Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Cengkeraman Israel atas industri obat-obatan Iran

Posted by infosyiah pada 0, Juni 11, 2007

Cengkeraman Israel atas industri obat-obatan Iran

Perusahaan Teva yang berpusat di Baitul Maqdis sahamnya secara keseluruhan milik Rezim Zionis Israel. Perusahaan ini memiliki anak perusahaan yang menawarkan bahan-bahan mentah industri obat-obatan seperti Ivax, Parma Science, Nova Pharm, Sicor dan Galena. Pada tahun-tahun terakhir ini anak-anak perusahaan Teva ini begitu gigih untuk menguasai pasar di negara-negara Islam. Salah satu yang menjadi incarannya adalah Iran.

Perusahaan-perusahaan besar pembuat obat-obatan sekaligus distributor bahan-bahan mentahnya bersaing ketat di negara-negara dunia ketiga untuk merebut pasar yang sangat menggiurkan ini. Yang menjadi masalah di sini adalah para pejabat kementrian kesehatan Iran tidak sensitif dalam mencari partner kerja sama.

Saat ini, Iran menjadi pasar terbesar Company Teva yang bergerak dalam pembuatan obat-obatan. Masalahnya adalah perusahan besar ini sahamnya dipegang oleh Rezim Zinois Israel.

Perusahaan Teva yang berpusat di Baitul Maqdis sahamnya secara keseluruhan milik Rezim Zionis Israel. Perusahaan ini memiliki anak perusahaan yang menawarkan bahan-bahan mentah industri obat-obatan seperti IVAX, Parma Science, Nova Pharm, Sicor dan Galena. Pada tahun-tahun terakhir ini anak-anak perusahaan Teva ini begitu gigih untuk menguasai pasar di negara-negara Islam. Salah satu yang menjadi incarannya adalah Iran.

Perlu sedikit perhatian bagaimana sampai pada tanggal 25 Juli tahun 2005 perusahaan Ivax masih milik perusahaan Amerika. Setelah itu, perusahaan ini berganti identitas dan seluruh sahamnya murni milik Rezim Israel dan menjadi anak perusahaan TEVA.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: