Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Seorang pendeta masuk Islam dalam acara Arbain di Karbala

Posted by infosyiah pada 0, Maret 22, 2007

Seorang pendeta masuk Islam dalam acara Arbain di Karbala

Saat orang-orang Syiah berbondong-bondong menuju Karbala untuk mengikuti acara Arbain Imam Husein as, seorang pendeta Kristen mengucapkan dua kalimat syahadat.

Ia masuk Islam dan memilih mazhab Syiah sebagai mazhabnya. Sebelum masuk Islam ia begitu terkesima dengan orang-orang yang dengan cintanya melakukan ziarah ke makam Imam Husein as. Atas dasar itulah, ia memilih ikut bergabung dengan umat Islam sedunia.

Pada awalnya ia ikut membantu kaum muslimin yang tengah mempersiapkan acara Arbain. Dari situ ia kemudian memilih masuk Islam. Saat ini ia belajar bersama salah seorang marja Syiah Ayatullah Shadiq Huseini as-Syirazi.

Berikut ini beberapa foto pendeta yang masuk Islam itu:

 

 masihi1.gif

masihi2.gif

 masihi3.gif

13 Tanggapan to “Seorang pendeta masuk Islam dalam acara Arbain di Karbala”

  1. ressay said

    semoga saja niatnya memang tulus.

  2. melati said

    alhamdulillah, allahu akbar,

    The truth will win the heart of he/she who is enlightend by Allah ‘s nur hidayah. let’s pray that he will become a true and good muslim and can spread Islam to more non-muslims .

    tidak, ini baru pertama saya kirim comment, dan tidak melihat ke comment sebelumnya, tks.

  3. purwadi06 said

    Alhamdulillah ! Turun satu lagi hidayah dari Allah. Semoga lebih banyak lagi mualaf-mualaf menyusul di belakang pendeta.

  4. Subhanallah.. Semoga cahaya ahlulbayt semakin bercahaya.. assalamu’alaika ya ab bdillah

  5. rizal said

    alhamdulillah,,, tapi sangat di sayangkan kedudukan nasrani dengan syi’ah adalah sama karena sy’ah bukanlah islam!!! smga Allah S.W.T memberikan petunjuk kepda pndeta tsb untk kembli kpda islam yang sebenarnya

  6. el Faqir said

    he..he….pendeta masuk islam…?syukurlah.moga2 aja niatnya bener and tulus.

  7. babehugeng said

    HIZBULLOH ITU HIZBUSYETON BONEKA SYIAH IRAN PANTAT
    YAHUDI JADI SYIAH ITU KAFIR BKN ISLAM TOLOL BAYAK BACA DONG JGN BACANYA KOMPAS AMA TRUBUS JADINYA SPT ELO TOLOL……..HISBULLOH HIZBUSYTON SYIAH KAFIR BKN ISLAM

    siapa pun elo orang mengaku syiah kl you berani mengatakan saya sunni SYIAH di depan orang syiah dipengajian elo atau elo ke iran terang terangan mengatakan ana sunni abu bakar umar umat yg terbaik demi ALLOH sy yakin 100% elo di gorok di bunuh pulang tingal nama kerumah itulah saudara kami sunni ustad kami yg pernah di undang ke iran pulang tinggal nama di bunuh orang syiah keparat.sgr rekam video u upload ke youtube orang syiah berani ta tantangan gw td.
    CHEK VIDEO GW TO WWW:YOUTUBE. SERCH ENGINE: BABEHUGENG

  8. pure islam said

    WAHAI UMAT ISLAM JANGAN LAH BERPECAH BELAH…..!!!!!

  9. KRISTEN BOY said

    KAYAKNYA GUE JUGA MAU MASUK ISLAM NE…!!!!!

  10. Only me said

    Saya rasa kenapa dia memilih syiah adalah karena memang ada kemiripan dalam ajarannya ^_^

  11. fuadi lkirom said

    ALHAMDULILLAAAH… semoga semakin banyak pendeta yang sadar akan kebenaran ISlam… dan yang saya suka banyak sekarang orang non muslim yang masuk Islam……

  12. yulianty said

    aq jadi bingung sama sunni ma syiah kok segitunya ya….

    emang apa sich yang diributkan??????

  13. Fajar Junaedi EP said

    Begitu mudahnya kita terprovokasi oleh orang2 yang tidak bertanggungjawab, dan begitu mudahnya sesama Muslim dipecah belah.
    Kenapa umat ini berpecah belah, karena kita tidak berpegang pada tali ALLAH SWT.
    Banyak buku dan tulisan yang menjelekan atau mendiskreditkan syi’ah, tetapi itu bukan persoalan, kenapa orang syi’ah diam meski begitu banyak buku yang mendiskreditkan syi’ah karena tak ada gunanya, sudah banyak ulama Syi’ah menulis buku sebagai jawaban dengan cara yang santun, tapi gak akan tersentuh.
    Sehingga, akan menghabiskan banyak energi yang seharusnya digunakan untuk menjadikan Islam ini bangkit dan bangun dari keterpurukan, menjadikan Islam semakin jaya bukan semakin dalam ambang keruntuhan. Bukankah sesama Muslim yang membaca syahadat`adalah saudara? kenapa harus saling caci dan benci? Kalo dengan orang AS/india, eropa saja kita bisa tersenyum yang jelas mereka non muslim, kenapa kita tidak bisa tersenyum dengan orang syi’ah bahkan memeluknya??
    Logika sehat, jika ada saudara yang bersalah kita wajib menyampaikan hujjah kebenaran tetapi dengan cara yang santun, bukan dengan emosional dan kebencian. Lalu apa bedanya manusia den binatang? karena binatang tidak diberi akal.
    Alan Nabi wa Ahlil baity sholawat…………..

    Wassalamu’alaikum wr wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: