Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Gerakan mencurigakan di Palestina menguntungkan Israel

Posted by infosyiah pada 0, April 1, 2007

Gerakan mencurigakan di Palestina menguntungkan Israel

Berberangan dengan situasi krisis yang menghantui pemerintah persatuan Palestina, semakin menguatnya tekanan politik dan ekonomi agar pemerintah Palestina mengakui Israel secara resmi, ada gerakan-gerakan mencurigakan yang bertujuan untuk membelokkan perhatian perjuangan rakyat Palestina. Gerakan itu adalah pengobaran kembali api fitnah konflik sektarian antara Syiah dan Sunni.

Menurut laporan dari wartawan Raja News, beberapa hari sebelumnya dikeluarkan sebuah pernyataan dan tanda tangan dari sebuah kelompok misterius dan bersenjata di masjid-masjid Rafah di sebelah selatan Barikah kota Gaza. Dalam pernyataan itu disebutkan bahwa pengikut Syiah dan siapa saja yang melindungi mereka diancam bunuh.

Sumber-sumber berita Palestina menyebutkan bahwa pernyataan ini disebarkan pada hari kamis kemarin. Mereka menyebutkan bahwa hari-hari ini ada sebuah fenomena yang sangat aneh yang muncul di tanah Palestina. Ada sekelompok orang yang mengatasnamakan agama, tapi mereka sangat jauh dari agama itu sendiri. Mereka ingin membentuk sebuah agama baru sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

Pernyataan itu mengajak orang-orang Syiah untuk bertaubat. Mereka mengancam siapa saja yang menyewakan rumah atau bangunan untuk tinggal orang-orang Syiah atau untuk kantor mereka. Rumah dan bangunan yang disewakan akan diledakkan. Untuk menghadapi orang-orang Syiah telah terbentuk sebuah kelompok yang akan beraksi menghadapi mereka.

Pernyataan itu meminta kepada orang-orang untuk menjauhi keluarga yang telah menjadi Syiah. Karena mereka akan ditemukan dalam sampah-sampah sejarah.

Dilaporkan bahwa adanya sejumlah kelompok takfiri Wahabi/salafi di Palestina merupakan sebuah alasan bagus untuk menggerakkan orang-orang Arab Palestina menghadapi bahaya Syiah. Syiah dituduh menyelewengkan pandangan mayoritas.

Kelompok ini menyebarkan selebaran tentang adanya usaha-usaha untuk mendirikan bulan sabit Syiah di Palestina, imperium Syiah, memaksa orang-orang Ahli Sunah untuk menjadi Syiah dan lain-lain. Hal yang sama pada bulan-bulan terakhir ini terjadi di negara-negara Arab.[infosyiah]

Satu Tanggapan to “Gerakan mencurigakan di Palestina menguntungkan Israel”

  1. ressay said

    salafy…salafy…wahabi..wahabi
    musuh dijadikan teman.
    teman dijadikan musuh.

    memang benar-benar orang-orang salafy (salah fikir)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: