Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Zionis dan Salafi sepakat hadang kandidat parlemen pertama Syiah di Prancis

Posted by infosyiah pada 0, Juni 12, 2007

Zionis dan Salafi sepakat hadang kandidat parlemen pertama Syiah di Prancis

Di antara 7639 kandidat parlemen Prancis, terdapat nama Djamel Bouras mantan juara olimpiade judo tahun 1996 Prancis. Ia mendapat perhatian lebih dari media massa Prancis. Hal ini membuat kelompok Salafi/Wahhabi secara terang-terangan merekomendasikan kepada anggotanya untuk memilih lawan Djamel yang komunis.

Kemarin, rakyat Prancis setelah lima minggu dari masa pemilihan presiden, mereka akan memilih 566 wakil untuk duduk di parlemen untuk masa jabatan 5 tahun.

Menurut pengumuman yang dikeluarkan oleh kementrian dalam negeri Prancis, 7639 orang telah tercatat sebagai kandidat dalam proses pemilihan ini. Seluruh partai politik yang ada telah mendaftarkan senarai calon mereka dan secara resmi sejak dua minggu lalu telah melakukan kampanye.

Dari 7639 kandidat yang tercatat, ada nama Djamel Bouras juara judo olimpiade 1996 yang berasal dari St. Ouen yang berada di utara kota Paris. Media Massa Prancis sangat tertarik dengannya dan mereka menuliskan banyak hal tentang dirinya.

Sementara itu, dalam dua Minggu kampanye media massa yang berafiliasi ke Zionis dari satu sisi dan kelompok Salafi takfiri dari sisi lain berusaha secara keras dan luas untuk memburukkan citra Djamel. Gerakan Zionis melakukannya lewat media massa, sementara Salafi takfiri memanfaatkan internet dan weblog. Mereka berusaha menjegal salah kandidat dari pecinta Ahlul Bait.

Gerakan Zionis Prancis berusaha menyebutnya sebagai pembela Hizbullah, pengecam difilternya televisi Almanar dan pengecam undang-undang larangan hijab di sekolah-sekolah Prancis. Dengan ini, gerakan Zionis Prancis ingin membentuk opini umum bahwa Djamel Bouras adalah seorang muslim fundamental dan ekstrim. Sementara itu, kelompok Salafi mengajak pengikutnya untuk memilih lawan Djamal yang komunis.

Salah seorang anggota Wahhabi/Salafi Prancis malah mengeluarkan argumentasi lewat pendapat Ibnu Taymiah bahwa, “Seorang wakil rakyat non muslim yang sadar lebih baik dari wakil rakyat muslim yang tidak sadar. Karena Djamal Bouras dahulunya hanya seorang atlet judo dan tidak punya pengalaman di dunia politik, maka lebih tepat untuk memilih lawannya dari komunis yang ahli politik”.

Djamel Bouras 36 tahun lalu lahir di kawasan imigran di sekitar kota Lyon Prancis. Ketika menginjak remaja hanya ada satu masjid orang Syiah di Prancis dan itu berada di daerahnya. Ia belajar mengenal Syiah dan Ahlul Bait di masjid itu sambil dengan giat melakukan latihan judonya.

Pada olimpiade tahun 1996 di Atlanta ia menjadi juara satu kelas 78 kg mewakili Prancis. Setelah keluar dari tempat pertandingan dan wawancara pertama yang dilakukannya setelah kemenangannya itu ia mengumumkan bahwa medali yang diterimanya ini diberikan kepada kaum muslim sedunia, terutama kaum muslim Palestina dan Bosnia.

Keesokan harinya, gerakan Zionis internasional mulai melakukan aksi-aksi menentangnya. Mereka melakukan perubahan pada hasil tes doping atlet yang juara. Mereka menyebutkan bahwa hasil tes dopingnya positif dan kemudian medalinya ditarik kembali. Ia menunjukkan sampel baru selain yang ada dan selama dua tahun Djamel berjuang lewat pengadilan untuk membuktikan bahwa ia tidak melakukan doping. Akhirnya, pada tahun 1998 ia dinyatakan bebas dari doping dan medalinya dikembalikan.

Setelah kejadian itu, Djamel tidak terlalu aktif lagi di dunia judo. Ia mulai memasuki dunia politik, terutama dalam membela kaum muslimin. Ketika diputuskan mengenai larangan pemakaian hijab di sekolah-sekolah Prancis, ia aktif di media-media untuk menjelaskan sikap dan penentangannya. Dalam konferensi-konferensi pers yang diadakan, ia mengumumkan dukungannya kepada masyarakat mazlum Palestina dan sekaligus mengecam Rezim Zionis Israel.[infosyiah]

8 Tanggapan to “Zionis dan Salafi sepakat hadang kandidat parlemen pertama Syiah di Prancis”

  1. Salafi/Wahhabi ya…hm… semoga Alloh melaknat mereka dunia akherat.

  2. bearclaws said

    bi…bi… cape’ dech….

  3. upi said

    cuma saran…
    laen kali kl infosyi’ah mo buat artikel kyk gini hrs jelas sumber beritanya…mslnya dpt dr new york times. Tgl, bulan & tahun terbitnya hrs jelas…infosyi’ah gk mau dibilang fitnah kan ?

  4. Abu Aqli said

    Sepak Terjang Wahaby dengan anak pianaknya mengaku salafy, sudah lama dikenal sejak generasi ini belum ada.

    Kalau mau rujukan sepak terjang wahaby yah ndak perlu kebet Newyork time atau cari di bursa dho Joung, cukup buka mata buka hati. Kalo ketemu orang di masjid teriak teriak bidah semua orang di kafirkan itu pasti wahaby…

    semoga keinginan Rujukan terpenuhi…
    dan tidak usah sakit hati, realistis saja…

  5. upi said

    Katanya segala sesuatu hrs tau kebenarannya bukan cm menyimpulkan dari sumber yg tidak jelas asal usulnya…
    giliran ditanya sumber berita yg jelas biar kita tau kebenaran sebuah berita, kok malah gampang aja jwbnya “Kalo ketemu orang di masjid teriak teriak bidah semua orang di kafirkan itu pasti wahaby…”
    Gimana sih ?

  6. infosyiah said

    Salam,
    Upi yang baik, apa yang Anda katakan memang benar. Masalah terbesarnya adalah banyak data-data yang dimiliki oleh infosyiah berasal dari bahasa Persia. Itulah mengapa dalam banyak hal sumber-sumbernya tidak disebutkan.
    Tapi percayalah bahwa infosyiah tidak ngarang sendiri. Tidak percaya, juga silahkan. Itu adalah hak Anda sebagai pembaca. Infosyiah sempat menurunkan artikel tentang “Israel dalam kata-kata Ahmadi Nejad”. Di sana Anda bisa saksikan bagaimana seluruh media Barat mengubah pernyataan Ahamdi Nejad.
    Di sini, selain menuntut adanya sumber yang pasti, mari kita menalar dengan akal sehat dan hati yang bersih.
    Terima kasih sebelumnya

  7. wong cilik said

    syiah ………………..!
    tunggu suatu saat nanti kita bertemu di medan laga……..!engkau bersama daajjal dan padaku al-mahdi

  8. Rzl said

    Gak usah brtengkar lebih baik cari solusi untuk menyatukan umat muslim. Cape deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: