Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Amar Makruf dan Nahi Mungkar cara Arab Saudi

Posted by infosyiah pada 0, Mei 30, 2007

Amar Makruf dan Nahi Mungkar cara Arab Saudi

Para penyerang merusak pintu. Mereka berhasil membawa dan menahan Salman dan beberapa anggota keluarga wanita. Mereka kemudian dibawa ke kantor Amar Makruf dan Nahi Mungkar.

Polisi Riyadh melakukan penyelidikan terkait dengan pengaduan seorang warga Arab Saudi karena saudaranya yang berumur 28 tahun meninggal akibat penyiksaan yang dilakukan oleh “Satuan Amar Makruf dan Nahi Mungkar Arab Saudi”. Berdasarkan laporan yang masuk, pada hari Rabu Minggu kemarin, anggota Satuan Amar Makruf dan Nahi Mungkar mengobrak-abrik rumah pemuda 28 tahun itu di kawasan al-‘Uraija yang terletak sebelah Barat Riyadh dan membawanya bersama mereka.

Koran Alwatan Arab Saudi menulis, serangan yang dilakukan oleh Satuan Amar Makruf dan Nahi Mungkar berhasil menghancurkan pintu rumah. Mereka kemudian berhasil menahan Salman dan membawanya beserta sebagian anggota keluarga yang sebagian dari mereka adalah wanita. Di markas satuan amar makruf dan nahi mungkar ia disiksa di hadapan kedua orang tuanya.

Sami al-Syaubrakh jubir kepolisian Riyadh berkata, penyidikan sedang dilakukan sampai jelas apa sebenarnya yang terjadi. Sementara itu, Syaikh Utsman al-Utsman Wakil Sekjen Satuan Amar Makruf dan Nahi Mungkar kawasan Riyadh berkata, masalahnya adalah kematian seseorang. Penyidikan tengah dilakukan sampai jelas akar permasalahannya.

Salman yang terbunuh itu tertuduh sebagai pengedar minuman keras.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: