Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

“Amerika, Ba’ts dan Wahabi ingin menggagalkan pemerintah terpilih rakyat”

Posted by infosyiah pada 0, Maret 13, 2007

Sayyid Laits Haidari: “Amerika, Ba’ts dan Wahabi ingin menggagalkan pemerintah terpilih rakyat”

Anggota DPRD dan sebelumnya imam jumat masjid Sayyid Idris Baghdad, Sayyid Laits Haidari dalam sebuah wawancara menyebutkan: “Saat ini, rakyat Irak menghadapi tiga musuh paling berbahaya; Amerika, anggota partai Ba’ts dan kelompok takfiri Wahabi. Ketiga unsur ini saling bahu membahu untuk menjungkirkan pemerintah terpilih rakyat Irak”.

Ia menambahkan: “Di Irak ada dua kelompok yang paling memusuhi rakyat dan pemerintah Irak. Pertama, kelompok yang tidak mengakui kelompok lain selain dirinya. Mereka beranggapan dengan membunuh orang-orang Syiah dan Ahli Sunah berarti mereka lebih dekat kepada Allah. Kelompok ini didukung oleh Amerika. Biasanya mereka dikenal dengan nama Wahabi.

Kelompok kedua, sisa-sisa anggota partai Ba’ts yang masih berkeliaran di Irak. Mereka sama sekali tidak mau bekerja sama dengan pemerintah Irak. Sebisa mungkin mereka menjegal pemerintah Irak terpilih”.

Menurutnya: “Satu-satunya cara untuk menggagalkan usaha dua kelompok ini adalah dengan ikut sertanya rakyat dalam pesta rakyat seperti pemilihan umum, peringatan Asyura dan Arbain dan lain-lain. Karena itu menunjukkan keteguhan niat dari rakyat untuk membuktikan bahwa mereka dapat menentukan masa depannya”.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: