Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Ahli Sunah: “Wahabi bukan juru bicara kami”

Posted by infosyiah pada 0, Maret 22, 2007

Ahli Sunah: “Wahabi bukan juru bicara kami”

Hujjatul Islam wal Muslimin Tabasi dalam sebuah seminar tentang Wahabi di sekolah tinggi Syahidah Bintul Huda Qom menyebutkan: “Kelompok sesat Wahabi adalah alat yang dipakai oleh setan besar Amerika, Israel dan Inggris”.

Ia melanjutkan: “Saat ini, kelompok sesat Wahabi merupakan basis politik yang digagas oleh tangan-tangan hegemoni Barat. Tujuan pendiriannya untuk menyebarkan fitnah dan perpecahan dalam tubuh umat Islam”.

Menurutnya: “Kekuatan-kekuatan musuh-musuh Islam baik secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi dengan kelompok Wahabi, berusaha ingin menunjukkan wajah lain dari Islam. Wahabi sama dengan kelompok Khawarij di masa permulaan Islam. Mereka saat ini lebih berani mengucapkan kata-kata yang tidak berani diucapkan sekalipun oleh Yahudi, menghalalkan darah kaum muslimin, dengan santai. Tidak itu saja, mereka juga ingin agar fatwa-fatwa semacam ini harus dilakukan di seluruh negara-negara Islam”.

Solusi yang diberikan oleh peneliti masalah-masalah Wahabi ini adalah, “Seluruh kaum muslimin; Syiah dan Ahli Sunah, harus mengambil sikap yang transparan menyikapi kelompok takfiri ini. Ulama Ahli Sunah harus mengambil sikap seperti yang dilakukan oleh ulama Syiah. Mereka harus berani untuk mengatakan bahwa kelompok Wahabi adalah kelompok yang sesat. Wahabi bukan juru bicara kami”.

Dalam pembicaraannya Tabasi menyebutkan: “Kelompok Wahabi didukung dan dilindungi oleh Amerika, Israel dan Inggris. Dengan dana luar biasa besarnya, mereka berusaha menyebarkan isu perpecahan dan konflik mazhab lewat kelompok sesat Wahabi. Semboyan “pecah belah dan kuasailah” masih merupakan senjata ampuh untuk persatuan Islam”.

Terakhir, untuk menghadapi kelompok Wahabi peneliti masalah-masalah Wahabi ini mengatakan bahwa saat ini umat Islam harus tahu tentang kritikan-kritikan dan pertanyaan-pertanyaan terbaru yang dialamatkan kepada agama Islam.[infosyiah]

3 Tanggapan to “Ahli Sunah: “Wahabi bukan juru bicara kami””

  1. rahman said

    mohon bukti data tuk membuktikan WAHABI sebagai gerakan Internasional amerika…Biar kami menyampaikannya jelas kepada temen2 seperjuangan di kampus

  2. ra said

    Wahabi seperti virus dalam tubuh….

  3. infosyiah said

    Sudah gatal nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: