Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Tuduhan terakhir atas Syiah dalam sejarah Syiah tidak ada bandingannya

Posted by infosyiah pada 0, Juli 2, 2007

Tuduhan terakhir atas Syiah dalam sejarah Syiah tidak ada bandingannya

Pemimpin hauzah ilmiah Qom mengatakah: Tuduhan-tuduhan terakhir yang dialamatkan kepada Syiah tidak ada bandingannya dalam sejarah Syiah. Pelajar hauzah ilmiah memiliki kewajiban untuk menjawab ketidakbenaran semua tuduhan ini.

Hujjatul Islam wal Muslimin Sayyid Huseini Bushehri dalam acara pembukaan studi tour musim panas tahun ini buat pelajar hauzah ilmiah Qom yang diadakan di madrasah ilmiah Imam Muhammad Baqir as berkata: Para musuh Islam tahu benar bahwa setelah kemenangan Revolusi Islam Iran dan Hizbullah serta ketegasan rakyat Iran dalam menghadapi embargo memiliki akar dalam akidah Syiah. Oleh karenanya, mereka berusaha untuk melenyapkan akidah dan mazhab ini.

Anggota Dewan Pakar Iran ini dalam menjelaskan bagaimana Gedung Putih mengeluarkan dana besar dengan membuat program terpusat untuk menghancurkan Revolusi Islam Iran berkata: Imam Shadiq as dan Imam Mahdi af pada periode ini sangat berharap banyak dari para pelajar agama hauzah ilmiah.

Ia meminta dari para guru yang mengajar di hauzah ilmiah untuk memberikan pencerahan masalah-masalah akidah secara teratur.

Menurutnya: Mengisi waktu luang liburan dengan melakukan studi tour adalah sangat baik. Ia memberikan nasihatnya: Berdasarkan riwayat-riwayat ikhlas, rendah hati dan belajar merupakan tiga unsur asli dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah. Ketiga unsur ini juga dapat menumbuhkan keilmuan dan upaya mendapatkan cara pandang yang hakiki terhadap masalah.[infosyiah]

15 Tanggapan to “Tuduhan terakhir atas Syiah dalam sejarah Syiah tidak ada bandingannya”

  1. sri said

    ..yang benar itu pengkhianatan Syiah..tidak ada bandingannya….

    Rafidhah laknatullah

  2. islamsyiah said

    Memang, dalam sepanjang sejarah Syiah selalu difitnah dan diintimidasi. Tetapi berkat karunia Ilahi, mazhab itu tetap eksis hingga sekarang, walaupun terus dijadikan bulan-bulanan musuh-musuhnya.

  3. ZLYFLY said

    SRI
    PENGKHIANATAN DAPAT DILIHAT DARI WAKTU KE WAKTU
    CONTOHNYA KETIKA ALI MENJADI KALIFAH UAMAT ISLAM YANG MANA TIDAK MENERIMANYA?
    DUA KETIKA HASAN CUCU RASULULLAH?
    TIGA KETIKA HUSEIN DI MASSAKAN ?
    DAN………. MAUKAH ANDA MENJADI PENGKHIANAT DI UJUNG ZAMAN INI ? MEMBELA YANG SALAH SAMPAI MAMPUS

  4. alfie said

    Saudara2 kita yang mengaku dari Ahlul Sunnah Wal Jama’ah selalu merasa yang paling benar padahal kebenaran itu kan milik Allah! marilah kita bersatu demi Islam bukan demi perpecahan!

  5. Ali said

    Syiah … agama buatan Yahudi. Yang mengatasnamakan ahlul Bait, tetapi mengkhianatinya. Ali Ra dan Fathimah Ra dan kedua puteranya adalah muslim dan bukan syiah agama buatan yahudi itu.

  6. Ali said

    Kami Muslim mencintai keluarga dan sahabat Rosulullah saw. Mereka bahu membahu bersama Rosulullah menegakkan dienul Islam. Ali Ra menyediakan dirinya untuk menggantikan Rosulullah sewaktu beliau Hijrah. Abu Bakar Ra mendampingi Rosulullah saw hijrah ke Medinah. Mereka adalah generasi terbaik dari umat ini.
    Kaum syiah rafidhah, pengikut Abdulah bin Saba’ pendeta Yahudi itu menkultuskan Ali Ra dan menganggap beliau sebagai Allah Swt.

  7. Rendy Azar said

    Kalau tidak berpengetahuan jangan berbicara, Rasulllah SAW tidak pernah mencai maki sekalipun mereka itu kaum dzimmi, jadi darimana kita belajar agama itu?

  8. Rendy Azar said

    Buat sdr Ali apakah anda sudah tahu bagaimana itu agama Yahudi? apakah anda sudah berdialog atau berdebat dengan saudara saudara kita dari Syiah?, banyak banyaklah beristigfar.

    Biasanya kalau orang yang mau menang atau benar sendiri itu tidak lebih seperti Abu Jahal.

  9. Rendy Azar said

    Kalau kita hanya belajar dari satu sumber saja hasilnya adalah kefanatikan yang membabi buta. Cobalah belajar seperti Salman Al Farizi didalam mencari kebenaran nanti kebenaran yang akan anda dapati.

  10. Rendy Azar said

    Sdri Sri,

    Dari sisi mana anda berkata bahwa Syiah itu berhianat? coba anda uraikan secatra rinci ! karena bukan hanya di Syiah saja yang bersekte sekte tetapi di Sunnah juga tidak kalah banyaknya. Darimana pula sumbernya anda dapati dengan mengatakan Syiah itu buatan Yahudi? beranikah anda bermubahallah?

  11. salman said

    Saudaraku Sri,
    kelihatanya anda amat sangat membenci syi’ah,
    Yang “haq”tidak hanya bisa dilihat dari mata dhohir,tetapi akan sangat terasa dalam mata batin.
    Islam tidak mengajarkan kedengkian dan iri hati.Apabila di hati anda masih ada rasa iri dan dengki,cobalah anda ingat lagi pelajaran sederhana itu.Walaupun anda tidak suka syi’ah sebagai muslim yang berakhlaq anda tidak akan tega men-Cap “penghianat” pada sesama muslim.
    Semoga Allah segera membukakan pencerahan bagi anda.

    Buat audara Ali,
    Sebelum berbicara tentang Abdullah bin Saba ,dan pengkultusan Imam Ali KW, cobalah baca buku BERBAGAI ALIRAN DALAM SYI’AH
    Disitu anda akan lebih tahu kebenaranya. ataupun buku yang baru trend saat ini, Karya QURAISH SHIHAB,” MUNGKINKAH SYI’AH SUNNAH BERGANDENGAN TANGAN” Dalam buku ini beliau dengan OBYEKTIF (beliau bukanlah pengikut syi’ah)menukil kebenaran sejarah yang melatarbelakangi lahirnya pengikut syi’ah juga lengkap dengan perbedaan sekaligus persamaan Syi’ah -Sunnah secara tidak memihak.

  12. adrian said

    kalau saya baca komentar2 dari para pembaca, selalu syiah di hina duluan, kemudian baru syiah menjawab,itupun cara menjawabnya dengan menasihati tanpa nada menghina, walaupun ada, tapi jarang sekali saya melihat orang2 syiah ali menyerang duluan, kalau begini jelas saya lebih simpatik pada syiah, sebab saya meyakini bahwa agama bersumber dari hati…

  13. memet said

    hai orang2 simpatisan syiah, yang hanya bisa melihat dr segi dhohirnya, klo km ingin melihat atau ingin mengetahui kedok asli syiah yg sebenarnya aku bersedia.oke,

  14. memet said

    perlu diperhatikan ini bukan tuduhan tapi kebenaran yang nyata

  15. baba said

    wahai saudara memet, tolong buktikan kalau kamu memang bersedia membuka kedok asli syiah… coba buktikan jika itu memang kebenaran yang nyata ………

    dan untuk saudari SRI, lebih baik anda melaknat yazid deh dari pada anda melaknat rafidhah, atau jangan jangan anda temannya yazid, kok berani beraninya anda melaknat para pecinta rosul dan keluarganya,
    ohya mungkin saya menyebut nama yazid mungkin anda belum tahu yaa,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: