Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Mereka laki atau perempuan?

Posted by infosyiah pada 0, Juni 30, 2007

Mereka laki atau perempuan?

Ketika mengetahui bahwa mereka memiliki dua kepribadian membuat mereka begitu tersiksa. Sekelompok dari anak-anak ini sekarang telah menjadi remaja kabilahnya. Kondisi yang menyiksa mereka ini membuat mereka nekat bunuh diri.

Dekade 60 an hutan Amazon menyaksikan sebuah eksperimen kotor manusia. Seorang psikolog Yahudi melakukan uji coba atas 80 anak-anak miskin. Eksperimen ini dilakukan terhadap anak-anak laki yang di masa depan menjadi pria kuat dan pahlawan kabilahnya. Mereka dipakaikan baju-baju wanita. Nama-nama mereka pun diganti dengan nama wanita. Mereka diberikan mainan yang khusus buat anak-anak wanita. Wajah-wajah mereka juga dihiasi seperti wanita.

Berdasarkan teori orang-orang Yahudi, bila sebuah eksperimen yang dilakukan pada sebuah kabilah kecil berhasil, maka hal itu dapat pula dilakukan terhadap sebuah bangsa. Bahkan ini dapat dipraktekkan di seluruh dunia. Hari-hari berlalu dan anak-anak miskin ini mulai tumbuh dewasa. Saat ini mereka berusia 15-16 tahun. Saat mereka sendiri terjadi peperangan dalam diri mereka; laki atau perempuankah mereka?

Ketika mengetahui bahwa mereka memiliki dua kepribadian membuat mereka begitu tersiksa. Sekelompok dari anak-anak ini sekarang telah menjadi remaja kabilahnya. Kondisi yang menyiksa mereka ini membuat mereka nekat bunuh diri. Ini adalah perjalanan basis industri perfilman rezim Zionis yang telah dimulai dan mengubah wajah holywood menjadi kaki tangan rezim Zionis untuk mewujudkan tujuan-tujuannya di tengah-tengah masyarakat dunia.

Mereka mulai yakin bahwa dengan menyerang kepribadian seseorang, maka mereka dapat mewujudkan keraguan dalam seluruh kekhususan kepribadian dan kemanusiaan orang tersebut. Begitulah, mengapa dalam agama kita seorang muslim laki dilarang memakai pakaian wanita dan seorang muslim wanita dilarang memakai pakaian laki. Sebuah ajaran yang tidak diturunkan begitu saja tanpa alasan rasional.

Ketika seorang bayi lahir ke dunia, pertanyaan pertama yang dilontarkan sekaitan dengan bayi adalah apakah bayi saya laki atau perempuan. Mengapa? Karena pertanyaan ini membentuk kepribadian kita. Paling mendasar dari kepribadian seseorang adalah gender. Jelas, daging, kulit dan tulang kita tidak dapat menjelaskan perbedaan jenis kelamin. Dengan kata lain, faktor terpenting dalam pembentukan laki atau perempuannya seseorang adalah lingkungan. Artinya, sifat kewanitaan dan kelaki-lakian bisa diatur. Laki-laki dapat didefinisikan dengan cara lain dan begitu juga wanita.

Rezim Zionis Yahudi lewat film-film yang dibuatnya dengan bantuan aktor dan aktris papan atas berkeinginan untuk: Wujudkan keraguan dalam kelaki-lakian dan kewanitaan anak-anak laki dan wanita![infosyiah]

4 Tanggapan to “Mereka laki atau perempuan?”

  1. abu fadl said

    Paham zionis ini satu rangkaian dengan Haman, Qorun, Samiri, yahudi yang memusuhi rasulullah saww dan nabi isa as, muawiyah dll. Tahu mana risalah ilahi yang benar tapi memanipulasinya, mengeksploitasi dan menyesatkan umat. Ideologi yang bersumber dari Iblis laknatullah alaih.

    Bahkan ahli kitab yahudi (Judaisme) mengkafirkan mereka:
    http://www.nkusa.org/aboutus/whatzionism.cfm

  2. Sumber dari kejahatan didunia ini datangnya dari Yahudi Zionis dan Yahudi ini sama dengan muawiyah yang selalu memusuhi rasullah saww dan keluarganya

  3. Ali said

    Itulah kelakuan Yahudi, agama Abdullah bin Saba’ pencipta syiah Rafidhah.

  4. Virgo said

    Sumber kejahatan di dunia adalah zionis yahudi, yg sudah menciptakan kekacauan di muka bumi, seperti merusak ajaran agama2 yg ada termasuk Islam, dgn menciptakan ajaran2 yg saling mengkafirkan sesama muslim, bahkan mengkafirkan para sahabat & Istri Rasulullah SAW seolah2 mereka lebih mulia daripada orang2 yang dicintai & dimuliakan oleh Rasulullah SAW. Mereka senantiasa mereproduksi kebencian terhadap sesama mukmin dgn cara mengeksploitasi sebuah konflik politik pasca wafatnya Rasulluah SAW seolah2 mereka hadir menyaksikan sendiri betapa jahatnya para sahabat yg telah dimuliakan oleh Rasulullah sendiri. Naudzubillah minzalik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: