Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Aku akan menyuarakan perjuangan rakyat Iran ke seluruh dunia

Posted by infosyiah pada 0, Juni 25, 2007

Aku akan menyuarakan perjuangan rakyat Iran ke seluruh dunia

Pertama kali menginjakkan kaki di Paris, para utusan dari istana kepresidenan Prancis datang menemui Imam Khomeini untuk menyampaikan pesan resmi pemerintah Prancis.

Pemerintah Prancis waktu itu melarang Imam Khomeini melakukan segala bentuk aktivitas politik. Dengan tegas Imam Khomeini menjawab kepada utusan pemerintah Prancis sebagaimana yang beliau ucapkan kepada para petinggi Irak:

“Aku mengira bahwa di sini tidak seperti di Irak. Perlu kalian ketahui di mana saja aku akan menyuarakan perjuanganku. Aku akan pergi dari bandara ke bandara udara yang lain dan dari kota ke kota yang lain untuk menyuarakan bahwa orang-orang zalim saling tolong menolong agar penduduk dunia tidak mendengar perjuangan kami, orang-orang yang teraniaya. Akan tetapi aku akan tetap menyuarakan perjuangan  rakyat Iran yang pemberani ke seluruh penjuru dunia. Aku akan mengumumkan kepada penduduk dunia, apa yang terjadi di Iran”.(Dalil Aftab, hal 50).[infosyiah]

2 Tanggapan to “Aku akan menyuarakan perjuangan rakyat Iran ke seluruh dunia”

  1. Johan Khoirul Zaman said

    saya Begitu setuju akan pendapata ini. Saya berharap cita-cita Imam Khomaeni bisa tercapai agar umat yang terjajah bisa berdiri tegak dan menyuarakan keadilan dengan penuh cinta.

  2. Johan Khoirul Zaman said

    saya Begitu setuju akan pendapat ini. Saya berharap cita-cita Imam Khomaeni bisa tercapai,agar umat yang terjajah diseluruh dunia bisa berdiri tegak dan menyuarakan keadilan dengan penuh cinta.

Tinggalkan Balasan

 
