Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Ayatullah Nouri Hamadani: Rakyat Irak harus memperkuat persatuannya

Posted by infosyiah pada 0, Juni 14, 2007

Ayatullah Nouri Hamadani: Rakyat Irak harus memperkuat persatuannya

Ayatullah Nouri Hamadani salah seorang marja Syiah Qom dalam pernyataannya ia mengecam keras tindakan teroris di Samarra. Ia juga meminta kepada rakyat Irak untuk semakin memperkuat persatuan mereka.

Dalam pernyataannya disebutkan, “Kembali lagi musuh Islam dan kemanusiaan mengulangi perbuatannya menghina kesucian Haram Imam Ali al-Hadi dan Hasan al-Askari as. Perbuatan ini telah melukai hati kaum muslimin. Kaum muslimin saat ini dalam keadaan sedih dan gundah”.

Disebutkan juga, “Selain kami mengecam keras tindakan ini, kami ingin mengingatkan rakyat Irak bahwa tujuan aksi-aksi semacam ini hanya untuk menghancurkan persatuan rakyat Irak. Saat ini dengan kewaspadaan, kalian harus kembali menguatkan persatuan dan persaudaraan di antara kalian. Pertahankan pemerintah Islam yang kalian miliki”.

Di akhir pernyataannya beliau mengatakan, “Rakyat Irak dengan segala kekuatannya harus berusaha untuk mengeluarkan Amerika dan Rezim Israel dari tanah Irak. Selama dua kekuatan ini berada di Irak, niscaya Irak tidak akan mulia dan terhormat”.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: