Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Rencana Mossad untuk menggulingkan pemerintah bersatu Palestina

Posted by infosyiah pada 0, Februari 16, 2007

Rencana Mossad untuk menggulingkan pemerintah bersatu Palestina

Salah seorang pejabat tinggi Palestina yang tidak ingin namanya disebut, dalam wawancaranya menyebutkan: “Pejabat Palestina yang terdiri dari Hamas dan Fatah meyakini bahwa persetujuan Mekkah yang ditandatangani oleh kedua belah pihak tidak akan bertahan lama”.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa Olmert memerintahkan kepada Mossad untuk meneror para pemimpin Palestina baik di dalam atau luar negeri dalam tiga Minggu ke depan. Israel menginginkan agar persetujuan Mekkah tidak dapat dilaksanakan dengan tewasnya para pemimpin kedua belah pihak.

Rencana Israel memang dibuat sedemikian rupa sehingga kedua kelompok akan melakukan tindakan pembalasan. Pejuang-pejuang Palestina pasti membalas teror yang dilakukan terhadap pemimpin-pemimpin mereka. Mereka akan melakukan balasan hingga ke daerah Israel. Ini tentu akan membuat kondisi kembali tidak aman. Setelah itu, Israel menjadikan itu sebagai alasan untuk menyerang kembali Palestina sekaligus menghancurkan kesepakatan yang telah terjadi. Dan sangat mungkin sekali semua ini terjadi sebelum terbentuknya negara bersatu Palestina.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: