Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Ahmadi Nejad: Israel sedang menghitung hari kehancurannya

Posted by infosyiah pada 0, Juni 5, 2007

Ahmadi Nejad: Israel sedang menghitung hari kehancurannya

Ahmadi Nejad pada hari Minggu tanggal 3 Juni di hadapan para tamu luar negeri yang mengikuti acara peringatan ke 18 meninggalnya Imam Khomeini dalam acara kepresidenan mengatakan: Selamat datang di rumah Anda sendiri.

Ahmadi Nejad mengatakan bahwa Iran sebagai pusat penyadaran kemanusiaan. Imam Khomeini adalah tokoh penyadar manusia akan jalan para Nabi di masa kini. Keberanian, keimanan, perjuangan, rendah hati, pengorbanan, penjaga amanat dan seluruh kekhususan sifat-sifat baik ada padanya.

Terkait dengan masalah Palestina ia mengatakan: Hari ini kita dapat melihat bagaimana Palestina menemukan kekuatannya. Tidak saja Rezim Zionis Israel, bahkan semua pendukungnya bertekuk lutut di hadapan mereka.

Rakyat Lebanon berhasil menumbangkan mitos keperkasaan Rezim Israel dan mereka telah menekan tombol penghitungan ke belakang kehancuran Rezim Israel. Insya Allah kita akan menyaksikan kehancuran Rezim ini pada masa akan datang yang tidak akan lama lagi akan terjadi. Karena siapa saja yang bergerak karena Allah dan meyakini kekuatan rakyat niscaya kemenangan berada di tangannya.

Perbaikan dunia harus berada di tangan orang-orang saleh. Akar permasalahan dunia karena kekuatan yang tidak suci dan tidak amanat telah menguasai pusat–pusat dunia. Mereka telah keluar dari jalur yang diajarkan oleh para Nabi. Kita dapat melihat bagaimana kekuatan-kekuatan yang ada sekarang ini mengobarkan peperangan untuk menebalkan kantong-kantong mereka.

Kepada masyarakat dunia ia berkata: Wahai orang-orang yang menginginkan keadilan, kebenaran dan kesucian! Hendaknya kita bergerak dengan menyandarkan kepada Allah. Siapa saja yang bergerak karena Allah tidak akan terkalahkan dan tidak ada yang namanya jalan buntu. Ketahuilah! Kemenangan puncak adalah kemuliaan dan kehormatan rakyat dunia dan kehancuran para pelaku kezaliman telah dekat.[infosyiah]

4 Tanggapan to “Ahmadi Nejad: Israel sedang menghitung hari kehancurannya”

  1. cinta rasul said

    terkutuklah amerika!!! terkutuklah israel!!!

    semoga ALLAH SWT memberikan kekuatan kepada seluruh umat muslim,amin

  2. fathimah zahra bt husein said

    saya yakin kedatangan imam mahdi sdh dekat,dan tanda2 nya sdh jelas,smg kt menjd tentara imam mahdi dlm menumpas kezaliman dan menegakkan agama yg lurus. laknat atas dajjal2 dunia saat ini

  3. Wibi said

    Shalawat atas Muhammad dan keluarga Muhammad!

  4. Semoga Alloh menyegerakan kedatangan Imam Mahdi. Amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: