Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Pesan Rahbar Ayatullah Sayyid Ali Khamene’i kepada umat Islam sedunia

Posted by infosyiah pada 0, Juni 15, 2007

sayyid-ali-khamenei.jpg

Pesan Rahbar Ayatullah Sayyid Ali Khamene’i kepada umat Islam sedunia

Bismillahirrahmanirrahim

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji’un

Tangan-tangan jahat para penyulut fitnah kembali lagi menusukkan pisau beracunnya ke dalam tubuh umat Islam. Mereka melakukan kejahatan paling tragis. Peristiwa peledakan di Haram Samarra dan penghinaan terhadap kehormatan makam dua Imam suci, Ali-Al-Hadi dan Hasan al-Askari as tidak hanya melukai hati orang-orang Syiah dunia, melainkan juga menyakiti hati seluruh kaum muslimin yang mencintai keluarga Rasulullah saw. Dunia Islam berada di hadapan konspirasi mengerikan yang bertujuan mewujudkan perang saudara di Irak dan menyibukkan bangsa-bangsa muslimin dengan konflik-konflik berdarah sektarian.

Para pelaku kejahatan peledakan yang buta hati dan memalukan ini; baik dari sisa-sisa anggota kafir partai Ba’ts atau orang-orang kaku dan fanatik yang tertipu oleh ajaran Wahabi/Salafi, pasti pelaku asli di balik semua rencana ini adalah badan intelijen tentara pendudukan Amerika dan Rezim Zionis. Tentara pendudukan Amerika berusaha untuk melemahkan kekuatan pemerintah yang sah yang dipilih oleh rakyat Irak dan untuk menjustifikasi kehadirannya yang ilegal di Irak dengan memberikan peluang yang besar kepada para teroris dan pelaku keonaran agar terjadi konflik berdarah antara saudara sesama muslim di sana. Haram Imam Ali al-Hadi dan Imam Hasan al-Askari selama berabad-abad di hormati oleh orang-orang Ahli Sunah di Samarra. Tidak pernah dalam sebuah periode pun seorang dari Ahli Sunah melakukan penghinaan atas dua kuburan suci itu.

Saat ini, dalam periode pendudukan Amerika untuk kedua kalinya tanpa malu dan secara keji melanggar kehormatan dua kuburan manusia suci di sana. Tentara pendudukan di Irak tidak dapat melepaskan diri dari tanggung jawab ini.

Saudara-saudara Ahli Sunah dan Syiah, Sadar dan waspadalah! Jangan sampai kalian terjatuh ke dalam jaringan konspirasi musuh.

Seluruh umat Islam di dunia harus lebih waspada menghadapi rencana dan konspirasi musuh-musuh Islam untuk memecah belah kaum muslimin dan terjadinya konflik berdarah sesama mereka. Saat ini, musuh di Irak, Palestina, Lebanon dan di setiap tempat di dunia Islam sedang berusaha agar terjadi perang bersaudara antar sesama muslimin. Mereka mempergunakan berbagai macam isu seperti mazhab, etnis, partai politik dan lain-lainnya untuk menggerakkan kaum muslimin agar saling berhadap-hadapan dan saling bunuh antar sesama saudara muslim.

Kaum muslimin tidak boleh membantu tujuan busuk mereka. Ulama Ahli Sunah harus mengecam tragedi Samarra. Mereka harus mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak setuju dengan aksi yang dilakukan oleh pelaku peledakan itu. Ulama Syiah pengikut Ahlul Bait as harus mengajak para pengikut Ahlul Bait untuk menahan diri. Seluruh ulama dan tokoh-tokoh dunia Islam hendaknya merekomendasikan kepada setiap pengikutnya untuk merasa satu hati dengan saudara-saudaranya yang lain dan menghormati keyakinan setiap mazhab yang ada.

Saya mengucapkan bela sungkawa yang menimpa umat Islam ini kepada Imam Mahdi af Arwahuna Fidahu.

Semoga Allah memusnahkan kejahatan para mustakbir yang zalim dan kafir terhadap kaum muslimin.

Wassalamu Ala Ibadi al-Shalihun

Sayyid Ali Khamene’i

24 Khurdad 1386[Saleh L]

10 Tanggapan to “Pesan Rahbar Ayatullah Sayyid Ali Khamene’i kepada umat Islam sedunia”

  1. rusle said

    Laknat Allah SWT atas tangan-tangan jahat yg merusak masjid bersejarah ini. Apa salah masjid yang mulia ini sampai menjadi sasaran pengeboman? enath dia itu mengaku muslim atau kafir sekalipun tak ada alasan logis dibalik penghancuran ini. Ini hanya tindakan pengecut bagi yang mengaku manusia bermartabat.

  2. ahmadsarwat said

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Alangkah baiknya jika adik adik meninggalkan perbuatan yang tergolong riya’ ini dan meningkatkan ibadah dan takwa kepada Allah SWT.

    Wallahu a’lam bishshawab, wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    Ust. H. Ahmad Sarwat, Lc

    http://ahmadsarwat.wordpress.com/

  3. ali said

    apa maksud ucapan dari yang mengaku ust bernama ahmad sarwat, dengan menuduh orang lain berbuat ria ? aneh bisa menebak keikhlasan seseorang, lagipula yang dicela orang yang mengutuk perbuatan jahat.

  4. AZA said

    Ass.WrWb.washolli ala muh. wa ali muh.

    Aku bingung kenapa Wahabi dan Zionis kok bersepakat membuat fitnah di dunia islam.

    Barangkali karena “As-yaduhum” dari benih yang sama “1,2,3,4-Muawiyah,5-Yazid,6-Marwan BH, dl”.

    Maha suci Allah alBari yg telah menjadikan musuh-2 Ahlil-Bait dalam Kedunguan yang nyata.

    Mukminin bersemboyan “Amr Makruf Nahi Munkar” tapi

    Semboyan Wahabi/Salafi?….. “Bid’ah, syirik, kafir, fajjir (ledakkan)), gattil (bunuh)”
    mereka itulah “””Al-Khawarij Al-Ashr”””.

  5. jannah said

    LONG LIVE Ahlussunnah wal jamaah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. ahmadsarwat said

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    untuk informasi mengenai informasi mengenai keimanan dan Syariat Islam

    http://ahmadsarwat.wordpress.com

    Wallahu a’lam bishshawab, wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

  7. wan abdilah said

    Mohon maaf saya tidak pernah melihat jawaban jawaban yang rasional dari Ustad Sarwat mengenai hujjah-hujjah islam seputar Tauhid dan sejarah Kontemporer, dan ini semakin meragukan saya untuk terus berjalan di jalur Ahlussunah ( sunni ) tidak ada kapabilitas Ulama Islam yang mampu menjawab dalil-dalil dari Ahlul Baith
    Terima Kasih ustad, saya semakin tau cara berfikir dari Ustad yang kurang bobot.

  8. Yusuf said

    Salam,
    Alangkah indahnya dunia ini. Baik buruk Allah tampakkan untuk pelajaran. Sulit untuk mengenal baik bila tak tahu salah. Ada hukum yang berlaku untuk semua, tak perlu dalil naqli yg jelimet. Membunuh orang tidak berdosa itu tidak baik. Apalagi membom orang-orang yg lagi melakukan ritual. kalo mau diskusi tak perlu memvonis, itu bukan diskusi dan jalan dakwah yg baik. Salam untuk ustadz sebaiknya menilai secara dzahir saja….
    wassalam

  9. a. kariana said

    assalamu’alaikum, jelas saya lebih condong pada orang2 yang “berbuat nyata”, daripada sekedar menghakimi orang lain yang belum jelas perbuatannya, walaupun orang2 itu mengaku ustadz, atau apalagi yang menamakan dirinya ustadz

  10. wah alhamdulillah pesan seorang ulama’ besar pantaslah sebagai pegangan kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: