Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Foto-Foto Kenangan Masa Kecil Sayyid Hasan Nasrullah

Posted by infosyiah pada 1, April 27, 2008

Foto-Foto Kenangan Masa Kecil Sayyid Hasan Nasrullah

[infosyiah]

36 Tanggapan to “Foto-Foto Kenangan Masa Kecil Sayyid Hasan Nasrullah”

  1. deni said

    keren……ada no hp nya….

  2. fadil said

    wahhh…gue bangeet

  3. Ali said

    Orang Yahudi atau Orang Syiah ya??????

  4. nilam said

    Wow, tampan paras tampan pula batin, akhlak dan keberaniannya! Luar biasa!

  5. photo kenangan yang indah…kalau bisa sekalian biografinya

  6. ^IM4M^ said

    Ditunggu biografinya…..
    [dah ada belum sih ?]

  7. farhans said

    keren abiizzzz
    ayooo berjuang…
    lawan zionis dan AS

  8. aldo said

    wajah2 pemberani….

  9. anggota FBI(bukan FPI) said

    kalo benar…maka saya suka benar

  10. k4k4nda said

    ana pengen bawa anak ana ketemu sayyid, minta doa biar keturunan ana ada yang menjadi syuhada

  11. cinta said

    begitu teduh mata ini
    saat melihat wajah-wajah
    pejuang kebenaran
    Sayid Hasan Nasrullah…
    Manusia cerdas
    figur kebanggaan

  12. k4nd4Ku said

    apakah beliau termasuk nenek moyang kita? tapi perbedaannya menyolok, tau auh

  13. Gatot Koco said

    Masa orang kayak dia disamakan dengan Bin Laden…masa Hizbullah disamakan dengan al-Qaeda…masa Syiah disejajarkan dengan Wahhaby…hanya orang guoblog yang melakukan hal itu? Siapa lagi kalo gak USA dan Israeil

  14. Dwi Prasojo said

    Saya kagum dengan Beliau, pemberani sekali….pejuang….terus berjuang melawan Israel

  15. Dwi Prasojo said

    Semoga lahir generasi pemberani seperti Beliau di seluruh dunia Islam…..termasuk Indonesia. Wahai para pejuang Islam Indonesia, jika mau berjihad, berjuanglah melawan Israel, hancurkan Israel…jgn hancurkan Indonesia.

  16. fauzi said

    Dari fhotonya ja dah kliatan klo sayyid Hassan Nasrallah Seorang pejuang Islam yang Handal….Ya 4JJ1..Klo sy dah nikah nanti, Berilah sy keturunan yang mau memperjuangkan agama MU Seperti yg telah di contohkan oleh Nabi Muhammad,Para sahabat dan para pewaris Nabi seperti Sayyid Hassan Nasrallah…..

  17. budi daei said

    Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘alii Muhammad…

  18. Pewaris keberanian kakeknya, Imam ali AS,

  19. fanatik syuni said

    mau menjadi syuhada? tidak perlu kalian korbankan jiwa kalian,,, sesungguh ny mematuhi perintah orang tua dan tidak berkata “ah” atau menyinggung orang tua kalian itu lah sesungguh ny syuhada,,

    doa ibu lebih cepat d terima oleh ALLah SWT daripada Bapak kalian,, karena itu surga d telapak kaki ibu.. jgn lah kalian Durhaka,,

  20. masyaallah, matanya menyiratkan kebulatan tekad, walau banyak orang2 yg g suka ma suny gara2 unsur politik, sampai2 syiah di fitnah sesat karena kurang pemahaman sejarah dan banyaknya literatur mengenai syiah yang ditulis dengan kacamata serta sudut pandang golongan tertentu yang sangat subyektif, dicampur dengan tambah2an ini itu, ane yakin, nih orang g bakal pernah mau melepas apa yg udah jadi prinsipnya :)semoga aku juga jadi gol yang mempunyai mata seperti beliau, ihdinassyirotolmustaqim

  21. arjuna said

    long live israel
    glory halleluyah amerika.

  22. TATA said

    Kata Apapun Yang Digunakan Untuk memuji Mereka,, Tak akan Mewakili Kemuliaan Mereka.. Karena Mereka Lebih Mulia Dari Pujian qu…
    Salam Atasmu Ya Rasulullah…
    Ilahi,, Limpahkan Keberkahan Pada Mereka Yang Bernaung Di bawah Payung KemuliaanMU,,
    Dan Yang Meniti JalanMU Untuk MenujuMU…
    ALA NNABI SHOLAWAT……

  23. benni sinaga said

    aku percaya syiah karena kepribadian MAHMOUD AHMADINEJAD, AYOTULLAH RUHULLAH KHOMEINI. WASSALAM

  24. hariz said

    semoga allah memberinya kepanjangan umur……amin…

  25. evrian said

    wahai saudaraku, yahudi & nasrani, janganlah kau takut terhadap Sayyid Hasan Nasrullah / Hizbullah!! karena yg beliau / mereka perangi bukanlah keyakinanmu / agamamu, tetapi prilaku dari saudara-saudara kita…

  26. ghufron said

    syaikh hasan nasrullah ???? salut aku padanya // tidak busa di bayangkan syaik hasan seorang yang tngguh> israell di buat nya lari terbirit birit>>> i proud you syaikh ? from your fans

  27. syiah kapir

  28. lau said

    aku rindu kamu itsna

  29. albiruni08 said

    saya ingin seperti beliau

  30. Akhmad Yani said

    Allahu Akbar
    Umat Islam adalah bersaudara.
    Janganlah saling membunuh satu dengan yang lainnya.
    Fokus aja melakukan Shalat Lima Waktu.
    Ngak usah panjang lebar lah

    Rgds

  31. Muhammad AlBaqir said

    Alhamdulillag, allohumma shalli ala Muhammad wa ala alihil athhar, Sayyid Hasan Nashrallah,semoga mendapatkan bimbinganNya Yang Maha Pengasih untuk kembali ke ajaran suci Imam ‘Ali Alaihisalam…..

  32. meminta syahid said

    GANTENG…EUY

    SALUUUT…..DIBANDINGKAN BUSH EN OBAMA MASIH GANTENG S.H.N

  33. Nikmatur Rahman said

    Maju terus. . . .

    Hapuskan Negara Iblis dari peta dunia. . .

    Ya Allah, percepatlah dan permudahlah kedatangan Imam Mahdi.

  34. NEBO KOE said

    SETIAP HARI ADALAH ASYURA
    SETIAP TANAH ADALAH KARBALA

    RASUL DAN KELUARGANYA BERSAMAMU……….. YA SAYYID..

  35. Daurulank said

    Syi’ah Kafir? Ngga salah tuch?
    Yang PASTI KAFIR adalah mazhab yang ada dinegara TIMUR TENGAH yang menjalin hubungan mesra dengan USA dan ZIONIS ISRAEL, termasuk yang dinegara timur tengah yang bisanya hanya bisa mengutuk tetapi DIAM, tidak berbuat apa-apa.
    Negara-negara manakah itu?
    Dan apa mazhab masyrakatnya?
    Negara dan mazhab itulah yang PASTI KAFIR ! :)

  36. abdullah ndm said

    ya Allah…jika pejuangMu di timur tengah engkau pilih tuan sayyid hasan……..maka ku mohon dinegeriku ini pilihlah aku.indonesia

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 60 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: