Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Peran fatwa mufti Arab Saudi dalam peledakan menara di Samarra

Posted by infosyiah pada 0, Juni 14, 2007

Peran fatwa mufti Arab Saudi dalam peledakan menara di Samarra

Fatwa terakhir Bin Jabrin, ulama terkenal Arab Saudi tentang wajibnya merusak tempat-tempat suci orang-orang Syiah berperan dalam peledakan dua menara Haram dua imam as.

Fatwa terakhir Bin Jabrin yang diumumkan di situs pribadinya beberapa bulan yang lalu sangat berpengaruh terhadap pengikut wahabi/salafy, sehingga para wahabi/salafy Irak melakukan rancangan atas peledakan tempat-tempat suci ini.

Sebelum peledakan kali kedua, Bin Jabrin merestui para teroris wahabi/salafy untuk meledakkan dua Haram Imam Ali Naqi dan Imam Hasan Askari as, dan menganggap perbuatan ini sebagai perbuatan syar’i. Ia menyanjung kejahatan ini. Jabrin menganggap bahwa Haram Imam Ali Naqi dan Imam Hasan Askari as adalah berhala orang-orang Syiah.

Kemarin, setelah diberitakan bahwa para teroris wahabi/salafy akan melakukan penyerangan terhadap Haram Imam Ali bin Abi Thalib as di Najaf dan Haram Imam Husein as di Karbala, Ayatullah Muhammad Hadi Mudarrisi, ulama terkenal Irak mengingatkan kepada para pejabat Irak dan meminta orang-orang syiah senantiasa waspada.

Bin Jabrin adalah marja agama wahabi/salafy kedua setelah Abdurrahman Albarrak di dunia. Sebelumnya ia sebagai anggota dewan fatwa Kerajaan Arab Saudi. Tahun kemarin ia mengeluarkan fatwa agar tempat-tempat suci orang-orang Syaih dihancurkan.

Berita-berita Jabrin didukung oleh media resmi Kerajaan Arab Saudi dan di biayai oleh kementrian Islam negara ini. Ia mengklaim: “Karena keindahannya, bangunan-bangunan ini tidak boleh dianggap sebagai peninggalan bersejarah Islam dan tempat suci. Kendati bangunan-bangunan ini ada di negara-negara Islam, namun syariat tidak menerimanya dan Islam menyuruh untuk menghancurkannya”.

Ia juga menfatwakan bahwa memperingati acara Asyura dan Idul Ghadir adalah bid’ah.

Ibnu Jabrin pada tahun 1991 mengeluarkan pernyataan bahwa meminta bantuan Amerika untuk mengeluarkan Irak dari Kuwait hukumnya halal.[infosyiah]

9 Tanggapan to “Peran fatwa mufti Arab Saudi dalam peledakan menara di Samarra”

  1. Abu Aqli said

    Jujur saja saya masih menunggu fatwa dari Mufti Wahabyah tersebut agar mengeluarkan Fatwa Zionist harus Keluar dari Yerusalem.

    Masjid Al Aqso di acak acak ga ada suaranya, giliran situs sejarah ISLAM girah penghancurannya membahana.

    Kapan yah, ada nyali buat Fatwa Israel harus hengkang dari Yerusalem?

  2. carnelian said

    utk Abu Aqli,
    Wahhabi sangat menyetujui peng-acak-acakan masjid al Aqsa, karena menurut mereka masjid al Aqsa juga berhala.
    Bahkan, menurut Wahhabi, kalau bisa, masjid Nabi di Medinah pun harus dihancurkan, karena di situ ada kuburan Rasulullah SAW yang juga harus dihancurkan, karena semua itu BERHALA.
    Sayang, Wahhabi tidak bisa menghancurkan masjid Nabi & kuburan Rasulullah SAW di Medinah karena berarti harus menghadapi semua umat Islam (di luar kelompok Wahhabi) dan juga jika masjid Nabi & kubur Rasulullah SAW dihancurkan, berarti Wahhabi & Saudi akan kehilangan sumber pemasukan uang yang sangat besar dari orang-2 islam yang melakukan ziyarah kepada Rasulullah SAW.

  3. esha r yudhi said

    Mustahil rasanya mengharapkan fatwa yang berpihak pada Islam akan keluar dari mulut Mufti “Jelmaan Syetan” ini. Apalagi bila ia terus dipelihara oleh Si Setan Besar Amerika dan Anak Asuhnya: Zionis Israel.
    Tapi kita mesti tetap yakin bahwa Allah Yang Maha Adil akan membalas setiap perbuatan nista terhadap agamaNya.
    Marilah kita senantiasa berdoa agar laknat dan balasan Allah disegerakan ke atas para penista agama ini.

  4. Ada fatwa menghancurkan ka’bah enggak?? atau menghancurkan masjid nabawi yang Indah itu??? katanya yang indah-indah tidak boleh di sebut peninggalan Islam.

  5. @ Abu Aqli
    Gimana mau berfatwa menghancurkan Zionis, jika masih berharap dengan bantuan Amerika???

  6. Wan Abdilah said

    Abu Aqli GOBLOOOKKK
    Wahabi GOBLOKK BGT

  7. Wan Abdilah said

    Jenis jenis makhluk Wahabi adalah, Celana gantung, jidad hitam digosok, jeonggot tumbuh tipis dipaksain (katagori untuk Melayu) kalau bicara gak jauh dari masalah Bid’ah dan syirik serta Musrik

  8. anti syiah rafidhoh said

    jenis jenis org kapir salah satunya kayak ente, wan Abdillah
    Bikin kriteria kayak org Yahudi !!

    Salam

  9. Abu Aqli said

    @ All…
    Sungguh Wahaby di ibaratkan preman kampung yang hanya berani kepada Saudara Tauhidnya sendiri.

    Dibawah Bayang bayang Zionist sebagai penyandang dana Pembangunan Gerakan Mereka, Wahaby tunduk patuh..

    Mereka di setir Tentara Dajjal telah meng’ubek -ubek’ Palestine dan Iraq. Laknat ALLAH Azza Wa Jalla tuk Iblis dan Bala tentaranya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: