Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Hizbullah; “Siapa yang menuduh Hizbullah sebagai pemicu perang harus diadili”

Posted by infosyiah pada 0, Maret 14, 2007

Hizbullah; “Siapa yang menuduh Hizbullah sebagai pemicu perang harus diadili”

Seorang petinggi Hizbullah dalam ucapannya tentang pengakuan perdana menteri Israel mengenai rencana sebelumnya untuk menyerang Lebanon mengatakan bahwa jika di Lebanon ada keadilan, maka orang-orang yang menuduh bahwa Hizbullah adalah pemantik perang, maka mereka harus diadili.

Sayyid Hashem Shafiuddin, kepala syura eksekutif Hizbullah, dalam ceramahnya hari senin Di Lebanon selatan mengatakan bahwa Olmert, perdana menteri Israel secara terhina mengaku bahwa ia dan jenderal-jenderalnya telah lama merencanakan perang terhadap Lebanon. 

Kepala dewan eksekutif Hizbullah menambahkan bahwa padahal selama ini kelompok 14 Maret di Lebanon menuduh bahwa yang memulai perang adalah Hizbullah.

Ia menambahkan bahwa apa yang selama ini dilakukan oleh Hizbullah adalah mempertahankan Lebanon dan rakyat negara ini.

Olmert, perdana menteri Israel baru-baru ini dalam sebuah komite yang mengkaji faktor-faktor kekalahan rezim Zionis dalam perang terhadap Lebanon yang terkenal dengan Winograd mengaku bahwa perang 33 hari terhadap Lebanon telah kami rencanakan 4 bulan sebelumnya.

Sayyid Shafiuddin meminta kepada orang-orang yang menggantungkan dirinya ke luar negeri agar melepaskan ketergantungannya kepada negara-negara barat dan janji-janji Amerika. Kepala syura eksekutif Hizbullah ini menekankan bahwa militer dan Hizbullah adalah pelengkap satu sama lainnya untuk membela Lebanon menghadapi rezim Zionis.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: