Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Tentara Amerika; Mabuk dulu baru tanda tangan

Posted by infosyiah pada 0, Februari 25, 2007

Tentara Amerika; Mabuk dulu baru tanda tangan

Sebuah sumber informasi Amerika memberitakan bahwa untuk mendapatkan persetujuan tentara-tentara Amerika, agar mereka mau dikirim ke Irak, jalan satu-satunya adalah memberikan minuman dengan kafein dosis tinggi kepada mereka. Program ini dilaksanakan di pusat-pusat interviu.

Televisi ABC memberitakan bahwa seorang pejabat tinggi Amerika mengatakan bahwa ketika tentara-tentara ini tidak mau dikirim ke Irak, tidak ada jalan lain kecuali dengan menggunakan narkotik.

Sumber ini juga menambahkan bahwa tentunya pemberian narkotik semacam ini dilakukan dalam bentuk menawarkan secara wajar. Untuk menggunakannya tidak ada paksaan sama sekali. Akan tetapi, bila seseorang menyuguhkan minuman kepada anda, maka untuk menjaga kehormatannya, anda harus meminumnya, kendati sedikit saja.

Ia mengatakan bahwa minuman-minuman tersebut, lebih dari 40 persennya terdiri dari kafein. Bila seseorang meminumnya, maka denyut jantungnya mengalami kecepatan. Untuk menghindari kondisi tersebut, maka ia harus segera meninggalkan tempatnya  mencari hawa segar.

Pejabat yang namanya tidak mau disebutkan itu mengatakan bahwa meskipun untuk mendapatkan kekuatan dengan cara menjanjikan uang cukup kepada tentara-tentara yang miskin dan pengangguran juga berhasil, namun cara ini membuat tentara-tentara dalam     kondisi tertentu, sehingga mereka mau menandatangani kontrak untuk pergi ke Irak. 

Sambil mengatakan bahwa cara ini benar-benar berhasil, sumber tersebut mengatakan bahwa melihat kondisi yang ada, kemungkinan besar lebih dari 60 persen tentara-tentara Amerika pada mulanya minum minuman ini, kemudian mereka dikirim ke Irak.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: