Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Amerika melakukan operasi mencari Sayyid Yamani di Yaman

Posted by infosyiah pada 0, Maret 5, 2007

Amerika melakukan operasi mencari Sayyid Yamani di Yaman

Didapatkan beberapa orang asing berwajah barat di daerah-daerah bagian utara negara Yaman. Mereka sedang melakukan pencarian seorang sayyid yang bernama “Yamani”. Setelah presiden Yaman melakukan pertemuan dengan petinggi-petinggi gedung putih, ia telah memulai operasinya untuk mencari dan membunuh para sayyid. Anehnya pembunuhan yang dilakukan oleh pemerintah Yaman tidak terbatas pada orang-orang Syi’ah saja. Mereka juga melakukan pembunuhan terhadap ulama Ahli Sunah keturunan Rasulullah saw.

Hal yang sama juga sebelumnya dilakukan di kota Kufah dan Hilla. Tentara-tentara penerangan Amerika telah mencari Imam Mahdi af. Dalam pencarian ini, selain mereka membunuh orang-orang tidak berdosa, mereka juga menginterogasi tokoh-tokoh masyarakat mengenai rumah dan tempat persembunyian Imam Mahdi af.

Karena masalah inilah pemerintah Yaman meminta kepada orang-orang yahudi Yaman yang tinggal di Sa’dah untuk pindah ke San’a, ibu kota Yaman. Dalam pemindahan ini, sekitar 45 keluarga Yahudi telah diungsikan ke San’a. Semua biaya pengungsian ini ditanggung oleh pemerintah Yaman.

Sebelum ini juga, Israel dan Amerika sempat mengajukan protes ke pemerintah Yaman. Protes itu terkait dengan orang-orang Yahudi Yaman. Amerika dan Israel meminta kepada pemerintah San’a agar jangan sampai orang-orang Yahudi meninggalkan Yaman.[infosyiah]

2 Tanggapan to “Amerika melakukan operasi mencari Sayyid Yamani di Yaman”

  1. ressay said

    ya Allah, apakah ini isyarat kemunculan Al-Muntadzar Al-Mahdi? tetapi ya Allah, kami belum cukup mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan beliau. kami sudah terlanjur berlumuran dosa.

  2. infosyiah said

    Sebenarnya Amerika dan Israel lebih waspada dari Wahabi. Pusat kajian-kajian mereka selama ini dengan teliti mengkaji tentang Imam Mahdi af, begitu juga dengan tanda-tanda kemunculannya. Itulah mengapa di Irak mereka begitu ingin menghancurkan pasukan al-Mahdi. Karena mereka mengira itulah pasukan Imam Mahdi. Begitu juga dengan tanda-tanda bakal muncul yang namanya Sayyid Yamani. Mereka datang ke sana dalam rangka itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: