Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Jawaban surat Khamene’i kepada Imam Khomeini

Posted by infosyiah pada 0, Juni 28, 2007

Jawaban surat Khamene’i kepada Imam Khomeini

Bissmillahirrahmanirrahim

Empat hari setelah kejadian ini menimpa saya. Dengan pertolongan ilahi dan dengan bantuan tim medis rumah sakit saya mendapatkan kondisi saya sangat baik. Setiap kali saya mengingat kejadian ini yang membuat Imam memberikan perhatiannya kepada kami dan isi pesannya yang menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya. Rakyat Iran yang membacakan doa kepada saya membuat saya merasa malu.

Dalam menjalankan kewajiban peristiwa ini bukan sebuah kejadian penting sehingga semua perhatian dan kasih sayang Imam dan rakyat serta tim medis rumah sakit yang bertugas siang dan malam harus dimunculkan seperti ini…

Dengan surat ini, saya ingin mengungkapkan salam dan kecintaan saya yang tidak akan punah kepada Imam. Saya ingin menyampaikan kepada beliau bahwa dalam kejadian seperti ini, saya berharap tidak menyulitkan dan menyusahkan beliau. Kami berkeyakinan: Kebesaran hati membuat selamat dan kekerdilan membuat celaka.[infosyiah]

Satu Tanggapan to “Jawaban surat Khamene’i kepada Imam Khomeini”

  1. Fajar Junaedi ep said

    Allaho Akbar. Inilah pemimpin spiritual yang sangat luar biasa, tauladan kita saat ini.

Tinggalkan Balasan

 
