Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Ayatullah Makarim: “Kami pembela persatuan Islam”

Posted by infosyiah pada 0, Maret 20, 2007

Ayatullah Makarim: “Kami pembela persatuan Islam”

Dalam pertemuannya dengan panitia umrah mahasiswa Iran, Ayatullah Makarim Syirazi berkata: “Pelaksanaan acara-acara keagamaan seperti itikaf, studi tur ke tempat-tempat ziarah dan umrah mahasiswa membuat para pemuda terutama mahasiswa lebih mengenal agama dan identitas Islam”.

Dalam pesannya beliau menyebutkan: “Dalam perjalanan maknawi semacam ini, perlu sekali para mahasiswa dibekali dengan pengetahuan yang diperlukan. Hal ini akan membuat mereka seperti baru lahir kembali”.

Beliau menambahkan: “Adanya situs-situs porno sangat menghambat perkembangan rohani dan pemikiran para pemuda terutama mahasiswa. Serangan budaya ini perlu dilawan dengan kegiatan-kegiatan positif”.

Sambil menyebutkan bahwa Mekkah dan Madinah milik kaum muslimin sedunia, beliau menyebutkan: “Tidak berdasar sama sekali ada sebuah kelompok khusus menjadikan tempat milik seluruh kaum muslimin menjadi pusat propaganda mazhabnya. Di sana, buku-buku yang menuduh Syiah dan penuh kebohongan dicetak dan dibagikan. Mereka tidak memberikan izin kepada mazhab lain untuk menyampaikan akidahnya”.

Melanjutkan pesannya, Ayatullah Makarim menegaskan untuk menjaga persatuan Islam di antara seluruh mazhab Islam. Mereka harus waspada terhadap fitnah wahabi/salafi, kelompok takfiri yang berusaha memunculkan perang antar mazhab. Ia menyebutkan: “Syiah sedang mengalami kemajuan di mana-mana. Oleh karena itu, musuh sedang berusaha terus untuk mencari alasan agar Syiah melakukan reaksi. Bila ada reaksi, mereka akan mengeluarkan fatwa membunuh orang-orang Syiah. Tapi sebaliknya, kami mengulurkan tangan persaudaraan kepada mereka. Kami adalah pembela persatuan Islam”.[infosyiah]

Satu Tanggapan to “Ayatullah Makarim: “Kami pembela persatuan Islam””

  1. imam hhh said

    wahai orang-orang syiah saya merayu kepada kamu kembalilah kejalan yng benar lagi benar semoga kamu tidak d laknat oleh allah s.w.t amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: