Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Nama Palestina di hapus dari kamus Oxford

Posted by infosyiah pada 0, April 18, 2007

Nama Palestina di hapus dari kamus Oxford

Koran Albayan cetakan Emirat  menuliskan :

Baru-baru ini cetakan terbaru dari kamus Oxford dengan istilah-istilah dan perubahan-perubahan baru telah masuk pasar-pasar Emirat. Di dalamnya nama negara Palestina dihapus dan digantikan dengan negara Israel.


Koran ini menuliskan bahwa salah satu perusahaan luar negri di Emirat yang membagikan dan memasarkan cetakan terbaru dari kamus ini.

Albayan menambahkan : Di atas jilid kamus ini tertulis nahwa khusus untuk enam negara;  Filipina, India, Nepal, Sri Langka, Banglades dan Emirat tertulis dengan harga 100 dirham. sementara harga asli untuk negara-negara lain seharga 253 dirham.[infosyiah]

12 Tanggapan to “Nama Palestina di hapus dari kamus Oxford”

  1. bahlul said

    Ya udah nanti kita (umat islam) gantian menghapus nama israel, bukan cuma di kamus tapi dari MUKA BUMI !!!!!

  2. abu fadl said

    Kita perangi paham arogan zionisme di Timur Tengah, negara-negara Islam dan di seluruh dunia !

  3. kok gitu sih,, ya ampun,, Israel yang ngambil kok malah dibikin jadi namanya sih,, huuhh!

  4. nazlah said

    zionis israel itu keraknya neraka jahanam. semoga allah menghancurkan israel rata dengan tanah. matilah israel!!!!

  5. nazlah said

    seperti kata ahmadi nejad ” hapuskan israel dr peta dunia” emang tu israel gak tau malu, tanah orang kok mau dijadikan tanah dia. israel go to HELL!!!!!

  6. ranub said

    kalo gue jadi ahmadi nejad, dah dr kemaren gue luncurkan nuklir ke israel. dasar israel bedebah!!!

  7. 7. Kuakui, orang-orang yahudi memang berotak cemerlang. mereka jumlahnya sedikit, tetapi karena kepandaiannya (kelicikannya lebih pas bahasanya) jumlah yang sedikit tersebut mampu mengendalikan Amerika, Inggris dan sebagian negara-negara islam. Sayangnya kepandaian bangsa Yahudi tidak berdasar pada akhlak mulia, sehingga jadilah dunia seperti yang sekarang ini kacau balau.

    Jadi, saingilah kepandaian mereka tapi landaskanlah pada akhlak Islami (akhlak yang mulia)…. jangan malas menuntut ilmu, dan jangan terhasut untuk salaing menghasut dan mencari…. tunjukkan bahwa umat Muhammad lebih layak menjadi pemimpin-pemimpin di dunia ini….

  8. Jangan pernah gentar, sebab sesungguhnya musuh-musuh Allah pasti akan gentar. Tetap jadi muslim yang komitmen pada dakwah untuk menguatkan perjuangan Islam di belahan bumi lain. Yakinlah al haq pasti menang

  9. Semoga Allah menguatkan saudara-saudara di Palestina dan kita dimana pun untuk tetap istiqomah bagi dakwah. Al haq pasti menang, meski makar musuh-musuh Allah kian gencar!Allahu akbar

  10. Agam said

    Saya tidak tau kebenaran dari berita ini.
    Tapi dari Oxford dictionary onlinenya, masih ada kata2 palestina.
    yaitu:
    Palestinian
    Philistine
    PLO

    Dari Website koran Albayan juga tidak saya temukan artikel tentang penghapusan kata-kata palestina.
    Atau mungkin koran albayan yang lain?
    Sebaiknya anda mencantumkan sumber asli tulisan anda. Karena bisa jadi tulisan tersebut adalah PALSU.
    Ini bukan bermaksud menuduh tulisan anda itu berita bohong (Hoax), tapi karena semakin maraknya berita bohong yang beredar di dunia maya, sebaiknya jika menulis sesuatu selalu sertakan juga sumber aslinya.
    Jadi jangan asal COPY PASTE.

  11. infosyiah said

    Salam, terima kasih atas perhatiannya…

    Betul yang Anda sebutkan di Oxford Dictionary Online.
    Tapi bila Anda jeli, pertama berita ini tidak ada kaitannya dengan edisi online. Yang kedua, cetakan Oxford ini dicetak untuk beberapa negara, artinya terbatas untuk enam negara.

    Bila Anda punya informasi edisi cetak khusus untuk enam negara itu, infosyiah akan sangat berterima kasih mau membantu.

    Sementara untuk koran Albayan, infosyiah minta maaaf karena tidak punya arsip artikel itu. Untuk ke depannya infosyiah akan lebih berhati-hati lagi.

    Terima kasih atas pengingatannya.
    Wassalam

    infosyiah

  12. Noor Fatza said

    hei,israel laknatullah! meski kau merasa bangga dengan makar yang kau buat tapi pengadilan Allah takkan bisa kau tipu seperti kau menipu negeri-negeri di dunia ini. Allahhu Akbar!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: