Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Ayatullah Javadi Amoli; fatwa-fatwa Wahabi adalah zionisme

Posted by infosyiah pada 0, Maret 16, 2007

Ayatullah Javadi Amoli; fatwa-fatwa Wahabi adalah zionisme

Dalam pertemuannya dengan persatuan mahasiswa Islam, Ayatullah Javadi mengatakan bahwa fatwa Wahabi agar membunuh orang-orang Syi’ah adalah tipu daya zionis untuk memecah belah kaum muslimin.

Dalam pertemuan tersebut Ayatullah Javadi menjelaskan bahwa sebagian ulama Wahabi yang menfatwakan agar membunuh orang-orang Syi’ah adalah Wahabi ekstrim yang tidak punya dalil logis juga dalil riwayat. Fatwa yang mereka keluarkan adalah konspirasi dan tipu daya zionis dalam rangka memecah belah kaum muslimin.

Ayatullah Javadi menambahkan bahwa al-Quran mengajak kita untuk bersatu secara nasional, daerah dan internasional. Bersatu secara nasional adalah untuk menjaga kehidupan yang aman dan tenteram dalam negeri. Persatuan daerah adalah antara orang-orang muslim, Yahudi dan Kristen yang ketiga-tiganya menerima Allah sebagai Tuhan, hidup berdampingan tanpa adanya permusuhan. Persatuan internasional, karena semuanya adalah manusia dan hambanya Allah. Allah mengatakan hiduplah di bumi secara damai satu sama lainnya.

Imam jumat kota Qom menambahkan bahwa hidup secara damai adalah ketika orang lain tidak menyerang kalian. Hiduplah dengan semua manusia yang tidak melakukan tipu daya dan kecurangan terhadap kalian. Inilah makna agama.

Guru besar hauzah ini menjelaskan bahwa agama tidak memperbolehkan kalian mengangkat senjata untuk saling membunuh satu sama lainnya. Saat ini orang asing telah bercokol di Irak dan Afghanistan. Mereka menjajah negara-negara muslimin. Supaya penjajahan mereka berbau agama, mereka mempergunakan ulama agama bentukan mereka sendiri. Sebagaimana ucapan Imam Khomeni ra bahwa musuh senantiasa berpikir bahwa ulama agama adalah ular yang sembunyi di lengan bajunya. 

Ayatullah Javadi menambahkan bahwa musuh-musuh Islam datang untuk menghancurkan rasa aman. Sekarang mereka bilang; karena tidak aman, maka kami harus menetap. Namun, kenyataannya tidak demikian. Karena dengan datangnya Amerika di negara-negara ini, rasa aman telah hilang. Dengan kepergian mereka dengan sendirinya rasa aman akan kembali lagi.[infosyiah]

Satu Tanggapan to “Ayatullah Javadi Amoli; fatwa-fatwa Wahabi adalah zionisme”

  1. Zein said

    Sayidina Syahid di Karbala, demikian pula pengikutnya juga syahid, tul gak, adil gak ?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: