Info Syiah

Ringan, Segar dan Mencerahkan

23 Anggota Fatah al-Islam berkebangsaan Arab Saudi tewas

Posted by infosyiah pada 0, Juli 6, 2007

23 Anggota Fatah al-Islam berkebangsaan Arab Saudi tewas

Sekjen organisasi Fatah al-Islam di Lebanon menyebutkan: 23 orang tewas dengan berkebanggaan Arab Saudi anggota organisasi Fatah al-Islam dalam konflik bersenjata dengan tentara Lebanon di kamp pengungsian Nahr al-Barid.

Sulthan Abu al-Ainain dalam wawancaranya dengan Asharq al-Awsat cetakan London berkata: Data ini didapatkan dari anggota-anggota organisasi ini yang menyerahkan diri kepada pemerintah Lebanon.

Ia melanjutkan: Berdasarkan informasi ini, ada sekitar 43 orang Fatah al-Islam yang menjadi anggota organisasi ini. 23 orang di antaranya tewas dalam konflik bersenjata dengan tentara Lebanon di kamp pengungsi Nahr al-Barid.

Menurut Abu al-Ainain: 23 orang warga Arab Saudi anggota Fatah al-Islam yang tewas dikuburkan secara massal dalam sebuah lobang kubur. Dari 40 orang anggotanya yang tewas, Fatah al-Islam menguburkannya dalam dua kelompok dengan jumlah setiap kelompok 20 orang.

Tentara Lebanon sejak sebulan kemarin mengepung kamp pengungsian orang-orang Palestina Nahr al-Barid, di mana anggota-anggota kelompok Fatah al-Islam menjadikan tempat itu sebagai tempat persembunyiannya. Dalam konflik bersenjata antara kelompok Fatah al-Islam dan tentara Lebanon banyak yang tewas dari kedua belah pihak dan begitu juga masyarakat sipil Palestina. Di kamp pengungsi ini ada sekitar 30 ribu pengungsi Palestina.[infosyiah]

Satu Tanggapan to “23 Anggota Fatah al-Islam berkebangsaan Arab Saudi tewas”

  1. Abi Hawra said

    Mampus kau wahabi ,,, Tingkahmu sama dengan Yahudi mengadu domba umat Islam di Lebanon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: