Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Pemimpin negara-negara Arab siap memberi Olmert 10 miliar dolar

Posted by infosyiah pada 0, Juni 26, 2007

Pemimpin negara-negara Arab siap memberi Olmert 10 miliar dolar

Para pemimpin sebagian dari negara-negara Arab siap memberikan upeti kepada Ehud Olmert Perdana Menteri Israel sebesar 10 miliar dolar dengan catatan rencana perdamaian Arab diterima oleh Israel.

Koran Alsiyasah terbitan Kuwait hari Minggu dengan menukil dari salah seorang diplomat Arab di London yang tidak ingin namanya disebutkan menulis: Usulan ini akan diutarakan oleh Hosni Mubarak Presiden Mesir dan Abdullah II Raja Yordania di hadapan Olmert pada hari Senin dalam perundingan Sharm al-Sheikh.

Usulan ini telah sampai pula ke Gedung Putih sebelum Bush dan Olmert melakukan pertemuan.

Dalam rencana perdamaian Arab yang diusulkan oleh Arab Saudi dalam pertemuan kepala-kepala negara persatuan negara-negara Arab di Beirut secara sepakat usulan ini diterima. Isi rencana perdamaian Arab itu adalah Israel mundur sampai ke perbatasan di tahun 1967 sesuai dengan batas-batas negara Israel yang diakui oleh negara-negara Arab. Usulan ini ditolak oleh Tel Aviv.

Diplomat Arab ini menuturkan kepada Alsiyasah: Pertemuan para pemimpin Arab dan Israel di Sharm al-Sheikh sangat mungkin menjadi pertemuan bersejarah terkait dengan rencana perdamaian Arab dan Israel.

Ia menambahkan: Bila terjadi kesepakatan dalam pertemuan ini di mana Israel menerima usulan negara-negara Arab, mereka langsung menyediakan dana sebesar 5 miliar dolar untuk diberikan kepada Tel Aviv. Sementara 5 miliar dolar sisanya akan diberikan dengan tiga angsuran selama tiga tahun.

Sumber ini juga memberitakan: Bila Israel menyepakati usulan ini, negara-negara Arab berjanji untuk memberikan dana kepada Israel 1 miliar dolar setiap tahunnya sebagai pendorong perdagangan Israel.[infosyiah]

3 Tanggapan to “Pemimpin negara-negara Arab siap memberi Olmert 10 miliar dolar”

  1. Negara Zionis Yahudi adalah penghinat dan tiada janji tanpa hianat karena itu saya yakin tidak akan ada kesepakatan dengan Zionis Yahudi karena mereka selalu berkhianat sampai hari kiamat

  2. esha r yudhi said

    ah! percayalah,
    buat zionis, itu gak akan pernah cukup!
    kenapa gak kalian berikan juga sekalian hati yang ada di dada kalian itu, wahai para pecundang arab?
    toh hati milik kalian itu hati yang telah buta…

  3. jami said

    EMANG DASAR NEGARA2 ARAB GOUBLOOUG. MEREKA BERSEDIA BAYAR UPETI KE REZIM BANGSAT ISRAEL DENGAN SANGAT TERHINA. APA MEREKA NGGAK TAU KALAU DANA TSB AKAN DIGUNAKAN UNTUK MEMBANTAI RAKYAT MUSLIM FALESTINA DAN MENGHANCURKAN ISLAM DAN MUSLIMIN DI DUNIA. DASAR PARA PENGECUT! LAWAN ISRAEL AJA TAKUT! CUKUR AJA TUH JENGGOT2 LOE YANG BAU BUSUK! MENTAL2 KAYA GINI MAU JADI PEMIMPIN NEGARA MUSLIM! SEMOGA ALLAH MELAKNAT MEREKA SEMUA! AMIIIIIN…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: