Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Amerika kerja sama dengan kelompok teroris

Posted by infosyiah pada 0, April 6, 2007

Amerika kerja sama dengan kelompok teroris

Bertepatan dengan pembongkaran kerja sama Amerika secara resmi dengan kelompok teroris “jundullah”, sumber-sumber memberitakan penggagalan beberapa kasus peledakan bom di propinsi-propinsi utara bagian barat Iran.

Berdasarkan laporan sumber-sumber berita Amerika dan Pakistan, tv ABC Amerika mengumumkan: “Secara resmi sejak tahun 2005, Amerika melindungi kelompok teroris “jundullah” yang pusat aslinya di Pakistan.

Tv ABC memberitakan: “Kelompok teroris ini melakukan gerakan gerilya di perbatasan Iran”. 

Beberapa hari yang lalu, radio Amerika melakukan wawancara dengan kepala kelompok teroris ini dengan menyebutkan sebagai “pemimpin pertahanan Iran”.

Diberitakan bahwa pada musim gugur kemarin, setelah kepala kelompok teroris ini ditangkap oleh kepolisian Iran, berhasil melarikan diri dengan bantuan pasukan khusus Amerika.

Dalam kasus penggagalan pemboman itu, salah satu dari anggota jundullah dibekuk. Teroris ini mengaku: “Untuk melakukan pemboman, saya diberi uang sebanyak 20 juta Riyal Iran dan satu mobil. ia mengaku pemboman ini akan dilakukan di kota Piranshahr, setelah itu kota Mashad.[infosyiah]

3 Tanggapan to “Amerika kerja sama dengan kelompok teroris”

  1. andeswa said

    pasti dari kelompok wahaby/ khawarij deh.. klo kelompok ahlusunah mah gak mungkin melakukan perbuatan keji seperti itu….

  2. abu fadl said

    Politik luar negeri AS memang penuh dualisme (kemunafikan). Menyatakan perang terhadap terorisme tapi menggunakan terorisme kepada negara lain. Tujuannya untuk hegemoni AS dan melindungi Israel.

    Di Indonesia, kelompok wahabi/salafi fanatik yang ditunggangi kepentingan AS.

  3. Don’t judge someone if you do not have evidance. Keep quite. Close your mouth. Your speech shows how educated you are.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: