Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Jasad Saddam Hussein hilang

Posted by infosyiah pada 0, April 22, 2007

Jasad Saddam Hussein hilang

Sebelum ini, diberitakan bahwa jasad Saddam Hussein yang dikuburkan di salah satu desa di kota Tikrit menghilang. Setelah itu, berita yang disebutkan itu kemudian diakui kebenarannya.

Sebuah sumber informasi yang dapat dipercaya di Tikrit menyebutkan bahwa usaha penggalian jasad Saddam Hussein mantan presiden Irak benar terjadi dan jasadnya telah dibawa ke sebuah tempat yang tidak diketahui.

Shia News menukil dari situs Partai Persatuan Nasional Kurdi Irak bahwa sebelum ini telah tersebar berita tidak resmi mengenai pembongkaran kuburan Saddam Hussein. Berita itu kemudian diakui kebenarannya oleh sebuah informasi yang dapat dipercaya.

Seorang pejabat pengadilan tinggi Irak menjelaskan berita ini, setelah pemakaman Saddam Hussein di sebuah desa di Tikrit, keluarga Saddam Kamil dan Hussein Kamil membongkar kuburannya dan memindahkannya di sebuah tempat tersembunyi.[infosyiah]

14 Tanggapan to “Jasad Saddam Hussein hilang”

  1. Henri Simbolon said

    Bagi saya, jasadnya hilang tidak menjadi masalah. Yang menjadi masalah adalah para korban yang pernah menjadi incarannya selama masa pemerintahannya. Aku berharap Irak menjadi negara yang bisa hidup aman dan damai diantara warganya bukan saling memusuhi bahkan perang yang berkepanjangan. Viva damai……………!!

  2. Herman said

    Bisa saja kita sama-sama prihatin akan hilangnya jasad Sadam Husein. Tetapi marilah kita sama-sama lebih prihatin terhadap para korban keganasan Sadam ini.

  3. Henri said

    Bagi saya, hilangnya Jasad Sadam Husein tidak menjadi bahan pemikiran saya. Akan tetapi bukankah kita sepantasnya memikirkan nasib para korban dan keluarganya akibat keganasan Sadam Ini. Atau bagaimana?????Mari kita mencoba mencipta suasana yang damai di sekitar kita

  4. Hmm….

  5. ali301 said

    Gosip kali

  6. bahtiar said

    🙂

  7. Takut diotopsi kali akhirnya ketahuan belangnya…

  8. halalmagz said

    emang kalo jasad nya gak hilang, perang terus selesai???? gak juga khan?

    ????

  9. QWERTY said

    Masa sih, gali kuburan ngga ketahuan ?

  10. Rizal said

    Saddam hussein itu siapa ya ?

  11. dbudi said

    Gag penting la yaw

  12. infosyiah said

    Salam, ini komentar yang nyasar ke spam

    @ Orido, Apr 23, 6:47 AM

    knapa juga yah pake di kejar2 ampe ke liang kubur gitu??

  13. nuklir said

    soal jasad saddam yg ilang no problem.toh dia seorang pemimpin diktaktor, yg jadi problem itu, sesama muslim saling serang n si setan barat tepuk tangan.
    wahai..rakyat iraq lebih baik serang tu america n israel,biang dr segala masalah, ibu dr segala teroris, raja para iblis.

  14. Orang sudah mati saja kok ya masih tak dibiarkan berada dikuburnya dengan tenang. Kasihan bener nasibnya si sadam ini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: