Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Ahmadi Nejad: Amerika 40 kali mengirim pesan untuk berunding

Posted by infosyiah pada 0, Mei 31, 2007

Ahmadi Nejad: Amerika 40 kali mengirim pesan untuk berunding

Presiden Iran Ahmadi Nejad dalam lawatan antar propinsi di Isfahan tanggal 28 Mei di hadapan para mahasiswa Isfahan berkata, Lebih dari 40 kali Amerika mengirimkan pesan agar Iran mau melakukan perundingan mengenai keamanan di Irak.

Sore hari Senin Ahmadi Nejad di hadapan para mahasiswa Isfahan membicarakan mengenai perundingan tiga negara; Irak, Iran dan Amerika mengenai keamanan Irak. Menurutnya, keputusan pemerintah untuk ikut dalam perundingan ini adalah sebuah keputusan yang punya prinsip dan berdasarkan kebijakan dan kemuliaan.

Ia menambahkan, Mereka (Amerika) lebih dari 40 kali mengirimkan pesan agar Iran ikut dalam perundingan mengenai keamanan Irak. Katanya, Saya berkali-kali menjawab pesan mereka agar mereka mengajukan permohonan resmi bahwa perundingan ini diadakan sesuai dengan permohonan resmi Amerika.

Ahmadi Nejad dengan nada bertanya berkata, apakah masalah ini adalah kejadian kecil? Ia sendiri menjawab dengan mengatakan, Dalam surat yang dikirimkan mereka mengumumkan kami telah menyiapkan segalanya secara terbuka, sehingga bila Iran menginginkan mereka bisa membicarakan masalah lain. Dan itu dapat disampaikan. Saya menjawab, kami tidak akan melakukan perundingan selain masalah keamanan Irak.

Ia menambahkan, Seluruh dunia tahu bahwa apa yang kami lakukan ini menunjukkan kehormatan dan kemulian Iran[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: