Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Ahmadi Nejad: “Sedetik pun Iran tidak akan menghentikan program damai nuklirnya”

Posted by infosyiah pada 0, Maret 26, 2007

Ahmadi Nejad: “Sedetik pun Iran tidak akan menghentikan program damai nuklirnya”

Berdasarkan laporan dari situs resmi presiden Iran, pada sore hari Minggu dalam rapat dewan menteri di awal tahun 1386 HS. Ahmadi Nejad menyatakan bahwa resolusi DK PBB nomor 1747 tidak sah. Keputusan itu adalah sebuah gerakan dari kekuatan yang muncul dari kebencian untuk menentang bangsa Iran dan kemenangan revolusi Islam Iran.

Ahmadi Nejad menambahkan: “Sikap yang seperti ini bukan masalah baru bagi bangsa Iran. Resolusi tidak sah dari PBB tidak akan dapat menghentikan laju program damai energi nuklir Iran walaupun hanya dalam satu detik”.

Presiden Iran menganalisa esensi Dewan Keamanan PBB dan mengatakan: “Setelah perang dunia ke 2, sebagian kekuatan dunia berusaha sebisa mungkin untuk menancapkan hegemoninya atas dunia. Ini jelas tidak dapat diterima oleh kemerdekaan, kemuliaan dan kemajuan bangsa Iran”.

Ia menegaskan: “Sekali lagi musuh bangsa Iran salah dalam mengambil sikap menentang kemajuan Iran. Mereka berkali-kali gagal dan tunduk menghadapi bangsa Iran. Hari ini mereka berhadapan dengan bangsa yang besar, bersatu, dan harmonis. Dengan keteguhan iman yang lebih dari waktu-waktu sebelumnya untuk melanjutkan perjalanannya. Musuh Iran bahkan tidak dapat mendengar sikap Iran. Bahkan mereka tidak siap, sebelum pengambilan suara untuk menetapkan resolusi basa-basi dan tidak sah, untuk mendengarkan pidato menteri luar negeri Republik Islam Iran”.

Menurut Ahmadi Nejad: “Bentuk dan cara pengambilan suara terakhir DK PBB adalah dalil yang paling jelas akan kegagalan sistem Liberal Demokrasi bahkan saat-saat terakhir dari kehidupannya. Mereka yang hadir di DK PBB melakukan semua. Mereka adalah hakim, jaksa penuntut, penuntut dan eksekutor. Mereka bahkan tidak memberikan kesempatan kepada pengacara untuk membacakan pledoi pembelaan atas wakilnya. Bila ratusan kertas mereka tanda tangani, yakinlah bahwa di Iran tidak akan terjadi apa-apa. Yang terjadi adalah badan dunia semakin tidak dapat dipercaya oleh dunia internasional dari sebelum-sebelumnya”.

Dengan menegaskan bahwa program energi nuklir Iran untuk tujuan-tujuan damai dan berdasarkan hak-hak bangsa Iran, ia menambahkan: “Program nuklir Iran akan terus berlanjut. Bangsa Iran tidak akan melupakan untuk mengatur kembali sistem hubungan internasional terhadap sikap-sikap dan penentangan yang ada selama ini”.[infosyiah]

2 Tanggapan to “Ahmadi Nejad: “Sedetik pun Iran tidak akan menghentikan program damai nuklirnya””

  1. Abu Aqli said

    Tidak Selalu Mayoritas adalah Pemenang.
    Damai bersama Iran. Iran Berhak Damai.

    Embargo ekonomi tidak akan menghentikan Langkah agung Iran dalam Tujuan Damai, karena Negara ini telah tertatar oleh masa lalunya sendiri.

    Go with the Haq, Iran….

  2. rusle said

    Iran tidak perlu takut, 20tahun hidup dalam kungkungan embargo dan kebencian USA dan Israel sudah menjadi pelajaran hidup berharga. Mau embargo berulang2 pun sudah kebal, toh dengaN embargo sekalipun Iran mampu menjadikan perekonomiannya tetap tertinggi di kawasan Middle East…so, embargo dan semua sanksi itu lagu lama….

    no worries…yg dikhawatirkan hanya kenapa pemerintah kita ikut2an tertekan oleh pengaruh setan besar itu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: