Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Pernyataan Ayatullah Fadhil Lankarani memperingati setahun peristiwa Samarra

Posted by infosyiah pada 0, Februari 16, 2007

Pernyataan Ayatullah Fadhil Lankarani memperingati setahun peristiwa Samarra

Bismillahirrahmanirrahim

Tanggal 23 Muharam tepat setahun peristiwa dan musibah besar. Peristiwa ini menyakiti Islam, Nabi dan Ahlul Baitnya. Perusakan Haram dua Imam Syi’ah tidak hanya merupakan sebuah penghinaan dan bukan hanya sebuah peristiwa lahiriah yang sederhana, tapi sebuah sikap permusuhan terhadap semua kaum muslimin dan dunia Islam.

Syi’ah dan Sunni, sesuai dengan ajaran al-Quran dan Nabi tidak berbeda dalam menghormati Ahlul bait. Peristiwa ini menyingkap permusuhan dan kebodohan dari orang-orang yang tidak mengenal Allah. Kelompok yang hanya mencari keduniaan dan menentang agama.

Orang-orang yang berdiri dibalik peristiwa ini dan mereka yang melakukan peledakan akarnya kembali pada orang-orang yang merusak Islam di sepanjang sejarah. Apakah bisa kita membedakan penghinaan terhadap Ahlul Bait dengan penghinaan terhadap Nabi, Islam dan al-Quran?

Musuh-musuh Islam dan keluarga Nabi perlu mengetahui satu hal! Peristiwa yang menyakiti kaum muslimin dan Syi’ah hanya menguatkan keyakinan mereka. Menjadi sebuah keharusan kepada setiap kaum muslimin, terutama Syi’ah, lebih khusus lagi rakyat Iran, untuk tidak pernah melupakan peristiwa ini. Pada hari-hari seperti ini mereka harus menunjukkan sikap bela sungkawanya. Kepada ulama dan para da’i serta media-media khususnya radio dan televisi Iran untuk menjelaskan lebih dari biasanya kejadian ini dan dampaknya.

Saya mengucapkan bela sungkawa kepada Imam Mahdi af. Semoga Allah mempercepat munculnya beliau sehingga kesedihan yang menghantui kami dapat terkikis. Insya Allah.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: