Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Pesan Ayatullah Al-‘Uzhma Fadhil Lankarani dalam peristiwa Samarra

Posted by infosyiah pada 0, Juni 18, 2007

Pesan Ayatullah Al-‘Uzhma Fadhil Lankarani dalam peristiwa Samarra

Tangan kotor kaum fanatik dan imperialisme kembali menciptakan musibah besar dan membuat kita muslimin dan seluruh pengikut mazhab Syiah berduka. Penghinaan dan perusakan dua makam suci di Samarra yang terjadi kembali dalam rentang waktu yang sangat pendek menghikayatkan betapa dalamnya permusuhan yang dimiliki oleh musuh-musuh Islam. Tidak diragukan lagi bahwa seluruh tindakan itu terlaksana atas rekayasa Amerika dan seluruh kaum imperialis dengan prakarsai oleh Zionisme. Bagi mereka yang tahu masalah sudah jelas bahwa Wahabisme beserta seluruh sekte-sekte Islam lain (yang berkepentingan) berada di luar Islam dan terlahirkan dari kekafiran dan kaum Yahudi. Mereka tidak memiliki filsafat kehidupan kecuali menentang Islam dan al-Quran dan menciptakan perpecahan di kalangan muslimin. Kelompok ini tidak hanya ingin menghancurkan seluruh simbol suci mazhab Syiah, tetapi bertujuan untuk membumihanguskan seluruh simbol suci Islam, termasuk makam suci Rasulullah saw. Pada suatu hari, mereka juga akan membidik al-Quran dan Ka’bah. Sangat disayangkan sekali, pada peristiwa sebelumnya, dunia Islam tidak menunjukkan reaksi yang fundamental. Jika seluruh negara Islam dan para ulama Islam menunjukkan reaksi yang serius, pada hari ini kaum musyrik yang bertopeng tauhid ini tidak akan berani bertindak demikian. Sembari memelihara persatuan dan ketenangan situasi, seluruh muslimin dan para pengikut mazhab Syiah harus mencari solusi fundamental untuk membuang anak haram (Wahabisme) ini.

Seluruh umat tahu bahwa para imam suci as. adalah figur tauhid di tengah-tengah masyarakat manusia, dan menghormati makam mereka adalah sebuah tali yang kokoh untuk mendekatkan diri kepada Allah dan termasuk salah satu manifestasi pengagungan terhadap syiar-syiar Allah.

Pada suatu hari, Amerika memerintahkan orang-orang bodoh dalam topeng orang alim untuk mengafirkan Syiah. Dan sekarang, negara ini juga menggunakan kelompok ini untuk merusak simbol-simbol suci Islam dan menciptakan perang intern di kalangan negara-negara Islam. Ini adalah sebuah realita yang sangat menuntut kesadaran kita. Para musuh Islam dan Ahlul Bait as. harus mengecamkan dalam benak mereka bahwa seluruh peristiwa itu akan membuat muslimin sejati semakin mantap dalam mengagungkan dan memuliakan Ahlul Bait as. Kami berharap pemerintah Irak mengambil langkah yang tegas dalam memelihara seluruh makam suci dan menjaga simbol-simbol suci yang menjadi tujuan hati kaum muslimin itu.

Saya pribadi menghaturkan ucapan bela sungkawa atas peristiwa menyakitkan ini kepada Imam Mahdi af dan memohon kesabaran dan pahala kepada Allah swt untuk seluruh pencinta Ahlul Bait as.[infosyiah]

Muhammad Fadhil Lankarani

Satu Tanggapan to “Pesan Ayatullah Al-‘Uzhma Fadhil Lankarani dalam peristiwa Samarra”

  1. azadi said

    Bismihitaala.
    Semoga Allah (swt) meninggikan maqam dan mengumpulkan mu bersama para ma’sum yang suci (as) di alam yang abadi,Ilahi amin!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: