Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Dua juta setengah peziarah telah tiba di kota Karbala

Posted by infosyiah pada 0, Maret 8, 2007

Dua juta setengah peziarah telah tiba di kota Karbala

Kendati serangan membabi buta para teroris Wahabi terhadap para peziarah Imam Husein as senantiasa berlanjut, wali kota Karbala memberitakan bahwa dua juta setengah peziarah telah memasuki ke kota ini untuk ikut memperingati acara Arbain Imam Husein as. Ia mengatakan bahwa kedatangan karavan peziarah senantiasa terus berlanjut.

Sehari setelah serangan kejam para teroris Wahabi terhadap para peziarah Imam Husein as di kota Hilla Irak, tadi malam seorang teroris Wahabi menyerang sekumpulan remaja di gang Mandali di kota Baladwezr daerah pertabasan Irak dan Iran. Akibat dari serangan itu, 30 orang-orang Syi’ah Kurdi meniggal dunia.

Teroris bom bunuh diri ini melakukan kejahatannya di coffe shop, tempat keluar masuknya anak-anak muda. Selain 3o orang meninggal dunia, 29 luka-luka. Serangan ini beberapa jam setelah serangan yang dilakukan di kota Hilla yang memakan 117 korban meninggal dunia dan 173 luka-luka.

Serangan teroris Wahabi ini semakin gencar setelah mereka melakukan aksinya di kota Hilla. Sampai saat ini, sekurang-kurangnya 117 orang peziarah Imam Husein as tewas dan sekitar 173 luka-luka.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: