Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Anaknya dikeluarkan dari sekolah, pendeta Yahudi protes

Posted by infosyiah pada 0, Maret 3, 2007

Anaknya dikeluarkan dari sekolah, pendeta Yahudi protes

Salah seorang pendeta Yahudi, Moshe Freidman, melakukan protes keras akibat dikeluarkannya anaknya dari sekolah. Anaknya dikeluarkan dari sekolah bukan karena kesalahannya, tapi kesalahan ayahnya yang mengikuti konferensi holocoust di Teheran.

Anak pendeta Yahudi itu sekolah di sekolah agama Yahudi di Austria. Dan protesnya dialamatkan ke sikap balas dendam Yahudi Zionis. Menurutnya, Yahudi Zionis mengeluarkan anaknya hanya karena keikutsertaannya dalam konferensi holocoust di Teheran. Melihat aksi yang dilakukan oleh sekolah agama Austria itu, ia akhirnya teringat anak-anak Palestina yang tidak bisa mengenyam pendidikan dengan baik. Itu semua akibat agresi Zionis Israel ke Palestina.

Pengacara Freidman mengatakan: “Sikap yang diambil oleh sekolah agama Yahudi Austria dengan mengeluarkan anak Freidman dari sekolah bertentangan dengan undang-undang persekolahan di Austria. Bahkan itu merupakan pelecehan terhadap hak-hak siswa”.

Sebelum kepergian Freidman ke Teheran untuk mengikuti konferensi holocoust, pengikut Yahudi ekstrim mengajukan gugatan ke pengadilan untuk mengeluarkan amar putusan agar Freidman dicekal.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: