Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Al-Quran salah cetak di tarik dari peredaran

Posted by infosyiah pada 0, April 11, 2007

Al-Quran salah cetak di tarik dari peredaran

Menurut situs Shabestan naskah al-Quran yang salah cetak di tarik dari peredaran di Palestina.

Hakim agung Palestina Taisir at-Tamimi setelah diperlihatkan akan al-Quran yang salah cetak. Setelah melihat kesalahan dari ayat yang diperlihatkan, ia memerintahkan untuk menarik seluruh cetakan itu.

Kantor berita Palestina Wafa menjelaskan, naskah al-Quran yang salah ini cetakan Dar at-Turats al-Arabi Kairo.

Laporan koran ar-Riyadh kesalahan itu terdapat pada salah satu ayat dari surat al-Kahfi.

Setelah ditemukan kesalahan ini, perintah yang sama juga dikeluarkan untuk naskah-naskah lain yang memiliki kesalahan.[infosyiah]

5 Tanggapan to “Al-Quran salah cetak di tarik dari peredaran”

  1. Tuh kan janji Alloh untuk menjaga Al-Qur’an memang terbukti. Herannya kok masih ada saja ya yang meyakini kalau Al-Qur’an -nya orang syia’ah beda. Kalau begitu meragukan Al-Qur’an donk….

  2. H Muhammad Abdullah said

    Kepada Kencono yang pintar dan yang terhormat

    Pengikut2 madhab Ahlul Sunnah (Sunni) rajin mengarang kebohongan tentang madhab Ahlul Bait (Syiah) untuk menghancurkan persatuan ummat Islam. Beberapa contoh kebohongan yang sengaja disebarkan oleh pengikut2 madhab Ahlul Sunnah (Sunni) tentang madhab Ahlul Bait (Syi’ah) sebagai berikut

    1. AlQuran yang dimiliki oleh pengikut2 madhab Ahlul Bait (Syiah) berbeda dengan AlQuran yang dimiliki oleh pengikut2 madhab Ahlul Sunnah (Sunni).

    2. Pengikut2 madhab Ahlul Bait (Syiah) menggunakan Mushaf Fatimah

    3. masih banyak kebohongan lain yang sengaja dikarang oleh pengikut2 madhab Ahlul Sunnah (Sunni) untuk menghancurkan persatuan ummat Islam.

    Pemerintah Iran sejak Imam Khomeini mengulingkan raja Reza Pahlevi dari Iran tahun 1979 sampai sekarang selalu mengadakan Musabaqoh Tilawatil AlQuran International. Semua negara muslim yang bergabung di dalam OKI ikut mengirim wakil wakil mereka ke Teheran Iran untuk berpartisipasi di dalam perayaan Musabaqoh Tilawatil AlQuran International.

    Jika AlQuran yang dipergunakan oleh pengikut2 madhab Ahlul Bait (Syiah) berbeda dengan AlQuran yangn dipergunakan oleh pengikut2 madhab Ahlul Sunnah (Sunni); maka Pemerintah Iran akan diprotes keras dengan semua negara muslim yang bergabung di OKI.

    Tidak ada satu negara muslim yang bergabung di dalam organisasi OKI yang pernah melakukan protes kepada Pemerintah Iran.

    Jika antum inggin melihat AlQuran yang dicetak di Iran; antum akan dapat melihatnya di Kedutaan Besar Iran di Jakarta atau Perpustakaan Masjid Pondok Indah di Jakarta.

    Berhentilah menyebarkan kebohongan dan bertobatlah segera.

  3. ABUL FADHL said

    SEMOGA RAHMAT ALLAH SELALU TERCURAH BAGI ORANG ORANG YANG LEBIH MENGUTAMAKAN PERKEMBANGAN DAN PERSATUAN UMMAT ISLAM.
    MENGINGAT MUSUH MUSUH ISLAM SELALU MENGINGINKAN UMAT ISLAM TERPECAH BELAH ,SEHINGGA KAUM ZIONIS DAN PARA KRISTENISASI TERUS BERAKSI DI ATAS PENDERITAAN BANGSA KITA DAN UMAT ISLAM. SALAWAAT…

    ABBAS AL HABSHYI.

  4. aceh utara said

    begitulah cara sunni yg suka mengunci mati akal dan suka mencari kemenangan, bukan kebenaran. kebohongan org2 sunni akan terus ada, hingga akhir zaman.mereka (sunni) sukar untuk menerima kebenaran dan itu sudah terjadi saat detik2 wafatnya rasulullah.
    semoga allah melimpahkan rahmat kepada nabi muhammad dan ahlul baitnya dan semoga allah memberikan ketabahan kepada pengikut ahlul bait.

  5. Arsyad Lip said

    Saya menemukan kesalahan cetak pada Al Qur’an cetakan tahun 1984 Surat Al Baqarah ayat 30. Mohon dikaji, soalnya saya punya Al Qur’an cetakan tahun 1970-an berbeda. Karena pada ayat tersebut, ada rahasia ilmu ketuhanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: