Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Menawan 2 prajurit Israel: Rabu, 16 Jumadil Tsani 1427/12 Juli 2006

Posted by infosyiah pada 0, Maret 13, 2007

Menawan 2 prajurit Israel: Rabu, 16 Jumadil Tsani 1427/12 Juli 2006

Pasukan Hizbullah berhasil menawan 2 orang tentara Israel dan melukai 6 orang lainnya.

Hizbullah Lebanon secara resmi mengumumkan telah menawan dua prajurit Israel. Kedua tentara itu ditawan setelah baku tembak di perbatasan Lebanon dan Palestina.

Hizbullah Lebanon mengeluarkan pernyataan bahwa tepat jam 9:05 pagi pada hari Rabu waktu Beirut, kedua prajurit itu ditawan dan segera dipindahkan di tempat tersembunyi.

Dilaporkan bahwa dalam aksi itu, pasukan Hizbullah melakukan dua operasi. Operasi pertama dengan menyerang pos militer Israel dan berhasil menawan dua tentara. Operasi kedua menyerang kota pendudukan Yahudi. Israel setelah mendapat berita itu, mengakui secara resmi bahwa dua prajuritnya ditawan Hizbullah Lebanon.

Serangan Hizbullah berhasil melukai 6 orang dan menawan 2 orang tentara Israel. Setelah itu, Israel melakukan pengeboman ke daerah selatan Lebanon.[infosyiah]

5 Tanggapan to “Menawan 2 prajurit Israel: Rabu, 16 Jumadil Tsani 1427/12 Juli 2006”

  1. Haji Muhammad Abdullah said

    Assalamualaikum

    Bermula dengan pembunuhan orang2 Yahudi di conctration camp (Holocaust) di Jerman oleh Hitler sebelum 1945; orang2 Yahudi di Palestina melakukan kejahatan2 terorism dengan cara meledakan bangunan2 yang dimiliki oleh penjajah Inggris dan juga yang dimiliki oleh orang2 Arab Palestina. Pemerintah Inggris meningalkan Palestina pada tahun 1947; karena organisasi Haganah dan Stren Gang terus menerus melakukan kejahatan terorism. Organisasi terorism Haganah dipimpin oleh Menachin Begin.

    UN General Assembly, Partition Plan of Palestine, Resolution no 181 tahun 1947. Perserikatan Bangsa Bangsa (United Nations) membagi dua wilayah Palestina untuk orang2 Arab Palestina dan untuk orang2 Yahudi; setelah Inggris meningalkan Palestina. Orang2 Yahudi di Palestina memproklamasikan kemerdekaan pada tahun 1948; dan Menachin Begin mantan pemimpin organisasi terorism di Palestina menjadi Perdana Mertri Israel yang pertama.

    PM Menachin Begin terus melakukan kejahatan terorism untuk memperluas wilayah Israil dengan cara menyerang wilayah Palestina. Orang2 Arab Palestina dibunuh atau diusir keluar dari wilayah Palestina. Perang Arab Israel tidak dapat dihindarkan. Kemenangan berada di tangan Bangsa Israel; karena mereka mendapat bantuan dari Pemerintah Perancis dan Pemerintah Inggris.

    UN General Assembly, Palestinian Raght of Return. Resolution no 194 pada tahun 1948. Perserikatan Bangsa Bangsa (United Nation) memutuskan bahwa bangsa Palestina yang telah diusir oleh Pemerintah Israel dari wilayah Palestinian berhak kembali dan Pemerintah Israel wajib mengganti rugi; akibat perang yang telah merusak perumahan, sekolah2, masjid2, jalan umum dll di dalam wilayah Palestina. Pemerintah Israel mengabaikan semua keputusan Perserikatan Bangsa Bangsa (UN) karena Pemerintah Israel mendapatkan dukungan dari Pemerintah USA.

    ALQURAN 5:82
    Sesungguhnya kamu akan melihat bahwa mereka yang paling keras permusuhan dan kebencian terhadap orang orang yang beriman adalah orang2 Yahudi dan orang2 Musyrikun.

    Penjajahan Pemerintah Israil di tanah Palestina harus dihentikan oleh Bangsa Indonesia; karena penjejahan bertentangan dengan pembukaan UUD 45. Setiap bangsa memiliki hak untuk merdeka.

    Pemerintah Isreal dan Pemerintah USA menentang keras program Pembangki Listri Tenaga Nuklir (PLTN) di Iran. Pemerintah RI telah menandatangi kerja sama dengan Pemerintah Iran untuk bersama-sama mengembangka ILMU NUKLIR untuk perdamainan dan untuk kesejahteraan ummat manusia di dunia.

    Beberapa pakar Nuklir di Iran telah wafat; akibat pembunuhan yang dilakukan oleh orang2 Yahudi di Iran; karena warga negara Iran yang beragama Judaica sangat setia kepada Pemerintah Israil. Orang2 Yahudi beragama Judaica.

  2. infosyiah said

    Makasih atas tambahan informasinya yang mencerahkan.

  3. Haji Muhammad Abdullah said

    Assalamualaikum

    Mayoritas sahabat dan keluarga Rasulullah sedang sibuk mengurus pemakaman dan penguburan Nabi Muhammad; tetapi minoritas sahabat merasa bahwa negara di dalam keadaan darurat atau bahaya; karena tidak ada Ulil Amri (Pemimpin Negara); sehingga minoritas sahabat berkumpul di rumah Bani Saida untuk menentukan pengganti Nabi Muhammad (Khalifah Rasul Allah).

    Partai Politik Muhajirun (orang2 Makkah) mencalonkan Abu Bakr dan Partai Politik Anshor (orang2 Madinah) mencalonkan Sa’d Ibn Ubada. Umar Ibn Khattab yang terkenal keras dan berani mendesak Partai Politik Anshor untuk mengakui Abu Bakr sebagai Khalifah Rasul Allah (pengganti Nabi Muhammad). Partai Politik Muhajirun melakukan KOLUSI dengan Partai Politik Anshor untuk mengakui Abu Bakr sebagai pengganti Nabi Muhammad (Khalifah Rasul Allah); sehingga Abu Bakr diangkan sebagai Khalifah.

    Permusuhan dan kebencian antara ummat Yahudi dengan Imam Ali Ibn Tholib telah dilanjutkan setelah Nabi Muhammad wafat. Setelah Nabi Muhammad wafat pada tahun 632; terjadi perdebatan sengit di antara para sahabat tentang siapa yang berhak menggantikan Nabi Muhammad sebagai Ulil Amri (Pemimpin Negara). Ummat Yahudi menghina agama Islam karena perdebatan tersebut; dengan cara berkata kepada Imam Ali Ibn Tholib bahwa ummat Islam adalah orang2 yang bodoh.

    Kitab Nahjul Balagho, Nasihat no 327

    Ummat Yahudi berkata: “Kamu belum selesai menguburkan nabi kamu sendiri; tetapi kamu telah berdebat tentang Islam!”

    Imam Ali Ibn Tholib berkata: “Kami tidak meperdebatkan tentang Islam; tetapi kami memperdebatkan tentang siapa yang berhak menggantikan Nabi Muhammad sebagai Pemimpin Negara (Ulil Amri). Kamu telah memperdebatkan tentang ajaran agama Nabi kamu; sebelum kaki kaki kamu kering; karena kamu meminta kepada Nabi Musa untuk dibuatkan patung sebagai Tuhan!”

    ALQURAN 7:138
    dan kami seberangkan Bani Israil ke sebarang laut; setelah mereka melalui permukiman kaum yang menyembah berhala; Bani Israil berkata: “Hai Musa, buatkanlah patung berhala untuk kami, seperti mereka memiliki banyak patung berhala!”

    Musa berkata: “Sesungguhnya kamu (Bani Israil) adalah kaum yang sangat bodoh!”

  4. nahwal said

    nabi muhammad saw pernah mengatakan “tidak akan terjadi kiamat sebelum umat muslim memerangi yahudi sampai tuntas”
    wahai saudarku umat islam bersatulah untuk mempertahankan agama allah dan persembahkanlah jiwa dan ragamu untuk islam tercinta.
    matilah israel!!! matilah amerika!!!

  5. Israel denengan Hizbullah sja kalah, Apalagi dengan Iran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: