Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Fenomena unik Ahmadi Nejad!

Posted by infosyiah pada 0, Juni 13, 2007

Fenomena unik Ahmadi Nejad!

Melihat senyum Ahmadi Nejad dan Muhammad Golpaighani, Parviz Davoudi menjadi penasaran. Akhirnya ia mendekati Muhammad Golpaighani untuk mengetahui apa rahasia senyum mereka.

Ada sebuah kejadian yang menarik dari kebiasaan Ahmadi Nejad setiap kali melakukan kunjungan luar negerinya. Dan itu ditangkap dengan baik oleh seorang wartawan ketika Ahmadi Nejad akan melakukan kunjungan ke negara Belarus.

Pada acara perpisahan sebelum naik ke pesawat, Ahmadi Nejad sambil bibirnya komat kamit membaca sesuatu ia lalu membuka al-Quran untuk melakukan istikharah. Setelah membuka dan membaca ayat yang dibuka secara acak ia tersenyum dan al-Quran kemudian diserahkan kepada Golpaighani, penanggung jawab kantor Ayatullah Sayyid Ali Khamene’i yang datang mengantarnya sampai ke lapangan terbang. Keduanya sempat tersenyum ketika melihat ayat yang dibaca oleh Ahmadi Nejad.

Hal ini membuat seorang wartawan yang hadir pada waktu itu Parviz Davoudi ingin mengetahui apa sebenarnya yang terjadi. Setelah acara perpisahan selesai, untuk mengetahui lebih lanjut ia kemudian menemui Muhammad Golpaighani dan menanyakan hal yang terjadi. Dialog mereka berdua demikian:

Parviz: Haji Agha! Sudikah Anda mengatakan ketika Ahmadi Nejad membuka al-Quran ayat apa yang dilihatnya?

Golpaighani: Anzalnahu Bilhaqqi Wa Nazala Bilhaqqi Wa Maa Arsalnaka Illa Mubassyiran Wa Nadzira.

Parviz: Haji Agha! Tolong sebutkan ayat ini dalam surat yang mana?

Golpaighani: Suratnya? Wah, saya tidak tahu dalam surat apa ayat ini. Tapi ayat yang keluar tadi adalah yang saya bacakan itu.

Parviz: Haji Agha! Untuk yang ke berapa kalinya dari perjalanan luar negerinya Ahmadi Nejad membuka al-Quran dan ayat ini yang keluar? Apakah menurut Anda ini bukan sebuah keanehan?

Golpaighani: Benar. Memang ini sebuah fenomena yang aneh.

Parviz: Bagaimana bisa?

Golpaighani: Anda benar. Tapi tentu saja bukan sesuatu yang direncanakan. Ahmadi Nejad membuka al-Quran dan kebetulan ayat itu yang muncul. Ini satu hal yang cukup aneh. Apa yang Anda katakan itu memang benar. Sesuatu yang aneh.

Dalam kunjungan Ahmadi Nejad ke Emirat pada acara perpisahan di bandar udara Ahmadi Nejad sempat bercakap-cakap dengan Muhammad Golpaighani.

Ahmadi Nejad: Apakah Anda masih ingat malam ketika saya akan terbang ke Arab Saudi? Pada waktu itu saya membuka al-Quran, ayat apa yang keluar?

Golpaighani: Saya tidak ingat.

Ahmadi Nejad: Wa Maa Arsalnaka Illa Mubassyiran Wa Nadzira.

Golpaighani: Betul memang demikian. Posisi Anda adalah ini sebagai utusan.

Ahmadi Nejad: Bagus. Republik Islam Iran memang demikian.[infosyiah]

17 Tanggapan to “Fenomena unik Ahmadi Nejad!”

  1. Parsimurgh said

    mudah-mudahan iran dapat kokoh menjaga identitas dan kredibilitasnya

  2. jannah said

    Cepat atau lambat iran akan hancur ditangan Ahlussunah wal jamaah! Kita lihat saja..

  3. Komentar provokatif dari Saudara Jannah tidak perlu ditanggapi. Saya yakin dia bukan dari kalangan Ahlussunnah, paling-paling kelompok takfiri yang mengatasnamakan Ahlussunnah, mungkin juga orang Nasrani atau Yahudi yang ingin mengadu domba.

  4. parsimurgh said

    daripada ke Iran lebih baik ke Israel saja permusuhan itu diarahkan.jangan menganggap diri sebagai tuhan yang dapat memvonis kehancuran pada suatu bangsa.

  5. jannah said

    Loh.. kan Ahmaddinejad bekerjasama dengan Yahudi…gak tahu ya?
    Saya tidak takut mengaku diri saya Sunnah,,
    Saya gak takut mendukung Osama bin laden,Saddam husein..yang JELAS2 MENENTANG IRAN.
    Dari pada Kian Santang, anda Sunnah atau Syiah?

  6. jannah said

    Saya ngomong gak asal..pake ilmu..
    Pasti saudara parsimurgh gak pernah baca Hadith Sahih Bukhari and Muslim ya?
    Disitu tertera apa yang akan terjadi…So..soon or later we will see…

  7. Cepat atau lambat kebenaran akan muncul… siapa yang benar-benar pendukung Muhammad dan keluarganya… Arab atau Iran????!!!! Kita lihat saja…. Kepercayaanku berdasar hadist-hadist yang diriwayatkan oleh para Imam Ahlul Bayt… kaum itu adalah kaumnya Salman Al-Farisi.

  8. @ jannah

    Kalau ada bukti jika Ahmaddinejad kerja sama dengan Yahudi tunjukkan bukti-bukti itu, jangan asal memfitnah…

  9. riad said

    Sekedar informasi Ahmadinejad menggunakan al-Qur’an dengan menggunakan adab-adab terlebih dahulu, dengan berwudhu serta membaca ayat-ayat suci yg dikhususkan sebelum mengamalkan inspirasi al-Qur’an. ilmu ini telah ada dan dipergunakan oleh keturunan-keturunan Rasul saw secara turun temurun.

    Biasanya orang mengamalkan inspirasi al-Qur’an ini setelah melaksanakan shalat subuh untuk meminta petunjuk kepada Allah SWT, selain itu inspirasi al-Qur’an ini dapat digunakan sebagai sarana dalam melaksanakan istikharah. Bagi hamba-hamba Allah yg telah mencapai tingkat makrifat dan hakekat maka ini tidak lain ialah komunikasi secara langsung dengan Allah SWT.

  10. riad said

    Bagi orang uneducated person aja statement yg dikemukakan oleh jannah tidak masuk akal dan relevan, jadi sebaiknya mas/mba jannah membaca terlebih dahulu mensucikan lahir bathin dengan berwudhu kalo tidak ibliz akan mudah mempengaruhi melalui celah-celah hati. berhati-hatilah.

  11. bahlul said

    Sudah mas jangan terpancing emosi…
    lha wong khawarij gitu koq diladeni

  12. Adhee said

    Seseorang yang suka memancing permusuhan, jelas bukan orang yang bijaksana. Saya bukan sunni atau syiah, saya hanya ingin mengikuti suri tauladan yang paling baik. Tapi saya tak pernah memusuhi sunni atau syiah, mereka yang bersyahadat dan melaksanakan shalat, haram darahnya, kehormatannya, dan hartanya bagi saya.

  13. adji said

    to infosyiah
    Itulah kalo spam tidak diberlakukan.Aku sudah memohon agar infosyiah bijaksana,selektif memuat komentar,yaitu yang informatif dan mengarah ke pencerahan.Bukan komentar emosional yang memancing kebencian.Kayaknya blog ini jangan dikotori dengan nafsu menjatuhkan pihak yang berbeda, tetapi memberi kesempatan bagi semua pihak untuk memperoleh informasi yang berbeda.
    Hal lain adalah agar teman-teman mencantumkan sumber informasi yang dia gunakan untuk berhujah, jangan asal menulis,misalnya dengan awalan :Kalau saya tidak salah dst.
    Mas Jannah mohon banyak membaca dan memahami bahwa banyak orang yang berbeda.Iran adalah salah satu fenomena positif Islam yang berhasil mandiri dari kekuatan residivis Peradaban Barat yang konsisten materialis,imparialis dan kapitalis.Okay,salam.

  14. adji said

    to infisiah
    I saw in the list that this blog was accessed at least in 11 contries listed.I would greatly appreciated it if Infosyiah could present their comments , responses or remarks , to better understand their feelings and opinions.Regards.adji

  15. muslimin said

    JANNAH ….KL BELUM TAU SIAPA SEORANG AHMADDINEJAD….BELI BUKU “AHMADDINEJAD” nya Risanna Silalahi judulnya, David di Tengah Angkara Goliath Dunia.
    Tlng Baca Biar gak membodohi Umat

  16. Akbar said

    alloh maha besar dengan segala karunia yg telah dicipatakanya.

    Alloh tidak akan pernah ingkar janjinya

    Perjuangan Bangsa Republik Islam Iran akan mempercepat lahirnya Imam Mahdi di didunia

  17. zlyfly said

    Jannah
    ngelawa to ngelaba joke …{paham joker}

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: