Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Imam Jumat Najaf: “Inggris ingin melakukan kudeta di Irak

Posted by infosyiah pada 0, Maret 10, 2007

Imam Jumat Najaf: “Inggris ingin melakukan kudeta di Irak

Kemarin, dalam khotbah Jumatnya, Imam Jumat Najaf, Shadruddin Qabanji, menjelaskan: “Inggris bermaksud melakukan kudeta di Irak. Keinginan itu dibuktikan dengan ikut campur dalam kebijakan pemerintah Irak. Ikut campur ini bertujuan untuk merusak citra pemerintah Nouri al-Maliki.

Alasan yang disampaikannya: “Inggris sedang berusaha untuk menarik lagi pejabat-pejabat partai Ba’ts untuk masuk dalam pemerintahan. Sebagian dari kebijakan pemerintah menguatkan masalah ini”.

Menurutnya: “Rakyat Irak mampu untuk mengambil keputusan terkait dengan negerinya. Irak tidak butuh dengan negara-negara asing. Semestinya negara-negara asing yang ada di Irak mengetahui masalah ini. Dan itu berarti mereka harus siap-siap hengkang dari Irak”.

Ia menambahkan: “Hadirnya jutaan orang dalam mengikuti acara Arbain Imam Husein as di Karbala menunjukkan keinginan yang kuat dari rakyat Irak. Aksi teror yang dilakukan selama ini berusaha untuk mencegah orang untuk mengikuti acara Karbala. Kehadiran jutaan pecinta Ahlul Bait dari Irak dan dari negara-negara tetangga membuka mata musuh bahwa kekuatan Syiah tidak dapat dipandang sebelah mata.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: