Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Netanyahu: Gaza milik Iran

Posted by infosyiah pada 0, Juni 25, 2007

Netanyahu: Gaza milik Iran

Mantan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengklaim bahwa Jalur Gaza saat ini menjadi batas teritorial Iran.

Stasiun televisi Fox News dalam upayanya menganalisa krisis Timur Tengah dan Gaza mewawancarai Netanyahu mantan Perdana Menteri Israel.

Sebagai pembuka, pembawa acara memulai dengan pertanyaan bahwa dengan melihat kondisi yang terjadi sekarang di Palestina apakah akan terjadi perang atau tidak?

Netanyahu menjawab: Israel telah keluar dari Gaza dan ini untuk Hamas merupakan kemenangan politik. Saat ini dengan mengeluarkan Fatah dari Gaza mereka telah meraih kemenangan keduanya dan merayakannya sebagai kemenangan militer. Saat ini, Gaza menjadi batas teritorial dan kekuasaan penuh Iran. Hamas dengan slogannya untuk menghancurkan Israel adalah sekutu Iran.

Ia menambahkan: Pada hakikatnya, ketika Israel keluar dari Lebanon Selatan batas teritorial pertama Iran terbentuk di Utara Israel yang berbatasan dengan Hizbullah Lebanon. Setelah itu, kekuatan militer kami keluar dari Gaza dan itu menjadi batas teritorial Iran yang kedua.

Tidak cukup dengan klaim yang diucapkan ini ia berkata: Negara ibu dari kelompok-kelompok pejuang ini adalah Iran yang lebih berbahaya dari boneka-bonekanya itu. Karena negara ini tengah mengembangkan teknologi untuk membuat senjata nuklir. Dan yang menjadi sasaran utamanya adalah menghancurkan Israel dari peta dunia. Tentunya, di masa depan mereka akan meraih tujuan-tujuan yang lebih besar lagi.

Ketika ia ditanya apakah bila ia sebagai Iran di mana negara-negara yang lain mengatakan bahwa negara Anda adalah pusat kejahatan dunia dan pilihan mereka adalah serangan militer untuk menghancurkan negara anda. Apakah dalam kondisi yang demikian anda tidak berpikir untuk mempersiapkan diri menghadapi ancaman itu?

Netanyahu terlihat marah dan tanpa menjelaskan asal-usul terbentuknya negara pendudukan Israel, ia membandingkannya dengan Iran dan mengatakan: Tidak! Iran berbicara tentang penghapusan Israel sementara tidak ada seorang pun yang berbicara mengenai penghapusan Iran. Masyarakat negara ini dipimpin oleh sebuah kelompok yang gila! Mereka berusaha untuk mengontrol minyak dunia dan menyebarkan terorisme.[infosyiah]

2 Tanggapan to “Netanyahu: Gaza milik Iran”

  1. abu fadl said

    Look who’s talking!
    Rejim Zionis atau Iran yang jadi ancaman perdamaian di Timur Tengah? Siapa yang mengusir orang Palestina dari rumah dan tanah air mereka? Setiap orang yang berpikiran sehat dan hati terbuka pasti tahu jawabannya!

  2. esha r yudhi said

    kita punya Bang Benyamin, itu tukang banyol dari Betawi, jauh beda kualitas sama nih Benyamin Netanyahok, rupanya.
    Bekas PM Zionis terjangkit kanker otak kronis, bicara sudah ngawur2, nggak juga lucu…
    kasian deh lu..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: