Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

15 marinir Inggris edisi CD dan buku

Posted by infosyiah pada 0, April 11, 2007

15 marinir Inggris edisi CD dan buku

Situs Andishmandan menulis, Wakil Deputi Budaya dan Publikasi Pertahanan Angkatan Bersenjata Iran berkata, laporan dokumentasi kronologi penangkapan, penyidikan dan pengakuan 15 marinir Inggris selama ditahan sedang dalam tahapan pengerjaan. Rencananya, dalam waktu dekat semua itu dapat disaksikan dalam sebuah CD dan buku.

Menurut Ali Reza Afshar, penjualan memorial 15 marinir Inggris oleh militer Inggris sangat memalukan. Lanjutnya, pemaksaan marinir Inggris untuk menolak ucapan sebelumnya lewat dikte yang dibacakan mereka merupakan kemenangan ketiga Iran dalam proses penawanan 15 marinir Inggris.

Selain memuji keberanian Angkatan Laut Pasdaran, perkiraan presiden Ahmadi Nejad sangat cerdas bahwa Inggris akan menekan marinirnya. Menurutnya, drama yang ditampilkan oleh Inggris bersama marinirnya setelah mereka dibebaskan sangat kekanak-kanakan. Bukannya berterima kasih atas sikap baik Republik Islam Iran, Inggris malah menunjukkan pelanggaran dan tidak ada sikap penghormatan terhadap undang-undang internasional.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: