Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Gambar Salib di menara masjid Austria

Posted by infosyiah pada 0, Juni 16, 2007

Gambar Salib di menara masjid Austria

Polisi Austria mengabarkan adanya aksi-aksi penodaan simbol-simbol agama yang dilakukan oleh orang-orang tak dikenal. Mereka menggambar salib dalam bentuk swastika di menara masjid di kota Tyrol.

Jubir kepolisian Tyrol mengatakan, “Beberapa orang tak dikenal menyerang sebuah masjid dan naik ke atas menaranya. Setelah berada di atas, mereka melukis gambar salib dalam bentuk swastika lambang NAZI.

Ia menambahkan, “Tepatnya kapan kejadian ini terjadi tidak diketahui secara persis. Kaum muslimin di sana telah membersihkan dan menyingkirkan kerusakan dan kekotoran yang diakibatkan oleh serangan orang-orang tidak bertanggung jawab itu.

Ia melanjutkan, “Sebelum ini, upaya kaum muslimin Austria untuk membangun menara ditentang keras oleh orang-orang garis keras di sana”.

Berita menggembirakan selama lima tahun belakangan ini terjadi lonjakan jumlah penduduk Austria yang memeluk agama Islam. Saat ini, agama Islam telah menjadi agama kedua terbesar di sana.[infosyiah]

14 Tanggapan to “Gambar Salib di menara masjid Austria”

  1. jonih said

    wah gak usah terlalu bangga bos karena kualitas bisa mengalahkan kuantitas.

  2. Acil said

    ISLAM bukan hanya agama terbesar ke dua di austria, melainkan ISLAM merupakan agama terbesar di dunia.

  3. dude said

    di dunia islam 1,3 Milyard…itupun ada yg percaya Muhamad nabi dan ada yg tidak contoh kecilnya Ahmadiyah…so?????

    but….. kristen itu 2 milyar lebih….terpecah-pecah pula tp tetep percaya nabi Isa ( Yesus )…..Nah?????

  4. denjaka syiah said

    To Dude, tapi kalo disuruh percaya yesus adalah Tuhan, biar semua manusia di dunia ini telah menjadi kristen, dan tinggal gue sendirian satu-satunya yg islam, gw mah tetep akan percaya sama nabi Muhammad dan tetep akan islam.

  5. anggi said

    buat dude: itu kan kata loe, ada juga ko umat kristen yg tidak percaya dengan yesus, tapi percaya dgn lucifer, lagian sapapun yg tidak mengaku Muhammad sebagai nabi dan rasul bukan muslim!!!!

  6. siloinator said

    he..he..dude 2 milyar tersesat menganggap nabinya “Anak Tuhan”, menganggap umat lain “domba yg tersesat” Nah????

  7. yozie said

    baguslah setidaknya Islam mulai diminati di neg2 eropa , amin

  8. ahid said

    Then : Umur Kristen 2008 tahun pemeluk saat ini 2 Milyar
    Umur Islam 1429 tahun pemeluk saat ini 1.5 Milyar
    Selisih Umur 571 tahun

    Pantesan org2 bilang , Islam adalah agama dgn pertumbuhan terpesat .Tul gak ya (?)

    masalah kualitas(?)

    Saya kira kualitas/Akhlak org ber Agama Islam much better then else deh….(CMIIW)

  9. Haji Muhammad Abdullah said

    Islam mengajarkan bahwa ALLAH adalah Tuhan yang maha berkuasa; tetapi manusia tidak berkuasa. ALLAH adalah Tuhan yang menciptakan manusia, memelihara manusia dan mematikan manusia.

    Kristen menajarkan bahwa Tuhan tidak berkuasa; tetapi manusia yang berkuasa. Salib melambangkan Tuhan tealh dibunuh oleh manusia di tiang salib. Tuhan tidak berkuasa dan tidak berdaya. Manusia menyiksa Tuhan di dunia ini sebelum Tuhan dihukum mati di tiang salib oleh manusia.

    ALQURAN 37:86-88
    86. Apakah kamu menghendaki sembahan sembahan selain ALLAH, dengan jalan berbohong?

    87. Apakah pendapat kamu tentang ALLAH yang telah menciptakan alam semesta ini (Universe)?

    88. Tidakkah kamu mempelajari bintang bintang di langit?

    Satu Solar System (tata surya) terdiri dari satu matahari dan matahari tersebut dikelilingi oleh satu planet atau beberapa planet.

    Satu Galaxy memiliki lebih dari 1 Triliun Solar System (tata surya). Kita berada di dalam Galaxy Milky Way (Bima Sakti). Galaxy Bima Sakti (Milky Way) memiliki lebih dari 1 Triliuan Solar System (tata surya atau matahari yang dikelilingi oleh beberapa planet).

    Ketika para Astronom meneropong bintang bintang di langit mereka melihat Galaxy Galaxy di langit. Para Astronom (pakar2 bintang) mengatakan bahwa jumlah Galaxy tidak dapat dihitung dengan komputer; karena terlalu banyak jumlah Galaxy.

    Semua Galaxy berlomba-lomba untuk menjauhi satu Galaxy dengan Galaxy yang lain. Kejanggalan dan keanehan terjadi terhadap Galaxy Milky Way (Bima Sakti) dengan Galaxy Andromeda.

    Galaxy Andromeda adalah Galaxy tetangga kita. Galaxy kita yang bernama Milky Way (Bima Sakti) terus menerus mendekati Galaxy Andromeda; sehingga satu saat nanti Galaxy Bima Sakti (Milky Way) akan bertabrakan dengan Galaxy Andromeda.

    ALLAH telah menciptakan alam semesta ini (Universe). Alam semesta (Universe) ini memiliki banyak Galaxy; sehingga jumlah Galaxy tidak dapat dihitung dengan komputer. Galaxy memiliki banyak solar system (tata surya); sehingga jumlah solar system (tata Surya) di dalam satu Galaxy; tidak dapat dihitung dengan komputer.

    ALLAH lebih besar dari pada Universe (alam semseta); karena ALLAH menguasai dan mengatur alam semesta (Universe) ini. Apakah kamu mengetahui arti ALLAHU AKBAR?

    Tidak ada yang mengetahui arti ALLAHU AKBAR; kecuali ALLAH sendiri.

  10. risma said

    Islam memang IS THE BEST….. :->

  11. Antichrist said

    Hey DUDE, loe orang mana sih, huh ?!?….Dude gw ingetin ama loe jangan sampe terjadi Perang Salib Di Indonesia ……, soalnya klo sampe terjadi , loe orang Nasrani pertama yang GW BUNUH………, Klo perlu Gw Persembahin Kpala Loe Buat SETAN LUCIFER yang sering loe agung2in ……..

  12. brad said

    seandainya seluruh umat manusia mengingkari Allah SWT sebagai Tuhan, Muhammad SAW sebagai nabi, dan Islam sebagai agama yang Haq…..Hanya saya yang akan tetap mengagungkan Allah SWT sebagai Tuhanku, Muhammad SAW sebagai Nabiku & Islam adalah agama serta darah dagingku…so..pembuktiannya kelak di hari dimana semua mahluk hidup, tidak hanya manusia, tapi malaikat, jin, setan pun akan menyaksikan siapa sebenarnya yang benar…so..wahai saudaraku Muslimin..ndak usah berkecil hati dengan segala tipu muslihat manusia..karena sebenarnya manusia itu sedang menipu dirinya sendiri…

  13. yulia said

    bodoh bgt kalian …ngaku nya beragama …ngakunya yg MUSLIM THE BEST / KRISTEN YG THE BEST tapi bahasa koment kalian nunjuk inn kayak MANUSIA yg TAK BERTUHAN…wong bacaan ini cmn berita gitu udah mudah terbakar emosi…saling menghina… plss dehh…
    info ya cukup info…
    ORANG INDONESIA TETEP BERSATU TANPA MANDANG SARA…..BERITA CUKUP BERITA( BOLEH BERITA PANAS TP KEPALA DINGIN )…KITA TUNJUK KAN KE DUNIA INDONESIA ADALAH MANUSIA BERTUHAN BUKAN PEMBUNUH KAYAK ANIMAL…DAN SMUA DARI BERBAGAI SARA BISA TINGGAL DI INDONESIA…

  14. yulia said

    OK DI AUSTRIA KACAU UMAT BERAGAMA NYA…TP DI INDONESIA ….HARUS KITA CIPTAKAN AMAN….
    BERITA INI HARUS NYA JADI TANTANGAN BUAT KITA MENCIPTAKAN KERUKUNAN LEBIH BAIK DALAM BERAGAMA….
    MARI YG MUSLIM, KRISTEN, HINDHU, BUDHA KITA SALING BAHU MEMBAHU
    PERSETAN DENGAN KEKACAUAN DI ARAB DI AMERIKA DI BELAHAN BUMI MANAPUN….
    INI INDONESIA… BERITA – BERITA SARA CUKUP HANYA UTK BERITA TAPI TIDAK MEMBUAT KITA PECAH…..
    AYO JIWA MUDA INDONESIA SHUT UP JIKA MAU MENG JUDGE AGAMA ORANG LAIN ….PIKIR KAN PERSATUAN DAN KEBANGUNAN BANGSA….
    PERCAYA ATO TIDAK KITA BISA BANTU KEKACAUAN YG ADA DI LUAR DENGAN DOA BUKAN DENGAN ANGKAT SENJATA ATO KATA – KATA YG TIDAK BERGUNA .
    DOA ORG BENAR ITU BESAR KUASANYA
    DAN TUHAN MENDENGAR SETIAP DOA ORANG BENAR TANPA MEMANDANG APAPUN KARNA PADA DASAR NYA KITA CIPTAAN NYA….
    JANGAN BIARKAN BERITA INI BIKIN TUHAN MAKIN BERSEDIH MELIHAT KITA SALING MENGOLOK DAN MENCACI MAKI ATO SALING MEMBUNUH….SEMAKIN KITA HANCUR SETAN SEMAKIN TERSENYUM….
    SEMOGA KEJAHILAN TANGAN YG ADA DI AUSTRIA TIDAK TERJADI DI INDONESIA…
    GOD BLESS INDONESIA… I BELIEVE THAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: