Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

Mubarak: Olmert harus melupakan perundingan dengan Arab

Posted by infosyiah pada 0, Juli 3, 2007

Mubarak: Olmert harus melupakan perundingan dengan Arab

Presiden Mesir berkata: Lupakan raja Arab Saudi! Raja negara ini punya kondisi yang berbeda dengan negara-negara lain. Mereka memiliki tanah suci dan banyak tokoh-tokoh ulama.

Presiden Mesir Hosni Mubarak mengingatkan kepada Ehud Olmert untuk melupakan keinginan untuk melakukan pertemuan dengan Raja Arab Saudi. Ini diucapkannya ketika diwawancarai oleh salah satu televisi Israel yang matannya dimuat oleh koran Mesir Alahram. Ia berkata: Olmert pada bulan April menginginkan pertemuan dengan kepala-kepala negara Arab, namun ia harus melupakan untuk melakukan perundingan dengan Raja Abdullah dari Arab Saudi.

Ia mengingatkan bahwa kondisi sosial dan agama di Arab Saudi dengan adanya tempat-tempat suci menjadi penghambat pertemuan Raja Abdullah dengan Perdana Menteri Israel. Ia melanjutkan: Lupakan untuk bertemu dengan Raja Abdullah! Raja negara ini memiliki kondisi yang berbeda dengan negara-negara lain. Mereka memiliki tanah suci dan banyak tokoh-tokoh ulama.

Ehud Olmert pada bulan April kemarin menginginkan pertemuan dengan kepala-kepala negara Arab, di mana dalam pertemuan itu akan dibicarakan mengenai rencana negara-negara Arab untuk berdamai dengan Israel yang diusulkan oleh Arab Saudi. Namun, Arab Saudi tidak menerima usulan tersebut dan para diplomatnya mengumumkan kepada Amerika bahwa bila Israel tidak menerima usulan perdamaian negara-negara Arab secara resmi dan tidak konsekuensi melaksanakan isinya, maka Arab Saudi tidak akan hadir dalam pertemuan itu.[infosyiah]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: