi cantik. hindari kaLimat cantik dan Lawan kata dari itu..

  3. infosyiah said

    Salam,

    Yup, jilbab isteri Anda juga cantik, jilbab yang lain juga cantik. Entengnya, Yup Jilbab Cantik!

    Setuju…

    Team

    Info Syiah

  4. abasosay said

    Yang berjilbab memang cantik.
    Yang paling cantik jadi istriku. :mrgreen:

  5. Frodo said

    Dear Girls …

    I live almost a year with this family. Good family.

    I saw women uniform inside, sooo’ polite and very strict with Islamic rules.
    From the mother, sister, sister in law, all o’them wear Hijab and never use
    women make up. This is suprising me alot.

    I remember in most islamic country, that the women never use any o’make up out side of the house.
    It belongs to Islamic rule. They never let the world telling what should they do to their live and life, they do what they know to do. Very Amazing loyal and obey.

    When will happen to us ???

  6. Bagir said

    Salam
    emang dasarnya cantik2…heheheheeheh…(just kidding).

    yang pake jilbab dimana2 memang cantik dan segala hukum yg wajib kalo dijalankan dg ikhlas pasti “cantik”.

    Wasalam

  7. nasi said

    yang pake jilbab ganteng cuma Dorce gamalama kali heuehuehuehu…

    Bagi masyarakat JABAR dukung DAI

    Dani setyawan dan Iwan Sulanjana,…dukung Pak Iwan…karena akan mendukung pecinta ahlulbait…aku aja nggak dibayar mau dukung kok…

  8. zau said

    dengan jilbab kita akan merasa nyaman,tentram,pokoknya happy!!
    tapi kita juga harus bener2 istikomah menggunakannya…..
    g terbawa arus jaman sekarang!!!

  9. ANSHORY said

    assallualaikum

    tuh contohnya arang yang catik pakai jilbab mangkin cantik apa lagi yang jelek pasti lebih baik ,nah bagi cewek cewek jangan takut pakai jilbab cantiknya ngak ilang kok ,kalau ada yang mandang jelek wanita berjilbab suruh perbaiki sholatnya ok say

  10. noor said

    …pngen ke turki,,,
    “tapi,

  11. itu mah emang fotonya org2 arab,emang geulis pisan kl pake jilbab,mang dari sananya cantik

  12. Fandi said

    hehe.. kok gaya syiah ngga ada yah..

  13. Muhammad AlBaqir said

    Semoga Alloh mencurahkan shalawat atas ibunda kita para istri Rasululloh , terutama kepada Sayyidah Fathima Zahra Alaiha Salam..panutan utama seluruh wanita

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 60 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: