Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Surat ketidakpuasan kepada Sayyid Hasan Nasrullah

Posted by infosyiah pada 0, April 6, 2007

Surat ketidakpuasan kepada Sayyid Hasan Nasrullah

Mantan komandan angkatan udara rezim zionis dalam surat terbukanya yang berisi penyesalan dan harapan kepada Sayyid Hasan Nasrullah, sekjen Hizbullah Lebanon mengaku: “Nasrullah! Ketahuilah bahwa Israel akan menang”.

Koran Israel Yedioth Ahronoth memuat surat terbuka Itan bin Al-Yahu kepada Sayyid Hasan Nasrullah yang berbunyi: “Terakhir ketika komandan gabungan angkatan bersenjata Israel terpaksa mengundurkan diri karena tekanan komite Winograd, kamu mengatakan itu sebagai bukti kekalahan Israel, dan ketika sebagian kejadian matinya menteri pertahanan dan kepala BIN Israel ditayangkan, suara tawamu terdengar dari bawah tanah, ini adalah pertanda kemenanganmu dalam perang”.

Ia melanjutkan: “Sayyid Hasan Nasrullah yang lebih jagoan dalam perang 33 hari! Aku tidak mau memasuki pembahasan yang tidak menyenangkan. Namun aku hanya ingin mengatakan kepadamu: “Ambil pelajaran! Perubahan dan pergantian pejabat-pejabat tinggi Israel bukan bukti kemenanganmu dalam perang. Tapi sebaliknya, pergantian ini adalah karena kekuatan dan kemaksuman (baca: terjaga dari dosa dan kesalahan) Israel.”

Dalam surat itu Itan bin Al-Yahu menghargai sikap PM Lebanon Siniora, yang menolak para oposisi dengan ucapannya: “Jiwa luhur Siniora dan keceriaan wajahnya menunjukkan kepercayaan dirinya”.

Surat terbuka Itan bin Al-Yahud kepada Sayyid Hasan Nasrullah penuh dengan penyesalan dan harapan untuk memperoleh kesempatan lain untuk membayar kekalahan berat yang ditanggung rezim zionis.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: