Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Di kelilingi musibah, Irak memasuki masa keemasannya

Posted by infosyiah pada 0, April 13, 2007

Di kelilingi musibah, Irak memasuki masa keemasannya

Meskipun dirundung musibah yang tak kunjung selesai, hari-hari ini rakyat Irak terutama orang-orang Syiah, sedang mengalami sebuah masa terbaik selama periode pemerintahan di Irak.

Situs Baztab menulis, salah seorang tokoh Syiah Irak dalam pertemuannya dengan pejabat-pejabat Iran menjelaskan, dengan kasih sayang ilahi, saat ini adalah kesempatan bersejarah bagi Syiah di dunia. Di Lebanon, Syiah kuat dan bersatu. Di Irak, dengan demokrasi mereka meraih tujuan-tujuannya. Sebagai contoh, ada 16 menteri Syiah di pemerintah Irak. Kebanyakan mereka adalah orang-orang agamis, nasionalis dan lebih dari itu percaya akan ideologi Islam.

Di negara Afghanistan, Syiah bukan mayoritas, tapi wakil presiden dan 5 menteri, 43 kursi parlemen dan 12 kursi di senat dari orang-orang Syiah.

Lanjutnya, sekalipun musuh-musuh Islam berusaha untuk memperluas konflik Syiah dan Sunni, namun sampai saat ini mereka belum berhasil sampai pada tujuan yang diinginkan. Mereka senantiasa berusaha membesar-besarkan bentrokan yang terjadi.

Masalah lain dari negara Irak yang disebutnya adalah negara-negara Arab yang merasa kepentingannya terancam setelah Saddam Hussein jatuh dan mati. Mereka tamak akan kekayaan negara Irak. Oleh karenanya, setiap hari mereka berusaha untuk menjegal usaha-usaha pejabat Irak dan ikut campur dalam masalah dalam negeri Irak.[infosyiah]

Satu Tanggapan to “Di kelilingi musibah, Irak memasuki masa keemasannya”

  1. Abu Aqilah said

    Data cukup dinyakini dan akurat. Semoga orang-orang syiah mendapatkan kemenangannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: