Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Aksi teror di Irak tidak akan menurunkan semangat Syi’ah

Posted by infosyiah pada 0, Februari 23, 2007

Aksi teror di Irak tidak akan menurunkan semangat Syi’ah

Imam Jumat Najaf Asyraf, Sayyid Shadruddin Qabanci mengeluarkan pernyataan terkait dengan aksi teror di Najaf. Ia mengecam aksi teror tersebut.

Dalam pernyataannya ia menyebutkan: “Ketika rakyat Irak; Syi’ah dan Sunni tengah menikmati rencana keamanan baru dari pemerintah Irak, teroris dari kelompok takfiri dan Ba’ts tidak senang melihat kenyataan itu. Mereka kembali melakukan aksi-aksi biadab untuk merenggut ketenangan masyarakat di kota Imam Ali as”.

Qabanci menambahkan: “Aksi-aksi teror semacam ini hanya akan menghalangi terwujudnya tujuan rakyat Irak untuk memiliki negara yang bebas, mandiri dan terhormat. Para pelaku teror menginginkan agar rakyat Irak tidak dapat menentukan nasibnya sendiri. Siapa saja perlu tahu bahwa sekalipun rakyat Irak setiap harinya menghadapi masalah besar, tapi senantiasa teguh dengan keyakinannya. Aksi-aksi teror yang dilakukan selama ini tidak dapat menghalangi mereka untuk mewujudkan tujuannya”.

Ditambahkan lagi: “Orang-orang Syi’ah dengan mengikuti jejak Nabi Muhammad saw dan para Imam as akan tetap bersabar dengan musibah yang dihadapinya. Namun, itu tidak berarti mereka tinggal diam untuk mewujudkan cita-citanya”.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: