Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Sayyid Ammar Hakim: “Aksi-aksi teror terhadap Syi’ah karena keheranan musuh atas hadirnya jutaan orang di Karbala”

Posted by infosyiah pada 0, Maret 9, 2007

Sayyid Ammar Hakim: “Aksi-aksi teror terhadap Syi’ah karena keheranan musuh atas hadirnya jutaan orang di Karbala”

Sayyid Ammar Hakim, pimpinan Yayasan Dakwah Islam Syahid Mihrab di Najaf mengutuk aksi teror yang dilakukan terhadap peziarah Imam Husein as di daerah Hilla.

Setelah terjadi aksi teroris dengan menewaskan ratusan peziarah Imam Husein as yang ingin ikut dalam acara memperingati Arbain Imam Husein as, Sayyid Ammar Hakim mengeluarkan pernyataan dengan terlebih dahulu mengutuk aksi teror tersebut. Dalam pernyataannya Sayyid Ammar menyebutkan: “Sekali lagi peristiwa Karabala terbayang di benak setiap orang. Kejadian di mana sebuah kelompok benar dizalimi oleh sebuah kelompok batil”.

Ia menambahkan: “Sekali lagi kita menyaksikan sebuah permusuhan dan kebencian yang berakar dari musuh-musuh Ahlul Bait. Kebencian yang bertahun-tahun tertanam dalam diri mereka yang memusuhi mazhab Syi’ah dan pengikutnya”.

Selanjutnya: “Semenjak runtuhnya Saddam, kita menyaksikan aksi yang semacam ini dari musuh Ahlul Bait. Alasannya karena mereka tidak mau menerima keutamaan Ahlul Bait. Sebelum ini, mereka belum pernah menyaksikan berkumpulnya jutaan orang Syi’ah Irak. Oleh karenanya, ketika mereka melihat berkumpulnya jutaan orang Syi’ah, mereka lalu kebingungan. Akhirnya, yang bisa mereka lakukan adalah aksi-aksi untuk menahan bahkan mengeluarkan orang-orang yang ingin mengikuti acara Arbain Imam Husein as”.

Di akhir dari pernyataannya, Sayyid Ammar berdoa: “Kami mengutuk aksi teror ini. Kami memohon kepada Allah swt agar rakyat Irak dalam menghadapi masalah dan musibah ini semakin diberikan kesabaran dan istiqomah”.[infosyiah]

2 Tanggapan to “Sayyid Ammar Hakim: “Aksi-aksi teror terhadap Syi’ah karena keheranan musuh atas hadirnya jutaan orang di Karbala””

  1. ressay said

    Allahumma Amin.

  2. infosyiah said

    Ilahi amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: